Featured Slider

Perempuan Wajib Tahu! Sehat dan Bersih Saat Menstruasi

Halo sahabat Manda, beberapa waktu lalu Manda mengikuti webinar tentang bersih dan sehat saat menstruasi. Ternyata! Banyak ilmu yang menjawab pertanyaan Manda kecil seputar menstruasi. Tapi terlalu banyak bertanya, rasanya tabu di usia Manda dulu. Beruntung ada webinar tentang Sehat dan Bersih Saat Menstruasi sehingga bisa menjadi bahan untuk para ibu menyampaikan dengan cara yang menyenangkan dan menyamankan seputar menstruasi, reproduksi dan hal-hal yang tabu kepada anak.



Pertama kami menstruasi saat promnight kelulusan SD, tahun 1994 kala itu usia Manda 11 tahun. Menstruasi di usia belia yang rasanya malu banget kala itu. Sudah terbayangkan kalau lagi olahraga dan tembus, rasanya malu sekali dan trauma. Belum kalau bocor di seragam sekolah saat duduk, hiks rasanya malu dan bermain dengan pikiran sendiri.

Serunya Wisata Virtual Bawah Laut, Seaventure Bareng Paddle Pop


Halo sahabat Manda dan Zea, apa kabarnya di masa pandemi? Masih betah di rumah aja? Harus betah dong ya! Demi kita semua bisa melewati pandemi Corona ini dengan tetap sehat dan bisa beraktivitas seperti biasanya. Selama di rumah aja, pastinya para orang tua sibuk mencarikan anaknda aktivitas yang seru sekaligus tidak membosankan, tentunya aktivitas yang membuat anak tetap bisa belajar kan ya? Kali ini, Manda punya cerita seru seputar wisata virtual bawah laut bareng Paddle Pop lho! Pengen tahu?

Yuk! Ulik tentang aktivitas seru virtual dunia bawah laut bareng Paddle Pop. Zea sudah berpetualang bawah laut lho temen-temen. Pengen tahu gimana caranya Zea bisa mengikuti seaventure bareng Jakarta Aquarium ?

Siapa yang suka es krim Paddle Pop ?



Lestarikan Cantikmu dengan Produk Ramah Lingkungan dan Ramah Sosial



Halo sahabat Manda, apa kabarnya? Gimana kabar selama di rumah aja? Jangan lupa tetap melestarikan cantiknya ya. Gimana caranya? Dengan menjaga kebersihan dan tetap merawat diri tentunya. Oh iya, tiba-tiba pengen ngomongin yang cantik-cantik. Apaan sih kok tetiba yang cantik-cantik? 

Cantik itu tidak mempunyai definisi. Bagi saya, cantik adalah sebuah kata yang diungkapkan untuk sesuatu yang menarik dan menyenangkan untuk dilihat. Karena penilaian yang subjektif untuk setiap orang yang berbeda, makanya saya sampaikan bahwa cantik tidak berdefinisi.

Cantik parasnya, cantik hatinya, cantik alamnya, cantik dapurnya, cantik hasil masakannya. Semuanya menggambarkan sebuah keadaan yang hampir mendekati sempurna. Oleh karenanya, segala yang cantik harus dijaga agar tetap lestari.

Rahasia Kulit Sehat yang Cerah dengan Scarlett Whitening



Halo sahabat Manda, gimana di rumah sajanya? Masih betah di rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan kan? Ya! Manda juga mencari-cari kegiatan yang bisa bikin bahagia walaupun hanya dilakukan di rumah. Apa itu? Sebagai perempuan, nggak bisa jauh dari yang namanya perawatan, ya atau ya?

Perawatan Kulit dengan Scarlett Whitening di Rumah Aja


Seneng banget saat akhirnya nyobain produk bodycare dari Scarlett, kali ini Manda mencoba produk body Scrub romansa, shower scrub pomegrante, body lotion freshy. Meskipun di rumah aja, merawat tubuh bagi seorang wanita adalah sebuah keharusan. Kulit yang sehat dan cerat perlu mendapatkan perawatan yang tidak harus mahal.

Bagiku, kegiatan merawat tubuh saat mandi adalah me time khusus yang merelakskan. Senangnya mencium wewangian saat mandi dan lalu tubuh wangi bersih sesudahnya. It's my me time! Bagaimana denganmu? Semoga saja kita sama ya! Yuk, lanjutin cerita me time ku.

Rahasia Kulit Cerah dengan Scarlett Whitening


Merawat tubuh terutamanya kulit harus dimulai dari sekarang, saat kulit masih berusia remaja dan dalam kondisi yang kurang nutrisi. Kadang, kita tidak menyadari bahwa ternyata kulit kita sudah butuh dirawat sejak lama. Rahasia Manda menjaga kulitnya akan Manda bagikan di artikel ini ya.

Khasiat Jahe Merah Ternyata Bisa Mengatasi Masalah-Masalah Kesehatan Ini!



Umumnya masakan khas Indonesia memang dikenal karena rempahnya yang berani, menggunakan berbagai macam campuran rimpang didalamnya. Termasuk jahe, karena akan membuat cita rasa makanan menjadi lebih kuat. Jahe ini sendiri terdiri dari dua jenis, diantaranya adalah jahe putih yang memang kerap kali kita jadikan sebagai bumbu dapur, sedangkan satu diantaranya adalah jahe merah yang punya kulit luar berwarna merah dengan rasa lebih pedas dibandingkan dengan jahe putih. Namun justru khasiat jahe merah ini lebih besar.

Sudah banyak penelitian yang membuktikan mengenai manfaat yang diberikan dengan rutin mengonsumsi jahe merah ini. tak heran jika ia banyak sekali dimanfaatkan sebagai pengobatan herbal untuk mengatasi beragam gangguan kesehatan. Bahkan sebenarnya Anda bisa dengan mudah mendapatkan jahe merah di pasaran, bisa diseduh menggunakan air panas ditambah dengan madu dan dikonsumsi secara rutin, manfaatnya banyak sekali untuk kesehatan.

Khasiat Jahe Merah