KIS K24 Isoman Store : Solusi Beli Obat Saat Isolasi Mandiri


K24 Isoman Store merupakan layanan khusus yang disediakan oleh Apotek K-24 bagi pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri. Layanan pembelian produk terapi Covid-19 secara online ini dapat diakses dengan konsultasi dokter melalui tinyurl.com/k24isomanstore

Kalau ditanya tentang pandemi di Indonesia, jujur saja ya, saya pun merasa ngeri-ngeri sedap. Kebetulan saya tinggal di Jogja, beberapa teman juga mendapat giliran merasakan tamu covid-19 ini. Seperti diketahui bahwa varian Omicron di Indonesia terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan sejak pertama kali diidentifikasi di Indonesia pada 15 Desember 2022.

Beruntung mengikuti update tentang info kesehatan sehingga pada hari ini berkesempatan mengikuti webinar lauching KIS - K24 Isoman Store yang menjadi solusi memperoleh obat di saat isoman atau setidaknya membeli multivitamin dan beberapa kebutuhan sehubungan dengan protokol kesehatan selama pandemi ini.



dr. Gideon Hartono, Founder & Direktur Utama Apotek K-24 mengatakan, “Belajar dari kasus gelombang kedua lalu, antrian pasien rumah sakit menumpuk bahkan tidak mampu menampung pasien baru, ada yang sampai terpaksa membuat tenda perawatan darurat di lapangan parkir. Kondisi tersebut juga menyebabkan tak sedikit penderita yang harus menjalani isolasi mandiri di rumah dan kesulitan mendapatkan obat-obatan terapi Covid-19.”

Ya! Benar sekali, sebagai pengalaman kemarin bulan Juli 2021, saat ayah saya mendapat tamu Covid-19 ini, rasanya ingin mendapatkan pengobatan yang tepat supaya jangan sampai fatal akibatnya ke organ dalam, yang paling ditakutkan adalah sesak napas hingga saturasi oksigen yang kurang. Alhamdulillah, kami masih diberi kesempatan untuk sehat dan melanjutkan hidup.


Menyikapi prediksi bahwa kasus per hari bisa melonjak sampai 3-4 kali lipat, maka masyarakat sudah diedukasi bila terjangkit Covid dengan kondisi tanpa gejala, derajat ringan sampai sedang untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. Pemerintah bekerja sama dengan sejumlah telemedicine akan membantu membagikan obat gratis yang dimulai dari Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Malang, Denpasar, Jogja, dan Solo.



Sebagai salah satu layanan kesehatan yang memiliki peran sebagai garda terdepan untuk mengatasi pandemi, jaringan Apotek K-24 yang saat ini berjumlah lebih dari 600 gerai di seluruh Indonesia, terpanggil untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan produk terapi Covid-19 untuk masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan membuka layanan khusus K24 Isoman Store.



Melalui K24 Isoman Store, pasien Covid-19 tak perlu lagi kesulitan mencari stok obat-obatan Covid-19. Pasien bisa melihat langsung ketersediaan stok obat-obatan, misalnya seperti Avigan, Favipiravir, Oseltamivir, Vitamin D3 1000 IU, multivitamin dan alat kesehatan untuk pasien Covid-19. Bahkan obat Covid terbaru pun ada, yaitu Molnupiravir. 

Pesanan yang membutuhkan resep dokter akan dibantu oleh Dokter Siaga Online yang siaga 24 jam dan produk dikirim ke alamat pasien. Setiap produk yang dipesan oleh pasien akan disesuaikan dengan gejala yang dialami. Sehingga satu pasien dengan yang lainnya bisa mendapatkan paket produk yang berbeda.

Saat ini K24 Isoman Store tersebar di 13 kota di Indonesia, seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Palembang. Lokasi gerai tersebut disiapkan menjadi Isoman Super-Store, memiliki varian dan stok yang cukup besar.

Pengalaman Menggunakan KIS - K24 Isoman Store

 

K24 Isoman Store merupakan layanan pembelian produk terapi Covid-19 secara online yang bisa diakses di tinyurl.com/k24isomanstore atau melalui aplikasi K24Klik. 


Fleksibilitas pilihan pembayaran dan cara pengiriman.



Sedia payung sebelum hujan bersama KIS K24 Isoman Store dan K24 Klik

 

Pentingnya multivitamin, hand sanitizer dan termometer sebagai P3K yang harus ada di rumah dimasa pandemi ini membuat saya pun berusaha untuk menyediakannya di rumah. Penting untuk mencoba terlebih dahulu fasilitas online yang disediakan K24 Klik dan K24 Isoman Store.

 




Waaahh! Keren sangat! Beneran nggak sampai 1 jam dari yang dijanjikan. Saya terkesan dan terbantu sekali dengan adanya layanan K24 klik dan K24 Isoman Store. Terlihat dari pelayanan yang barusan saya coba bahwa Apotek K-24 bertekad berjuang bersama di garis terdepan menghadapi pandemi Covid-19. Semoga kita semua selalu diberi kekuatan dan pandemi dapat segera berakhir. Aamiin.

1 komentar

  1. Subhanaaalllaah Ayah kena ya?
    Ummi bang Dho juga kena dan itu lama loh pemulihannya sekitar 1 tahunan! Udah beli tabung oksigen dan cek saturasi, beli obat obatan mihil mihil

    btw tenang karena di K 24 ada anti virus omicron ya Manda, sehat sehat yaaa Mandaaa

    BalasHapus