Solusi Berbisnis Online dengan Youtap POS

Halo pegiat UMKM! Apa kabar semangatnya di masa pandemi yang sudah menurunkan status menjadi endemi? Semoga senantiasa diberikan Kesehatan dan kemudahan ya! Bersyukur banget ya, 2 tahun adalah masa dimana kita dipersiapkan untuk mengayun lebih tinggi bisnis kita. Apapun bisnis yang sedang dijalani. Dua tahun masa pandemi, membuat kita melek online dan tentunya lebih siap menjemput rezeki dari berdagang secara offline dan online. Ayuk semangat!



Menjadi pengusaha atau entrepreneur butuh mental kuat yang setangguh baja. Apapun halangan yang menghalangi harus bisa dicari solusinya. Fokus kepada solusi dan bukan pada masalahnya. Berbincang tentang bisnis dan UMKM, masa pandemi buatku adalah berkah. Justru di masa pandemi inilah bisnis daster cantik manda mulai di-launching. Menerima pesanan by online melalui platform online. Penasaran kan?


Buat sahabat Manda yang sedang berpikir mau buka usaha apa, yang terpenting adalah kuasai bidang bisnis yang akan dibuat. Minimalisir kerugian dengan mempersiapkan kemungkinan bisnis itu berjalan dengan cara mensimulasinya. Ya! Sayapun demikian ketika akhirnya membuka bisnis daster cantik manda.

Kendala yang ditemui saat berbisnis bagi pemula adalah pencatatan stok dan laporan keuangan, didalamnya memuat invoice dan pembayaran yang dikirim kepada pelanggan. Nggak mau kan kalau bisnisnya online tapi invoicenya masih tulis tangan sebagai tanda terima, hehehehe.

 

YOUTAP POS

Memperkenalkan aplikasi Youtap Pos yang bisa sahabat Manda download di playstore. Aplikasi Point of Sales (POS) terbaik untuk melengkapi usaha yang sedang kita jalani. Punya usaha apapun bisa diatur hanya dalam satu aplikasi.

Fitur-fitur ini bisa digunakan saat Anda memilih paket usaha Youtap. Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi POS (Point of Sales) Youtap adalah Fitur POS Kasir, E-menu, QRIS dan semua Cashless, Cetak Struk Sekali Tap, Analisa Pintar, Riwayat Transaksi, Kalkulator Digital, Multi Perangkat Terkoneksi, Pembayaran Tunai, Penyesuaian Harga dan Pajak, dan Analisa Produk.

Cara mengelola usaha di era industri 4.0 tak terlepas dari transaksi pembayaran secara digital atau non tunai (cashless). Pastikan aplikasi POS terbaik sudah dipilih dalam mengelola usaha. Download aplikasi POS (Point of Sales) ini di Google Play Store dan Apps Stores sekarang juga, GRATIS! Selain itu, Youtap menyediakan paket usaha lengkap di dalam produk-produk utamanya sebagai berikut :


Aplikasi Usaha

Mengelola usaha jadi lebih mudah dengan Fitur POS Kasir dan Kalkulator Digital, Riwayat Transaksi, Cetak Nota dan Struk dengan Sekali Tap, Pembayaran digital dengan QRIS dan Semua Cashless. Registrasi semenit, GRATIS!


Youtap POS

Aplikasi POS lengkap dengan fitur Katalog Produk, E-menu, Pembayaran Cashless, Laporan Penjualan, Penyesuaian Harga dan Pajak, serta fitur lainnya hanya dalam satu aplikasi.


Portal Usaha

Portal Usaha Youtap memberikan analisa penjualan mulai dari Analisa Produk hingga Analisa Pintar (Laporan Pembayaran, Laporan Penjualan lengkap dengan grafik) berbasis website.


SNAP by Youtap

Kemudahan membuat program loyalty untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dengan program promosi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan usahamu.  Tak perlu ragu. Paket usaha yang dipilih akan dapat ditingkatkan (upgrading) kapanpun kita mau. Aplikasi POS terbaik ini akan memangkas waktu kita dalam mengelola usaha, dimanapun, dan kapanpun.  



Mengenal Belanja Stok

Nah menariknya lagi, Youtap POS ini menyediakan aplikasi belanja grosir online untuk memudahkan para pemilik usaha atau UMKM dalam memenuhi stok kebutuhan usahanya.

Adanya fitur Belanja Stok ini memungkinkan kita dan seluruh pemilik usaha melakukan transaksi pembelian stok warung ataupun usaha lainnya bahkan kebutuhan harian menjadi mudah. Tiga kelebihan dari belanja stok di Youtap POS adalah belanja kapan saja dan dimana saja menjadi mudah, tersedia beragam produk berkualitas dengan harga langsung pemasok, dan pengirimannya cepat.


Cocok banget buat kita para entrepreneur yang ingin mengembangkan usahanya dengan Youtap POS.


Daster Cantik Manda dan Youtap POS

Aplikasi laporan penjualan dari Youtap menyediakan in-app personalized contents berdasarkan rekaman aktivitas bisnis dan transaksi pedagang sekaligus melakukan pembukuan. Hal inilah yang membuat bisnis daster cantik manda menjadi mudah untuk dikontrol secara laporan keuangan karena terbantu dengan aplikasi Youtap untuk urusan laporan penjualan.




Tak heran Youtap memberikan solusi untuk permasalahan bisnis daster cantik manda, ternyata dengan menggunakan Youtap POS ini rasanya seperti dibimbing oleh seorang entrepreneur handal dari grup Salim. Di balik kesuksesan startup besutan Salim Group ini adalah sosok Herman Suharto selaku Chief Executive Officer Youtap Indonesia. Dalam kesehariannya, Herman memastikan solusi digital yang ditawarkan Youtap bisa menjawab kebutuhan para merchant. Ia juga memastikan tim Youtap tetap solid dan terus semangat berinovasi.


Jadi makin memantapkan diri untuk belajar dan menggunakan fitur-fitur dalam aplikasi Youtap POS ini untuk mengelola daster cantik manda. Doakan lancar semuanya ya dan menjadi kesibukan serta pemasukan untuk nanti kalau sudah pensiun. Aamiin.




15 komentar

  1. Dennise Sihombing19:28

    Asyik banget nih ya 1 aplikasi membantu pekerjaan usaha. Benar- benar kebantu banget ya. Gak usah mikir lagi susah2 sampai keriting kerjakan pembukuan ya

    BalasHapus
  2. Keren banget nih aplikasi Youtap membantu banget para UMKM untuk lebih semangat berbisnis dengan mudah, pas banget ya pandemi mulai mereda, dan banyak UMKM mulai semangat mengembalikan bisnis ke permukaan, dengan kemudahan aplikasi Youtap, semoga para UMKM semakin sukses

    BalasHapus
  3. iyah mba, Youtap bisa dibilang cukup lengkap fiturnya.. bahkan ada juga cetak nota online sehingga tidak perlu lagi pakai wa untuk info ke pelanggan struk pembeliannya.

    BalasHapus
  4. bisnis online dan ukmk sekarang ada support aplikasi keren seperti youtap dengan fitur menarik saat bertransaksi dengan pembeli atau pelanggan, menyenangkan berbelanja secara online pada setiap momentnya.

    BalasHapus
  5. Udah pernah denger Youtap ini
    sebaiknya sih menurut aku yang awam, dibuat BAZAAR YOUTAP - jadi semua pengguna (penjual dan pembeli) pake Youtap - sosialisasinya lebih kena sih menurut aku yhaaaaa

    BalasHapus
  6. Aplikasi Youtap keren banget... Sangat membantu UMKM dalam mengembangkan usahanya. Digitalisasi UMKM sangat penting demi kemajuan dan peningkatan kepuasan customer

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah ya aplikasi ini pastinya sangat membantu para pelaku UMKM yang dapat melancarkan gerak laju perekonomian.

    BalasHapus
  8. Saya baru tahu soal aplikasi Youtap POS ini. Apalagi kalau aplikasi ini bisa membantu UMKM mengembangkan usahanya, Saya rasa aplikasinya keren. Di era digitalisasi memang UMKM perlu melek kok, promosi digital itu

    BalasHapus
  9. baru paham tentang Youtap Pos setelah baca tulisan Mbak Manda
    setuju, UMKM butuh banget Youtap Pos agar sukses,
    karena salah satu kendala bisnis konservatif adalah gak bisa menjangkau banyak konsumen
    terlebih memuaskan mereka

    BalasHapus
  10. Aamiin. Semoga bisnis daster cantik manda lancar dan sukses, serta maju pesat. Dan dengan dukungan aplikasi Youtap ini, mempermudah banyak kegiatan dalam bisnis ya.

    Ohya, dari 4 produk yang disebutkan di atas, Ima pakai yang mana?

    BalasHapus
  11. Wah cocok buat manda yg punya usaha nih bisa memanfaatkan aplikasi kasir dari Youtap Pos juga nih. Laris manis sama jualannya ya

    BalasHapus
  12. Sangat bermanfaat kehadiran Youtap POS ini pastinya buat pelaku usaha. Apalagi urusan transaksi keuangan yang bikin lebih simple

    BalasHapus
  13. Daster Cantik Manda bisnisnya makin menggelegar dgn support YouTap ini ya
    keren khanmaennn
    bener2 memahami kebutuhan pegiat UMKM jaman now ya

    BalasHapus
  14. Sukses terus ya mbak, perlu ditiru nih mau jualan laris bisa ikuti jaman dan download aplikasi Youtap yang membantu bisnis jadi lancar

    BalasHapus
  15. Aplikasi yang bermanfaat banget nih buat yang punya usaha ya. Jangankan yang usahanya besar. Bahkan umkm aja bisa pake. Segala mesin dan aplikasi perkasirannya lengkap. Praktis pula cara pakenya.Kudu tahu nih UMKM dengan aplikasi ini.

    BalasHapus