Rahasia Kulit Sehat yang Cerah dengan Scarlett Whitening



Halo sahabat Manda, gimana di rumah sajanya? Masih betah di rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan kan? Ya! Manda juga mencari-cari kegiatan yang bisa bikin bahagia walaupun hanya dilakukan di rumah. Apa itu? Sebagai perempuan, nggak bisa jauh dari yang namanya perawatan, ya atau ya?

Perawatan Kulit dengan Scarlett Whitening di Rumah Aja


Seneng banget saat akhirnya nyobain produk bodycare dari Scarlett, kali ini Manda mencoba produk body Scrub romansa, shower scrub pomegrante, body lotion freshy. Meskipun di rumah aja, merawat tubuh bagi seorang wanita adalah sebuah keharusan. Kulit yang sehat dan cerat perlu mendapatkan perawatan yang tidak harus mahal.

Bagiku, kegiatan merawat tubuh saat mandi adalah me time khusus yang merelakskan. Senangnya mencium wewangian saat mandi dan lalu tubuh wangi bersih sesudahnya. It's my me time! Bagaimana denganmu? Semoga saja kita sama ya! Yuk, lanjutin cerita me time ku.

Rahasia Kulit Cerah dengan Scarlett Whitening


Merawat tubuh terutamanya kulit harus dimulai dari sekarang, saat kulit masih berusia remaja dan dalam kondisi yang kurang nutrisi. Kadang, kita tidak menyadari bahwa ternyata kulit kita sudah butuh dirawat sejak lama. Rahasia Manda menjaga kulitnya akan Manda bagikan di artikel ini ya.

  1. Seminggu 2x gunakan scrub kulit yang tidak membuat kulit merah dan kering.
  2. Mandi setiap hari, 2x sehari untuk menjaga kebersihan kulit.
  3. Gunakan sabun yang tidak membuat kulit tubuh kering.
  4. Balurkan lotion yang sesuai jenis kulit kita.

Produk Scarlett Whitening yang Bikin Ketagihan



body Scrub romansa

Pernah punya pengalaman menggunakan body scrub yang bikin kulit merah dan lalu kapok? Ya, pernah! Oleh karenanya saya termasuk yang berhati-hati saat mencoba produk body scrub ke kulit saya yang cenderung sensitif. 

Pengalaman Manda menggunakan Body Scrub Romansa dari Scarlett Whitening ini :
  • Mempunyai tekstur yang kental, 
  • Wanginya soft
  • Butiran scrub yang halus
  • Tidak melukai kulit
  • Tidak menyebabkan kulit sensitif saya merah-merah
  • Mudah dibilas

Saat pertama kali mengoleskan ke kulit dan lalu menggosoknya, rasanya me time beneran terasa. Terlebih setelah wangi lembutnya tercium, u lala, rasanya seperti sedang perawatan di luar rumah, lalu dibilas dan masih tercium wanginya, uhhh bener-bener membuat rileks.


 shower scrub pomegrante

Aktivitas me time dilanjutkan dengan mandi menggunakan shower scrub pomegrante. Tekstur Shower scrubnya ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat mbersihkan tubuh. Kebayang kan, daki dari keringat dan debu yang bercampur seketika luluh dan lalu kulit menjadi kesat bersih dan wangi.

Oh iya, shower scrub pomegrante ini berwarna ungu dengan bulir halus scrub dan wanginya mirip sama permen karet. Sekali nyobain pasti ketagihan deh!


body lotion freshy

Bagian akhir untuk menjaga kelembaban kulit dan sekaligus mencerahkan adalah dengan menggunakan body lotion. Body lotion freshy dari Scarlett Whiteing mempunyai wangi seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.

Bagi Manda, memilih body lotion Scarlett Whitening ini karena teksturnya tidak lengket dan cepat kering di kulit. Harumnya tahan lama dan memberi efek sehat dan cerah pada kulit Manda.

Dengan keseluruhan rangkaian bodycare Scarlett Whitening yang Manda bagikan di artikel ini, kulit sehat dan cerah yang menjadi dambaan setiap perempuan, menjadi hal yang mudah untuk dicapai. Lakukan perawatan setiap kali mandi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.




Kesan pertama saat membuka paket kiriman yang saya pesan melalui WA ke 087700163000 adalah WOW! Karena semua produknya dibaluti dengan bubble wrap sehingga menjadi jaminan bahwa produk tidak akan rusak saat sampai tujuan.

Kenapa Memilih Bodycare Scarlett Whitening?


  1. Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.
  2. Registered by BPOM
  3. Not tested on animals
  4. Seluruh harga produk satuannya 75.000
  5. Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift)
  6. Order mudah melalui whatsapp ke wa.me/6287700163000

22 komentar

  1. Ahaa, kulit cerah, sehat, lembab halus menjadi dambaan banget kaum hawa ya Mandaaa.
    Dan solusinya bisa pake rangkaian scarllett whitening, huhuuy initu wanginya ga kuku dan kandungannya pun bikin kulit lembaab dan menutrisi kuliit .

    BalasHapus
  2. Scarlett ini kualitas bagus harganya terjangkau, Yang kusuka juga ada harga paket hemat yang 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift), Pilihan bener... Kapan hari pernah lihat di timeline cakep buat hantaran nikahan juga nih

    BalasHapus
  3. Di rumah saja bukan berarti kita tak perlu merawat tubuh ya Mbak. Justru di rumah saja waktu untuk memanjakan diri jadi lebih banyak ya. Terus ketemu lagi produk perawatan yang sedang hits, gak ada alasan untuk tidak mencoba :)

    BalasHapus
  4. Duh, penasaran bangert pengen cobain scrub-nya Scarlett nih biar makin mulus dan glow up hehehe
    Mumpung lagi di rumah aja dan bisa berlama-lama di kamar mandi kan yah,

    BalasHapus
  5. Bisa berlama-lama di kamar mandi, merawat diri sendiri itu sebuah me time yang mahal buatku untuk saat ini mbak. Mesti nunggu si kecil tidur, baru bisa berlama-lama di kamar mandi.Tambah bahagia lagi kalau me timenya ditemani paket bodycare dari scarlett ini, kulit jadi cerah, lembut dan lembab. Harum pula

    BalasHapus
  6. memang oke niiih pakai rangkaian produk yang satu ini ya mba. Aku tuh suka banget bath gel dan lotionnya. Wanginya enaaak

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai produk bodycare Scarlett nih. Suka banget dengan wangi dan teksturnya yang lembut. Apalagi body lotionnya tidak lengket dan mudah meresap di kulit :)

    BalasHapus
  8. Manda, baca tulisan ini berasa pengen pake scrub-nya, kayak ikutan menghirup wanginya ... duhlebay-nya dirikuh .. tapi jujur, baca review Scarlett tuh bikin kupenasaran karena yang nulis pada bilang wanginya asyik.

    BalasHapus
  9. Wanginya Scarlet istimewa. Saya paling suka hand lotionnya. Wanginya awet juga sih.
    Yng jela bikin kulit langsung putih dan lebih lembut

    BalasHapus
  10. mbak ima lebih suka pake body lotion scarlett whitening yang mana nih? klo aku suka yang ungu, terus yang paling kusuka adalah bodycrub nya, wanginya enak banget dan butiran scrub nya lembut saat di aplikasikan ke kulit

    BalasHapus
  11. Aku sudah pakai rangkaian produk dari Scarlett whitening ini jujur aku suka banget kan emang sebagus itu suka banget semua produknya

    BalasHapus
  12. Bodycarenya lagi ngehits ya, Manda. Ku pengen adopsi juga biar lebaran nanti body, mind and soul jadi seger. Kalau wanginya enak, bisa rajin mandi dan betah lama-lama di kamar mandi jadinya hahaha

    BalasHapus
  13. sukaak semua varian bodycare Scarlett ini Manda. yang shower scrub pomegrante, aromanya haruuum banget. Body lotion freshy juga asyiik arimanya, aroma dan tektusnya soft

    BalasHapus
  14. Nah iya ini, kak..
    Menggunakan produk Scarlett yang aseli Indonesia, membuat kulit wanita Indonesia cantik dan kembali cerah alami.

    BalasHapus
  15. Produk lokal ini ya? Reviewnya sih beberapa bilang bagus katanya. Jadi pengen coba juga deh... terutama body scrubnya, untuk menghilangkan dosa2 eh daki2 di tubuhku ini :)

    BalasHapus
  16. Jadi penasaran sama body scrubnya nih, Manda. Ini bikin kulit kering nggak sih? Kalau soal wangi sih nggak diragukan ya? Seri bodycare Scarlett kan terkenal wanginya enak dan bisa mencerahkan kulit.

    BalasHapus
  17. Scarlet ini harganya terjangkau dengan beragam pilihan ya, saya penasaran shower scrub pomegrante, lumayan serasa nyalon dirumah sendiri

    BalasHapus
  18. Suka banget sama rangkaian produk scarlett ini... Teksturnya semuanya kental ya.. so rich of nutrition.. Dan yang pasti wanginya..hmmm seger...

    BalasHapus
  19. Scrubnya lembut gitu ya Mbak, jadi gak melukai kulit. Cocok nih buat yang kulitnya sensitif.
    Kalau soal harga, kayaknya gak kemahalan ya kalau hasilnya bagus gitu.
    Makasih sharingnya, Mbak Manda :)

    BalasHapus
  20. Memang kulit cerah dan lembab tu dambaan banyak org ya bu. Aku juga udah pakai Scarlett utk bodycare-nya paling suka lotionnya. Tapi belum pernah nyobain yang kuning Freshy itu. Kapan2 kalau stok abis mau nyoba jg ah

    BalasHapus
  21. yeayy aku juga pake mba yang lotion dan body scrub dengan harapan kulit bisa lebih glowing dan cerah. Semoga bisa segera terlihat hasilnya, aamiiin

    BalasHapus
  22. Semua produknya ini bagus dan wangi banget. tapi kalau boleh kuurutkan produk yang paling kusuka ya body wash, scrub baru body lotion-nya deh mbak.

    BalasHapus