IBX583577287E51C

Minggu, 28 Januari 2018

K-AyuArtis Oil Mengatasi Nyeri Sendi Manda

K-AyuArtis Oil
K-AyuArtis Oil


Terlepas dari pro kontra ibu bekerja atau ibu rumah tangga, seorang peremuan dituntut untuk bisa multitasking dalam aktivitasnya sehari-hari. Terlahir sebagai seorang perempuan, dengan stigma manja yang menempel di saat kelahirannya. Dipenuhi dengan ornamen warna pink dengan boneka-boneka empuk yang menemani. Seorang bayi perempuan tumbuh menjadi seorang wanita dewasa yang ternyata harus disiapkan untuk mengerjakan banyak hal secara bersamaan. Beruntung ya, wanita memang dikaruniai skill untuk multitasking

Ya, seorang wanita yang sudah menikah, menjadi orang yang tidak hanya memperhatikan dirinya sendiri. Dia bertanggung jawab untuk seluruh keluarganya, menyiapkan yang menjadi kebutuhan keluarganya, seperti pagi hari memastikan sarapan dan tidak terlambat berangkat ke sekolah/kantor, mengingatkan untuk tidak lupa membawa sesuatu (padahal dirinya sendiri pun harus mengingat untuk dirinnya sendiri), siang hari memastikan anak-anak sudah pulang dan makan siang, belum membagi waktu untuk dirinya (jika bekerja), pulang dari aktivitas memastikan ada makan malam untuk seluruh anggota keluarganya dan masih banyak kewajiban yang dilakukannya seperti menjemput anak kursus atau menemani suami di acara malam hari.

Semua aktivitas seorang perempuan harus didukung oleh sendi yang kuat. Seorang perempuan melakukan banyak aktivitas mulai dari melahirkan, mengendong, melakukan aktivitas rumah tangga, menyetir, berjalan, dan masih banyak aktivitasnya yang membutuhkan koordinasi sendi yang baik di dalam tubuhnya. Manda termasuk orang yang rentan tentang persendian. Nyeri sendi Manda diakibatkan karena kesalahan posisi mengangkat beban berat saat cuci piring di masa remajanya dan berlangsung menahun. Kemudian tanpa disadari pertumbuhan tubuh Manda yang melesat jauh dari jaman masih gadis, akibatnya sendi sering mengalami rasa nyeri ketika merasa kelelahan.


Menurut artikel kesehatan yang Manda baca, hampir semua orang pernah mengalami nyeri sendi. Nyeri sendi adalah nyeri pada tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang. Penyebab nyeri sendi riasanya disebabkan oleh cedera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon dan tulang-tulang sekitar sendi. Gejala yang biasa menyertai masalah nyeri sendi adalah merah dan bengkak pada daerah sendi hingga disertai demam. Penyebab nyeri sendi juga diakibatkan oleh menurunnya kekebalan tubuh, kecelakaan hingga patah tulang yang efeknya baru terasa setelah berbulan-bulan. Masalah nyeri sendi tentu sangat mengganggu aktivitas, bukan begitu?

Nyeri sendi banyak dianggap remeh oleh si penderita, padahal bukan melulu menggangu aktivitas saja, nyerti sendi juga bisa timbulkan penyakit sekitar sendi antara lain Osteoarthritis (OA) juga arthritis gout (pirai). Bahkan sebuah penelitian di Finlandia yang menyurvei sekitar 12.000 pria dan juga 35.000 wanita ditemukan bahwa pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit leukimia atau kanker darah. Sementara itu, perempuan dengan radang sendi tidak mengalami risiko signifikan.

Banyak langkah yang dilakukan untuk melakukan pencegahan dimulai dengan cara yang paling mudah, yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, memilih asupan konsumsi yang tepat, mengontrol berat badan hingga melakukan olahraga ringan yang dilakukan secara konsisten. Namun, untuk mengatasi permasalahan sendi dengan cara yang mudah, kini dapat melakukannya dengan produk dari K-LINK, yaitu : K-AyuArtis Oil

K-AyuArtis Oil
K-AyuArtis Oil

K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman. K-AyuArtis oil dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa oleh jaringan sendi pada tubuh.

Manfaat K-AyuArtis Oil :
  1. Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
  2. Memperbaiki gerakan sendi
  3. Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
  4. Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
  5. Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Perhatian! K-AyuArtis Oil tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya.

Harga Ayu Artis Oil :
 
Non member : 
Rp 86 ribu (wilayah A : Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia bagian barat), 
Rp 91 ribu (Wilayah B, Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT dan NTB atau Wilayah Indonesia Bagian Timur) dan khusus untuk member, diskon 20 %.

Produk bisa dibeli secara online melalui K-Net.co.id atau stokis K-Link terdekat di kota sahabat Manda.

Mau harga lebih murah ? Yuk bergabung menjadi member K-Link. Lumayan kan setiap pembelian produk, mendapatkan diskon 20 persen, plus bisa juga menjalankan bisnisnya. Yang tertarik bergabung, bisa klik di sini ya!

Oh iya, saat ini sedang dalam masa promosi K-AyuArtis Oil, Untuk setiap pendaftaran member baru, melalui www.k-net.co.id mendapatkan cashback 20 ribu (belum dipotong pajak) untuk recruiter dan satu produk Ayu Artis Oil. Pendaftaran member Rp 80 ribu, mendapatkan 1 produk Ayu Artis Oil dan cash back 20 ribu untuk recruiter.


4 komentar:

  1. Wah,aku juga sering nyeri sendi. Untung ada K-AyuArtis Oil ya Manda :)

    BalasHapus
  2. Bungkus ah

    Suamiku suka kambuh nyeri sendinya .

    BalasHapus
  3. Aku nih nda kalau jalan kaki jauh lututnya agak nyeri. Makanya kalau traveling sangu obat gosok

    BalasHapus
  4. Cocok ini utk pak suami yg beberapa hr ini ngeluh nyeri sendi. Cek ke tekapeh ahh

    BalasHapus