Gaya Hidup Sehat Rans Family Bersama Mie Sehat Lemonilo

Raffi dan Rafathar berebut Mie Lemonilo


Melihat keseruan Raffi Ahmad dan Rafathar dalam berebut menikmati mie Lemonilo yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Gigi memberikan kejutan tepat pada pukul 12 malam. Meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Raffi dan Gigi tetap meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun sang buah hati. 

Di hari ulang tahun Rafathar, Gigi berharap agar Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat. Terbukti di awal video tersebut, Gigi memberikan asupan sehat dari mie instan Lemonilo untuk Rafathar dan Raffi. Dan ternyata RANS Family sudah memulai hidup sehat dengan mengkonsumsi mie Lemonilo.



Serunya, saat bersantap mie Lemonilo, Rafathar dan Raffi tampak sangat menikmati hingga saling berebut. Selagi Raffi dan Rafathar menyantap mie Lemonilo, Gigi pun menjelaskan kelebihan dari mie instan sehat ini.

Lemonilo


Apa itu Lemonilo? Lemonilo adalah ekosistem hidup sehat yang memiliki misi membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia dan produktif dengan menjalankan hidup sehat yang mudah dan terjangkau. Bersama dengan mitra UKM terpilih, Lemonilo menciptakan berbagai jenis produk sehat dan alami yang bebas dari 100+ bahan sintetis berbahaya. Lemonilo juga berupaya menyediakan informasi seputar gaya hidup sehat yang terpercaya dan mudah dipahami oleh masyarakat Indonesia di berbagai media sosial Lemonilo. - Menuju Generasi Hebat Bersama Lemonilo.




Apa Kelebihan Mie Lemonilo?


Gigi dan Raffi kompak menjawab kelebihan mie Lemonilo ini, dan ini jawaban mereka :
  1. Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi karena mie Lemonilo dengan proses dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat.
  2. Mie Lemonilo tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah. 
  3. Mie Lemonilo sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di Indonesia tentunya sangat mudah didapatkan.



Memulai pola hidup sehat nggak sesulit yang dibayangkan. Kita tetap bisa makan mie instan kesukaan setiap hari dan ngemil enak tanpa khawatir dengan berbagai produk sehat dan enak dari Lemonilo. Dapatkan produk-produk Lemonilo di supermarket terdekat dan download juga aplikasi Lemonilo untuk penuhi kebutuhan sehatmu setiap hari! Bersama Lemonilo #KitaSehatKitaHebat


Kalau mau nonton video tentang gaya hidup sehat yang seru dan asik, cek channel Youtube Lemonilo ya https://www.youtube.com/lemonilo dan pembelian produk LEMONILO bisa lewat website www.lemonilo.com atau download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemoniloOh iya, buat kalian yang mau dapat diskon saat pembelian pertama, cuzz download aplikasi LEMONILO dan dapatkan diskon hingga Rp 50.000 untuk pembelian pertama. Ada banyak promo menarik lho! 

37 komentar

  1. Aku suka mi Lemonilo goreng. Gak seret d tenggorokan..

    BalasHapus
  2. Saya suka kok Lemonillo ini enak. Dan lebih bertekstur mie nya. Boleh juga buat bahan vlog nih nyemil Lemonillo

    BalasHapus
  3. lemonilo ini aku stock dirumah mba, kandungan mie nya sehat, ternyata keluarga RANS juga suka mie ini ya, ga heran sih, soalnya terbuat dari bahan alami sih.

    BalasHapus
  4. Jangankan anak-anak di rumah mba.. aku pun menikmati banget makan lemonilo ini. Tenggorokanku pun gak sakit karena biasanya kalo makan mie instan biasa, berasa ada yang nyangkut MSG nya..

    BalasHapus
  5. Lagi banyak yg review mie lemonilo, keponakanku kemarin bikin tapi gak sempet aku cobain. Pas liat review ini malah jadi penasaran 😂

    BalasHapus
  6. Dewi sekarang juga punya stok Lemonilo, inovasi baru untuk makan mi secara sehat nih ya mbak. Enggak nhira keluarga Rafathar suka lemonilo juga, sm kyk si bungsuku nih:)

    BalasHapus
  7. Belum bisa menjadi kebiasaan untuk sehat ya mbak, dicoba lagi untuk stok mie lemonilo yang jelas menuju sehat ya mbak

    BalasHapus
  8. Sekarang ga khawatir lagi anak-anak makan mie, aku selalu sedia juga Mie Lemonilo mbak khususnya buat bocil

    BalasHapus
  9. Kemarin beli yg bungkus kuning, Kare Ayam. Pengen nyoba. Kaloo yg ijo udah pernah. Lembut ya engga asin. Cocok. Mienya juga kenyal, engga bletrek...

    BalasHapus
  10. Pas banget stok lemonilo di rumah abis. Biasanya beli di supermarket terdekat. Sekarang mau coba pake aplikasi ah. Lumayan dpt voucher diakon. Hihihi
    Mama modis alias modal diskon. Soalnya klo beli lemonilo gak bisa cuma satu dua doank. Enak siiiiih��

    BalasHapus
  11. Tahu nggak, pas nonton videonya Rafathar ini aku sampe ikutan ngiler loh Nda hahahaha. Segitunya sampai rebutan ama Raffi. Langsung to aku cuss ke websitenya Lemonilo dan ternyataaaaa buanyak info sehat, termasuk resep masakan yang murmer dan gampang bingit. Aa.... sukaak sama Lemonilo deh!

    BalasHapus
  12. Oh pantas Mie Lemonilo sehat, karena proses dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Sekarang bisa makan mie instant setiap hari ya, Mbak :))

    BalasHapus
  13. Baru tahu kalau Lemonilo kerjasama dengan UKM terpilih. Jadi meningkatkan ekonomi menengah ke atas nih.

    BalasHapus
  14. Sekarang jadi punya referensi mie sehat ya Manda. Konsumsi Lemonilo bikin tenang karena tidak mengandung pengawet dan bahan berbahaya

    BalasHapus
  15. Benar sekali mbak, mie lemonilo membuat kita makan mie instan tanpa khawatir ya..
    Krn mie nya mie sehat

    BalasHapus
  16. Aku suka mie Lemonilo. Pertama kali coba waktu di awal-awal launchingnya, tahun berapa ya? udah nggak inget lagi, pas dulu jaman-jaman masih kuliah, hihi..

    BalasHapus
  17. Wah mie lemonilo aman yah, jadi pingin nyobain nih apalagi aku paling suka mie nih dan suka khawatir kalau lagi makan mie, aman ngak yah

    BalasHapus
  18. Orang-orang kita, bahkan anak-anak, itu banyak yang suka mie instan. Termasuk anakku. Dulu gak terlalu sering, sekarang jadi sering. Biar bisa tetap sehat, milih mie instannya kudu yang sehat. Ya Lemonilo ini pilihannya. Keren Gigi, masih muda sudah peduli kesehatan keluarga.

    BalasHapus
  19. Sudah lama tahu mie berwarna dari Lemonilo. Kita juga ingin mulai menjalankan pola hidup sehat dong hehehe

    Tapi kalau Lemonilo kerja sama dengan pengusaha kecil menengah, ini baru saya ketahui nih.

    BalasHapus
  20. Aku tuh slalu nyetok Lemonilo di rumah mba. Apalagi waktu itu ada promo dan duh jadi pengen makan terus. Enaknya bikin nagih :)

    BalasHapus
  21. syukurlah di minimarket deket rumah sudah sedia lemonilo kuah kesukaan anakku, jadi bisa beli kapanpun kalo stok habis. kalo dulu biasanya beli online aja:)

    BalasHapus
  22. Cari Lemonilo nggak terlalu susah ya, mudah menemukannya. jadi bisa menikmati mie sehat ini tanpa khawatir soal nutrisinya.

    BalasHapus
  23. Yeay mie kesukaan aku ternyata juga kesukaan keluarga rans. Hihihi

    Gak heran sih ya kebanyakan orang suka makan mie, tapi kadang takut sama pengawet dan msg nya. Tapi di lemino jsrena bahan alami jadi bisa makan tanpa perlu khawatir

    BalasHapus
  24. Mie sehat dengan banyak gizi walaupun makan banyak ya lemonilo ini

    BalasHapus
  25. Liat keseruan raffi rebutan mie lemonilo sama rafathar, seru banget deh.
    Emang ya sekarang tu harus selektif sama apa yang dikonsumsi, karena kan kesehatan itu penting banget kita jaga.
    Apalagi kan, pewarna dari mie lemonilo terbuat dari pewarna alami sayur bayam, kebayang dong sehatnya dapet kenyangnya juga dapet.

    BalasHapus
  26. Duh, makin kagum aja nih sama Rans Family, dengan inisiasinya menjalani pola hidup sehat sejak dini. Btw, jadi auto mupeng dong lihat mereka makan Mie Lemonio. Mau juga aku tuh mba haha

    BalasHapus
  27. Enak mie ne kui, fahri faiz yo doyan lemonilo mbak

    BalasHapus
  28. Belum pernah nyobain sih Nda, tapi kalau lihat claimnya sih kayanya bakalan pindah ke Lemonilo aku

    BalasHapus
  29. Reva ama Lala suka lemonilo yang goreng

    BalasHapus
  30. Aku belum nyobain Mie Lemonilo haha astagaa. Pasti enak ya ini.

    BalasHapus
  31. Aku belum pernah cobain lemonilo nihh penasaran rasanya

    BalasHapus
  32. Wahh, vina kemarin baru aja makan mie ini mandaaaa xD
    Tapi masih nyobain yang kuah, mau cobain yang versi gorengnya ^^

    BalasHapus
  33. Penasaran nanti coba ahhh

    BalasHapus
  34. SR SEWA SOFA | SOLUSI RENTAL EQUIPMENT adalah tempat terbaik dan terlengkap dalam penyediaan kebutuhan perlengkapan acara Anda
    SR Sewa Sofa Menyewakan Alat Pesta | Sofa | Roder | Puff | Tenda | Barstool
    Kami siap melayani kebutuhan dan Perlengkapan Pesta dan seluruh acara anda
    Layanan Customer 24 Jam untuk area Jabodetabek
    Alamat: Jl. Surya Kencana Jl. Gelatik, RT.02/RW.06, Pamulang Bar., Kec. Pamulang,
    Kota Tangerang Selatan
    081210205552| solusirentalequip
    © 2020 sewatenda | Developed by Solusi Rental Equipment

    BalasHapus
  35. Cemilan malam kalau lagi lapar ini, apalagi sekarang hehehe

    BalasHapus
  36. Dalam bayangan saya lemonilo ini semacam sabun cuci piring karena ingatnya mamalemon eh ternyata ini produk mie toh. Wah saya jadi penasaran pengen coba icip mie sehat ini juga

    BalasHapus
  37. Baru tau nih kalau proses pembuatan lemonilo ini dipanggang, selama ini aku paham sebatas tanpa MSG dan pengawet aja, nice info mba..

    BalasHapus