SehatQ.com Sahabat Kesehatan Keluarga Masa Kini

SehatQ.com
SehatQ.com

Keluarga sehat menjadi dambaan dari kita semua, pastinya Manda pun selalu melangitkan doa untuk selalu bisa diberikan kesehatan. Bagi yang sudah berumur, nikmat yang utama adalah nikmat dimana kita bisa mensyukuri sehat. Alhamdulillah, di era yang serba terhubung dengan teknologi internet, informasi yang mendukung kesehatan sangatlah mudah diperoleh, salah satunya dari sehatQ.com. SehatQ.com menjadi favorit keluarga kami karena menrupakah salah satu web kesehatan yang memudahkan untuk Cari Dokter di saat kita berada di luar kota. 


SehatQ.com

Be happy, Be bright, Be you

Informasi Kesehatan Lengkap di SehatQ.com


Tak kenal maka tak sayang. Seperti itulah ketika Manda pertama kali mendengar ada web SehatQ.com. Mencoba adalah cara terbaik untuk mengobati rasa penasaran. Dan voila! Manda merasa terbantu dengan web SehatQ.com setelah melakukan proses login. 

SehatQ.com

Diakses user friendly melalui smartphone adalah nilai tambah zaman now yang memungkinkan siapa pun mengaksesnya dari smartphone yang dipunyainya. Pun dengan Manda yang mengakses SehatQ.com dari handphone saja. 

Setelah melalui proses log in, menu yang ditawarkan banyak sekali, ada pilihan kategori : penyakit, obat, artikel, dokter, rumah sakit, promo, acara, dan forum. Kesemuanya harus dicoba! Supaya di saat genting, kita sudah terbiasa mengakses apa yang dibutuhkan.

SehatQ.com

Untuk mengusir rasa penasaran, Manda pun membaca tentang SehatQ.com ternyata semua yang mengampu web ini adalah dokter, tentunya menambah keyakinan tentang kevalidan informasi yang dibaca dari direktori penyakit dan obat yang ada di web ini.

Konsultasi dengan Dokter di SehatQ


SehatQ.com


Mengenal SehatQ.com mewakili banget semua informasi kesehatan yang sering Manda tanyakan secara umum ke google. Tanpa memahami tingkat keakurasian dari informasi yang diberikan oleh google, sering Manda menelan mentah-mentah. Kalau di web SehatQ.com ini, kita bisa berkonsultasi dengan dokter tentang keluhan yang kita alami. Sebagai contohnya :

SehatQ.com

Cari Dokter Melalui SehatQ.com


Mencari dokter ketika berada di kota tempat tinggal mungkin bukan menjadi masalah. Namun bagaimana jika kita sedang berperjalanan ke luar kota. Untuk bisa cari dokter yang tepat mungkin bukan hal yang mudah. Untuk itulah web SehatQ.com hadir untuk memudahkan kita semua menemukan dokter yang tepat saat kita tidak berada di kota tempat tinggal. Profil dokter juga bisa dilihat saat kita mencari sesuai dengan kebutuhan kita.


Informasi Obat melalui SehatQ.com


Hayoo siapa di sini yang hobinya seperti Manda? Kalau dikasih obat sama dokter, suka mencari tahu tentang kandungan dan kegunaan dari obat tersebut? Ya, kalau kalian seperti Manda, berarti web SehatQ.com ini memang perlu kalian lihat. Informasi tentang obat yang bisa diakses dengan mudah untuk menambah keyakinan kita saat meminum obat. Bahwa obat yang kita punya memang sesuai dengan keluhan yang kita alami. Tentunya, kondisi tubuh membutuhkan obat sesuai dengan dosis dan kegunaannya kan? 

Wah banyak banget ya yang bisa kita termukan tentang informasi kesehatan untuk keluarga masa kini. Semuanya hanya tinggal diakses dari SehatQ.com. Lalu bagaimana untuk akun media sosial yang lain? Ternyata SehatQ juga memfasilitasi kita semua di akun instagram, twitter, dan facebook. Tidak sulit untuk mendapatkan informasi kesehatan dan menemukan SehatQ di dunia maya. Hal tersebut karena situs SehatQ.com ingin memberikan pengalaman seputar dunia kesehatan dan memberikan layanan kesehatan digital di Indonesia. Terima kasih SehatQ.com!

IG: @sehatq_id
TW: @sehatq
FB: SehatQ

30 komentar

  1. Wah, ini mengedukasi banget ya. Di samping memberikan pelayanan kesehatan.

    BalasHapus
  2. Seneng sama fitur database penyakit dan obat, bisa nambah pengetahuan. Di rumah jg biasanya suka ada obat lama yg sayang dibuang. Tinggal cari infonya obatnya di SehatQ

    BalasHapus
  3. waahhh aplikasi ini, cocok banget nih kalo belum sempet ke dokter, bisa konsultasi dulu secara online ya beb

    BalasHapus
  4. memudahkan ya mba biar ga ada lagi coba-coba treatment salah kalau ada yang sakit bisa gunakan fitur chat dokter di sehatQ.

    BalasHapus
  5. Wiwin | pratiwanggini.net15:20

    Enak ya jaman sekarang. Mo konsul dokter pun ga perlu repot-repot datang ke tempat prakteknya :)

    BalasHapus
  6. Untung ada sehatQ ya jadi lebih terpercaya infonya. Lebih tenang jadinya mau konsul dokter

    BalasHapus
  7. aku paling seneng saam fitur konsul sama cek jadwal dokter di kota kita mbak :) ngebantgu banget kalau lagi sakit tapi ga ada yang bisa dimintain bantuan buat ambil nomor antrian dokter :)

    BalasHapus
  8. Wah kalau mau konsultasi kesehatan jadi lebih praktis nih. Ngga usah takut sama hoaks juga yah.

    etherealpotato

    BalasHapus
  9. wah bisa chat dokter, jadi bisa tahu mana info yang hoax dengan yang real info

    BalasHapus
  10. Betul juga ya, daripada kita googling tentang kesehatan masuknya ke grup yang tidak jelas, mending pakai sehatQ ya.. Infonya sudah pasti valid..

    BalasHapus
  11. waaah ini aplikasinya bermanfaat banget yaaa, lebih terpercaya juga kalo nanya dan konsultasi ke sini, soalnya kalo searching di google kadang infonya kurang jelas

    BalasHapus
  12. Seru banget punya asisten kesehatan pribadi di gawai sendiri ya mba. Bisa baca artikel2 kesehatan dan chat langsung dokter di sehatq :)

    BalasHapus
  13. Informasi kesehatan di Sehatq ini lengkap sekali dan detail yah jadi serasa punya asisten kesehatan pribadi.

    BalasHapus
  14. tampilannya lumayan user friendly yah.. btw pas cari dokter itu ada fotonya juga ya? bisa pilih dokter yang ganteng gak ya? WKWK malah salah fokus XD

    BalasHapus
  15. Zaman digital sekarang enak ya. Untuk kasus2 ringan kita bisa konsultasi sama dokter via aplikasi kayak gini. Ga usa antri panjang ke rs atau puskesmas.

    BalasHapus
  16. mempermudah banget dong ternyata si aplikasi ini yaaaa. bisa konsultasi juga tentang obat-obat gt gak perlu takut salah minum juga

    BalasHapus
  17. Zaman sekarang udah serba praktis yaa cukup akses SehatQ kita bisa tau info seputar kesehatan sekaligus konsultasi juga

    BalasHapus
  18. Alamdulilah ya Manda ada aplikasi SehatQu jadi terbantukan kalo misal kita kenapa-kenapa. Ada dokternya pula yang bisa tanya jawab

    BalasHapus
  19. Zaman sekarang melalui applikasi kita bisa langsung konsultasi ya dari rumah ke dokter via sehatq kereennn

    BalasHapus
  20. Websitenya cukup lengkap akan informasi kesehatan, dari obat2an, penyakit, bpjs, semuanya ada

    BalasHapus
  21. Lengkap juga ya informasi kesehatannya, ada juga buat booking dokter. Walau nggak pengen sakit, jadi mudah ya solusi kesehatan kita.

    BalasHapus
  22. Menarik banget niih..
    Biasanya kalau sakit suka parno dan gupuh duluan.
    Jadi terbantu ada web sehatq, paling engga, tau pertolongan pertamanya.

    BalasHapus
  23. Fix deh, SehatQ ini udah jadi rujukanku dalam nambah ilmu tentang kesehatan keluarga. Semoga nanti dokter-dokter di Bandung masuk juga ke SehatQ. Biar bisa janjian :D

    BalasHapus
  24. Jadi praktis banget ya mba di jaman yang serba digital ini , aku juga mau coba sehatq ini mba :)

    BalasHapus
  25. Zaman skrng makin banyak web ttg kesehatan tapi kudu cari yang kredible ya mbak, kyk SehatQ ini.
    Mau coba ah konsul ah nanya2 ttg kesehatan di SehatQ, free atau berbayar mbak?

    BalasHapus
  26. Sekarang di zaman yang serba canggih ini semua dimudahkan oleh teknologi ya termasuk memilih asisten kesehatan seperti ini

    BalasHapus
  27. kalau lagi travelling dan tetiba anak sakit udah gak perlu panik duluan ya, bisa ceki-ceki dulu lewat apliaksi ini untuk mengambil keputusan mengobatinya

    BalasHapus
  28. Asiknya bisa konsultasi juga sama dokter, jadi penasaran sama aplikasinya

    BalasHapus
  29. Enak sekali ya sekarang, ita bisa mengakses hal-hal terkait kesehatan secara online seperti ini. Keren nih Sehatq

    BalasHapus
  30. Asisten sehat beneran nih Sehatq.. jadi tahu banyak hal ttg kesehatan dan penanganannya klo ada gangguan kesehatan yaa

    BalasHapus