Kemudahan Pengiriman Melalui Akses JLC dengan MyJNE



Perjalanan membuat seseorang memiliki wawasan yang lebih luas dan pastinya banyak kenangan yang mampu membuat seseorang mengulang kembali perjalanannya. Sebagai contohnya saya, kecintaan saya pada batik membuat saya membuka usaha dengan label, daster cantik manda. Saya berharap ada kenangan ketika seseorang memakai daster batik yang adem yang biasa saya pakai juga. Nah, siapa yang suka jalan-jalan?

Jadi... siapapun yg sering bepergian pasti banyak meninggalkan kenangan dari banyak tempat. Dan ketika rindu itu datang untuk bisa menikmati yg tertinggal di kota itu, maka pengiriman pun menjadi andalannya. Terlepas soal batik, oleh-oleh khasnya pun menjadi pilihan untuk bisa mencicip kembali. Seperti halnya Manda  pernah mengunjungi kota Cirebon, ada kerupuk udang dan terasi yang menjadi favorit. Ketika pernah membeli, dan lalu skrg habis, pastinya segera mencari barang tersebut secara online dan meminta untuk mengirimkannya ke kita.


Omong-omong soal pengiriman, pastinya sekarang terbantu banget ya dengan pengiriman yang semudah lewat genggaman. Pernah mendengar tentang JNE Loyalty Card (JLC) ? 



JNE Loyalty Card (JLC) diluncurkan sejak 2009. Kepemilikan JNE Loyalty Card (JLC) menjadi hal yang diperlukan karena JLC merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE, dimana telah memiliki lebih dari 450.000 member hingga saat ini.

Akses JLC dengan MyJNE semudah kita men-download aplikasi dari Playstore, 

 

Kenapa Harus Download MyJNE ?

Keberadaan smartphone membuat kita apa-apa dimudahkan, bahkan pengiriman paket pun jadi mudah hanya melalui genggaman. Ya! Aplikasi myJNE memungkinkan kita untuk mengirim paket dengan mudah dari genggaman serta aplikasi dengan wallet digital sehingga transaksi lebih aman dan nyaman.

 


Kelebihan JNE Loyalty Card (JLC)

Dalam setiap transaksi yang dilakukan di sales counter JNE akan langsung dikonversi menjadi point JLC yang dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah berupa produk dan voucher. Mulai dari gadget, perlengkapan rumah tangga, E-voucher, dan juga voucher ongkos kirim serta produk menarik lainnya. Selain penukaran berupa produk dan voucher, pelanggan juga dapat  melakukan donasi dengan point yang dimiliki. Wow! Asik banget ya.

Kelebihannya, dengan hanya satu genggaman member JLC dapat melakukan cek point, penukaran point, cek transaksi, dan memiliki kartu member dalam bentuk digital hingga informasi promo dari aplikasi My JNE yang saat ini dapat di download melalui Play Store yang dapat di akses darimana saja dan kapan saja.

Selain kemudahan mengakses program JLC, integrasi JNE Loyalty Card (JLC) pada aplikasi My JNE dapat digunakan untuk cek tarif kiriman, JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar kita berada), pembelian pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya.

Untuk setiap member JLC pada setiap akhir tahun diadakan program JLC Lucky Draw yaitu member berkesempatan untuk menukarkan point JLC dengan nomor undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku, untuk informasi lebih lanjut dapat melalui call center 021 – 2927 8888 dan juga melalui email ke cs.jlc@jne.co.id .  

 

Dengan segala fasilitasnya, yuk miliki segera JNE Loyalty Cardnya ya!

9 komentar

  1. Di HP saya ada aplikasinya, karena kalau kirim-kirim senang dengan JNE, lebih cepat dan tepat waktu penjemputannya.

    BalasHapus
  2. Kebetulan saya punya bisnis online jualan makanan dan salah satu jasa pengiriman setia saya itu JNE. Makasih ya mbak jadi tau dan harus download berarti buat cek tarif.

    BalasHapus
  3. Yes kak . Ini juga salah satu ekspedisi pengiriman favorit saya dan customer saat saya jualan online

    BalasHapus
  4. pertama liat batiknya semuanya saya suka warnanya cantik-cantik. Wah adanya program dari JNE ini pastinya menguntungkan semua membernya ya

    BalasHapus
  5. JNE dengan programnya ini memudahkan dan menyenangkan buat penggunanya

    BalasHapus
  6. Wah, member JLC uda banyak ya 450 ribuan. Pastinya pelanggan makin nyaman dan suka gunakan aplikai My JNE nih apalagi ada poin-poin kan ya.

    BalasHapus
  7. JLC memang membantu sekali
    Saya sudah beberapa kali dapat promo juga di JLC via email

    BalasHapus
  8. Wah sekarang ada aplikasinya? Ya Allah ga update banget hihi, soalnya aku suka ke JNE langsung dan punya loyalty card juga karena banyak diskonnya

    BalasHapus
  9. Semakin mantap memilih JNE sebagai ekspedisi terpercaya.
    Banyak sekali fitur dan keunggulannya dan kemudahan yang diberikan hanya dengan satu aplikasi.

    BalasHapus