Tips Hidup Sehat dari Minuman

LEMONILO
Sehat Itu Pilihan

Halo sahabat Manda, bagaimana kabarnya? Bulan puasa tetap semangat kan ya? Melakukan rutinitas di bulan puasa tentunya lebih butuh effort dibandingkan bulan-bulan biasanya. Meskipun demikian, barokahnya aktivitas yang dilakukan di bulan puasa ada bonus pahalanya. Insha Alloh ya. 

Tentang menjaga kesehatan, rasa-rasanya bukan topik yang baru aja diperbincangkan. Manusia modern lebih perhatian terhadap kesehatannya saat ini, terlebih makin ke sini, makin banyak sakit yang aneh-aneh yang bisa kita baca dari banyak berita di dunia maya. Yups, cara satu-satunya adalah menjaga.

Beruntung banget, Manda ketemu cold press indonesia yang salah satu tujuannya adalah untuk melayani masyarakat modern di perkotaan untuk hidup lebih sehat melalui asupan bergizi. Setiap orang tentunya menyadari akan pentingnya kesehatan, namun juga dari kita masih sulit untuk mengkonsumsi sayur dan buah sebagai kegemaran. Yang demikian membuat gaya hidup orang modern banyak menciptakan masalah kesehatan, salah satunya obesitas. Manda termasuk yang concern tentang masalah obesitas ini, karena pemicu sakit di organ dalam lainnya bisa dari obesitas ini.

cold press indonesia


Melihat foto di atas yang Manda ambil dari website cold press indonesia, membuat Manda yakin bahwa hidup sehat membuat kehidupan kita lebih berwarna-warni. Oleh karenanya, konsumsi minuman sehat yang bisa berefek sehat menjadi pilihan manusia masa kini.

Kali ini, Manda akan berbagi tips hidup sehat yang bisa berawal dari buah dan sayur :

  1. Mengkonsumsi buah dan sayur minimal 1 porsi dalam setiap sajian. Untuk Manda, makan sayur bukanlah hobi, terlalu banyak memilih untuk bisa makan sayur. Cocoklah dengan Panda yang lebih sulit makan sayur dibanding Manda. Dengan pilihan makan sayur yang sedikit, Manda sadar bahwa butuh asupan lain untuk bisa memasukkan buah dan sayur ke dalam tubuh. Salah satunya, mengkonsumsi cold press indonesia yang menghasilkan jus dengan nutrisi maksimal. 
  2. Konsumsi buah dalam bentuk jus yang dibuat sendiri. Untuk hal ini, selalu ada alasan males mencuci juicer, itulah yang menjadi alasan kenapa rencana hidup sehat dengan membuat jus buah rutin atau smoothie menjadi gatol alias gagal total. Alasan yang demikian ini sudah bisa dibantal dengan cold press indonesia yang menghasilkan jus segar dalam kemasan yang tinggal minum.
lemonilo.com
lemonilo.com

Mengingat pentingnya buah dan sayuran sebagai nutrisi penting menjaga kesehatan tubuh, Manda pun mencari dimana bisa membeli cold press indonesia di era yang serba internet ini. Ternyata cold press indonesia tersedia di lemonilo. Asyiiikk! Dengan cara modern mengkonsumsi buah dan sayur, membuat kita tidak lagi beralasan untuk tidak mengkonsumsi buah dan sayur.


Yuk, jadikan hidup sehat sebagai lifestyle!

13 komentar

  1. Jadi penasaran sama Cold Press ini. Ada di Bekasi gak ya. Lumayan pengen ikut ngerasain juga.

    BalasHapus
  2. Enak kayanya jus cold freshnya 😊

    BalasHapus
  3. Sepertinya enak nih cold freshnya

    BalasHapus
  4. Waaa..makin praktis aja ni konsumsi buah & sayurnya.
    Kapan2 coba ah.

    Kunbal dr Lombok yaaa..

    BalasHapus
  5. wah ini praktis banget
    Cocok buat mereka yang gak doyan ngunyah sayuran ya

    BalasHapus
  6. Cold press pernah dibahas dosenkudi kuliah. Teknologi ini emang top bangetmempertahankan gizi dan flavor makanan. Walo jd lebih mahal produknya. Hehe

    BalasHapus
  7. hidup sehat itu memang penting, karena kalau sudsh sakit, repot dan biayanya mahal

    BalasHapus
  8. waah, asyik, buah dan sayur sehat dan praktis yaaa

    BalasHapus
  9. ini tadi langsung lihat websitenya, ternyata banyak juga pilihannya, dan harganya juga lumayan. tapi emang kayak gini bisa jadi alternatif pilihan bagi mereka yang gak suka makan sayur dan buah

    BalasHapus
  10. Kalu buat balita boleh gak produk itu? ANakku tu gk suka sayur hiks
    btw Mbak lemonilo itu apa? minimarket? supermarket? baru denger namanya

    BalasHapus
  11. wah boleh dicoba nih

    BalasHapus
  12. Aku udah cobain nih si Cold Press Indonesia dan emang hasilnya mantab jiwa! Tubuh berasa enteng dan bugar. Kebiasaan buruk seperti ngemil dan makan junk food pun berkurang. Asyik yaa sekarang bisa pesan di lemonilo...

    BalasHapus