Solusi Menghadirkan Rumah Pintar Ala BARDI Smart Home

 

Menutup akhir tahun dengan melengkapi rumah dengan solusi rumah pintar ala BARDI smart home. Harapan baik di tahun 2021 semoga kita semua terlindungi dan diberi kesehatan dan keberkahan usia. Tentang proteksi rumah di tahun 2021, kekinian teknologi membuat segalanya mudah di zaman sekarang. Manda masih takjub dengan produk BARDI yang kurang lebih 2 minggu ini membuat rumah Manda jadi makin pintar. Produk BARDI smart home yang Manda gunakan di rumah, diantaranya : Bardi Smart IP Camera, Bardi Smart LED Bulb 9W RGBWW dan Bardi Smart outdoor Static IP Camera. Nanti Manda ceritakan lebih lanjut tentang keempat produk BARDI smarthome ini ya.

Memantau Rumah Hanya dari Smartphone


Kenapa Rumah Harus Pintar dengan Produk BARDI Smart Home ?


"Waduh Panda, Manda lupa nggak nyalain lampu teras, padahal kita pergi sampai malam."

"Bu ibu, sekarang harus hati-hati dengan helm dan tanaman yang ada di teras ya. Kemarin tanaman saya dibawa orang sepotnya sekalian."

"Nda, remote AC keselip dimana ya, kok tumben ga ada ditempatnya"

"Nda tadi Manda kasih makan Socki, trus nggak tahunya, makanan Socki dimakan kucing lain. hiks"

"Say, aku kalau kerja ninggal anak di rumah sama yang momong kok agak nggak percaya ya. Tahu solusi untuk memantau dari jarak jauh nggak?"


Menjawab potongan dialog yang sering banget terjadi di kehidupan kita. Itulah kenapa BARDI Smart Home HADIR memberi solusi dari potongan dialog yang kita keluhkan sering terjadi dalam kehidupan kita. Mulai dari lampu dan AC yang bisa diatur dari jarak jauh, juga pengamanan dalam rumah dan luar rumah, semuanya bisa dilakukan oleh produk BARDI Smart Home yang akan Manda bahas di tulisan ini.

Mengenal Produk BARDI Smart Home

Bardi Smart LED Bulb 9W RGBWW




Bardi Smart LED Bulb 9W RGBWW adalah bohlam pintar yang bisa di mati nyalakan, diubah warna dan diatur kecerahan melalui aplikasi selama ada wifi/hotspot. Lampu ini memiliki kecerahan maksimal di 900 lumens dan bisa di redupkan hingga 90 lumens, kombinasi warna RGB hingga 16 juta warna dan gradasi putih dari 2700k (warm white) hingga 6500k (cool white).


Kita dapat mengatur semuanya itu berdasarkan ketukan dalam aplikasi BARDI Smart Home, perintah suara melalui Google, Alexa, Siri maupun Bixby, otomasi berdasarkan cuaca atau sesuai posisi status device BARDI lainnya. Dengan memasuki mode fitur musik, lampu dapat berubah warna mengikuti ketukan lagu yang Anda mainkan dan masih banyak lagi yang dapat dilakukan oleh lampu pintar Bardi ini.

Bohlam ini sangat mudah di pasang, tinggal di putar kepada ulir E27, fitting lampu paling umum di Indonesia.

SMART BULB 9W – RGBWW - harga IDR 115.000

Bardi Smart IR Remote




Bardi Smart IR Remote adalah pemancar infrared pintar yang bisa di kendalikan melalui aplikasi selama ada wifi/hotspot.

Remote ini dapat menggantikan semua remote infrared dengan mayoritas sudah ada dalam daftar dan bila tidak ada, bisa di duplikat signal infrared dari remoet lama ke remot Bardi. Dengan sudut pemancaran di 360 derajat dan jarak hingga 10 m, remote Bardi dapat mengendalikan banyak perangkat yang dalam garis pandang karena signal infrared tidak dapat tembus halangan.

Remote ini sangat mudah di pasang, hanya dengan menghubungkan ke listrik mengingat kepala adaptor sudah termasuk dalam dus IR Remote Bardi.

IR REMOTE 10M – BLK - Harga IDR 125.000

Bardi Smart IP Camera




Bardi Smart IP Camera adalah kamera pintar yang dapat menyalurkan video berikut suara kepada smartphone dan suara dari smartphone.

Kamera Bardi memiliki slot sd card max 128GB (tidak termasuk) dan dapat memberi notifikasi bila ada yang lewat pada jam yang di tentukan dalam aplikasi. Pada posisi gelap akan otomatis switch ke night vision.

Kamera ini hanya perlu di colok ke listrik dan dapat di posisikan menggantung dari plafon maupun di dudukan pada meja, dengan orientasi video dalam aplikasi bisa di putar 180° sesuai penempatan.


IP CAMERA IDR – IPC – STC - Harga IDR 280.000

Bardi Smart outdoor Static IP Camera





Bardi Smart outdoor Static IP Camera adalah kamera pintar yang dapat menyalurkan video dan suara lewat smartphone.

Bardi Smart outdoor Static IP Camera memiliki slot SD Card max 128GB (tidak termasuk) dan dapat memberi notifikasi bila ada yang lewat pada jam yang di tentukan dalam aplikasi. Pada posisi gelap, maka akan otomatis switch ke night vision.

Kamera ini hanya hanya perlu untuk disambungkan ke sumber listrik. Jangan lupa download aplikasi dan disambungkan dengan koneksi WIFI 2.4Ghz untuk dapat berfungsi dengan ideal. Dapat diposisikan menggantung dari plafon maupun di pasang pada tembok dengan orientasi video dalam aplikasi bisa di putar 130° sesuai penempatan.

IPCAM OUTDOOR STC - Harga IDR 450.000


Pengalaman Manda PUAS bersahabat dengan produk BARDI Smart Home


Aman meningalkan rumah karena ada BARDI Smart home yang membuat rumah pintar ketika pemiliknya sedang tidak ada di dalam rumah. Menyalakan lampu dengan BARDI BULB tidak menjadi masalah lagi. Memantau keadaan dalam dan luar rumah dengan BARDI IP CAM indoor dan outdoor tidak lagi menjadi masalah. Tidak ada lagi drama mencari remote TV dan AC setelah dibantu dengan BARDI IR Remote.



Menjawab keluhan yang akhirnya bisa disolusi oleh BARDI SMART HOME membuat rumah Manda menjadi SMART berkat produk dari BARDI. Kepuasan Manda terhadap produk BARDI bisa Manda rangkum dalam poin-poin berikut :
  1. Produk BARDI mudah ditemukan karena semakin banyak outlet BARDI di masing-masing kota, bisa di cek lokasi outlet di www.bardi.co.id
  2. Produk BARDI user friendly sehingga siapapun akan mudah menggunakannya, hanya dengan membaca panduan yang ada di kardusnya, atau mencari review produk BARDI smart home di internet untuk panduannya sudah banyak banget.
  3. Terkesan dengan admin BARDI yang fast response baik di media sosianya Instagram @bardismarthome maupun layanan chat WA 08176666682
  4. Produk BARDI bergaransi 1 tahun dan bisa langsung ke web www.bardi.co.id/garansi
  5. Semua produk BARDI MENGESANKAN dan bikin ketagihan setelah mencoba kemudahannya, terlebih untuk memudahkan pekerjaan kita dan meminimalisir kekhawatiran selama meninggalkan rumah. Untuk alasan itulah BARDI Smart Home ADA.

Nah, tunggu apa lagi! Segera wujudkan rumah pintar BARDI smart home yang akan memudahkan pemiliknya yuk! Selain produk di atas yang sudah Manda coba, masih banyak produk smart lainnya yang ada di website www.bardi.co.id. Selamat borong produk BARDI ya.

34 komentar

  1. ini solusi banget sih yaa, kepo banget sama yang aada cameranya ini deh jadinya masih bisa mantau rumah dari jauh hihihihi

    BalasHapus
  2. karena sering lihat di timeline instagram, aku jadi makin penasaran sama fiturnya, makasi ya mba ima lengkap banget informasinya ^^

    BalasHapus
  3. Saya punyanya yang Indoor IP camera. Kalau yang outdoor bisa untuk merekam gak, ya? Kayaknya saya perlu nih buat cari tau kucing mana yang suka pup di pot tanaman hahaha

    BalasHapus
  4. aku pakai bardi juga mbak di rumah, IP Cam nya ngebantu banget buat ngawasin anak di rumah waktu saya perlu keluar rumah buat belanaja sebentar

    BalasHapus
  5. keren ya selain lebih terbaru teknologinya, jadi hemat energi juga. nggak perlu repot cetak cetek saklar dan bisa kita lakukan sambil rebahan wkkw makin mager aja nihh

    BalasHapus
  6. Jadi nggak was-was lagi pas keluar rumah, karena keadaan rumah bisa dipantau dengan BARDI ya. Keren sekali semua produk BARDI ini, jadi pengin beli juga nih.

    BalasHapus
  7. Bener produknya bikin kepo dan pengen coba dirumah. Kayaknya paling pas kalau rumahnya banyak penjuru jadi bisa pantau di satu tempat hihi

    BalasHapus
  8. Wahahahhaa, BARDI makin SMART aja nih, bisa dikontrol lewat aplikasi dimana pun kita berada yaa, ga ada alasan lagi pake lupa matiin lampu.
    Aku juga mau aaah, mau kepoin mas BARDI eehh..

    BalasHapus
  9. Sekarang ga takut lagi ya ninggalin rumah Mandaaa
    kejadian ini, tetangga ibu kemalingan taneman yang harganya jutaan satu potnya, dan emang hilang sama pot dan sekaligus sama perlengkapan lain (selang - dll)

    Anehnya di situ ada motor dan ga dicolek colek blas!
    yakali dia mau berkebun kekinian dan pasang foto di igek ga punya taneman yaaaa

    BalasHapus
  10. Ya Allah, perkara remote nyelip tu masalah sejuta umat ya Ndaaa, hahaha. Di rumahku gitu, mana apa-apa nanyanya ke bundanya. Pusying pala mamak XD,

    Bardi bisa jadi solusi banget nih, canggih! Mana cara pasang dan pakainya mudah yaaa.

    BalasHapus
  11. Teknologi canggih yang dibutuhkan emak-emak rempong kebanyakan remote dan suka luoa belum menyalakan lampu saat pergi atau saat mager mantengin medsos, nih. Wkwkwkwk, boleh banget nihc solusi tenang saat remote tv anak sering nyelip entah di mana. Tks sharingnya Manda, aku bisa tenang nih punya rekomendasi cctv juga.

    BalasHapus
  12. Lihat teman-teman review Bardi jadi pengen punya yes, kita bisa kontrol warna lampu sesuai mood kita cukup dengan smartphone.

    BalasHapus
  13. Rumah pintar ala BARDI Smart Home beneran jadi impian. Senang jika produknya user friendly sehingga siapapun akan mudah menggunakannya, hanya dengan membaca panduan yang ada di kardusnya, begini. Segalanya makin mudah dengan teknologi dari BARDI nih

    BalasHapus
  14. Manda ini teknologi canggih banget ya, b isa buat cctv dan bisa buat remote. penting banget nih saat ini cctv dan alat sebagai remote, soalnya remote suka ilang atau nyelip gitu

    BalasHapus
  15. Pengen punya Bardi smart light bulp kayaknya seru kalau ditaro dikamar jadi bisa ganti warna sesuai suasana hati hehe.

    BalasHapus
  16. Produk kekinian ini ya Manda, keren sekali BARDI smart home ini semua memberikan manfaat, membuat hidup lebih tenang karena keamanan rumah terjaga.

    Pengen banget lampunya yang bisa kita atur warnanya biarmood selalu terjaga deh ya 😀

    BalasHapus
  17. Aku kepo sama Bardi IP Cameranya ni, kayanya cocok ditaruh kamar anak yang baru belajar bobok sendiri ya Mba....

    BalasHapus
  18. Must be interesting to have all these smart items in your home. And smart items are supposed to be very practical and helpful

    BalasHapus
    Balasan
    1. anyway.. do they have more items or collection in their smart appliances? Interesting to know more about it

      Hapus
  19. Bardi ini produknya manis banget sih, putih dan dominasi hitam
    penggunaannya di rumah pun asik bangt jadi bikin nyaman ya Manda
    aku belum coba bardi sih, tapi manfaatnya banyak gitu pengen jadinya

    BalasHapus
  20. Seruuu ya punya rumah dengan piranti pintar yang sangat membantu kita. Makin efisien dan hemat pikiran, enggak kepikiran kalau lupa matiin lampu atau televisi gitu deh.

    BalasHapus
  21. Kak Mandaa..
    Aku tu ngincersatu produknya Bardi yang buat bersihin rumah.
    Hhehee...kan praktis yaa...kalau rumah sudah serba digital. Bikin nyaman kaya gini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng banget sama Bardi yang sangat membantu. Hehhe..canggih banget juga yaa..
      Gak perlu macem-macem remote, sudah terpenuhi menggunakan Bardi Smart IR Remote.

      Hapus
  22. BARDI nih bikin saya bersorak kegirangan. Apalagi untuk smart lamp dan IP cameranya. Memuaskan kalau menurut saya

    BalasHapus
  23. Produk seperti Bardi Smart Home gini jadi menjawab semua permasalahan org² ya, soal lampu lupa dimatiin, atau magic jar lupa dinyalain :)
    Kalo semua bisa diremote by control, jadi memudahkan hidup ya.

    BalasHapus
  24. Teknologi ini jadi solusi pilihan nih manda untuk keluarga. Apalagi harganya terjangkau dan mudah digunakan

    BalasHapus
  25. Iya, peralatan Bardi menunjang kehidupan banget ya Manda apalagi lampu dan kameranya...nggak khawatir lagi ninggalin rumah, bisa dipantau via hape...

    BalasHapus
  26. Super duper senaaangg dan enjoy banget pakai perangkat BARDI.
    Bikin suasana jadi bener2 smart home ya

    BalasHapus
  27. Senang ya karena BARDI memudahkan dan membuat rumah makin menyenangkan
    Anakku bolak balik ganti warna karena suka lihatnya

    BalasHapus
  28. Dengan adanya Bardi kita bisa memiliki SmartHome ya, Manda. Jadi tenang ninggalin rumah, bisa dipantau dari jauh

    BalasHapus
  29. Bagus ya mba, dengan menggunakan BARDI kita jadi semakin terpapar dengan teknologi smart home. dulunya seperti rumah masa depan tapi sekarang sudah bisa dirasakan langsung ya.. SUka sama IP Camera dan lampunya..

    BalasHapus
  30. Duh nda aku pengen banget punya teknologi kayak gini. Pasti kepake banget ini di rumah ku. Aamiin

    BalasHapus
  31. Solusi pintar untuk keluarga yang pintar nih kalau menurutku. Kita terbantu banget dengan berbagai perangkat dari BARDI yang disediakan untuk kebutuhan keluarga milenial, semuanya bisa dikontrol melalui hape saja.

    BalasHapus
  32. wah pengen juga nih punya rumah pintar kayak gini. Pergi-pergi jadi lebih tenang kalau bisa memantau aktivitas anak-anak di rumah dengan Smart IP Camera

    BalasHapus