Tim Mie Instan Sehat Bareng LEMONILO dan The Baldys


Halo sahabat Manda, barangkali ada yang belum pernah mendengar sebuah brand Lemonilo? Ya! Brand Lemonilo adalah healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia yang menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya. Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).
Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya, agar Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia, hingga akhirnya saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak. 


Tentang The Baldys
 
The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona sendiri adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orang tua. Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. Kehadiran keluarga The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia, tak hanya di panggung musik namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya.
 

Berkesempatan ikutan zoom live dalam rangka memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador untuk produk Mie Instan Lemonilo. Siapa yang tidak kenal The Baldys ? Nah, merekalah brand ambassador untuk produk mie instan Lemonilo.

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga. Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.


Dalam kesempatan launching The Baldys sebagai brand ambassador Lemonilo, Shinta Nurfauzia, mengungkapkan bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. 

Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.


Semangat ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melakukan hidup sehat terutama dimulai dari keluarga. Tidak hanya mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya mulai dari bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya sebagai pilihan sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya. 


“Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” demikian ungkapan dari Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya. 

Jadi, siap beralih ke mie instant sehat bersama LEMONILO?

28 komentar

  1. Moga makin banyak yg berkomitmen sama makanan sehat kayak Lemonilo ya, demi Indonesia lebih sehat. Aseekk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiinn, aku jg penasaran sama enaknya mie instant sehat ini, hahahaahha

      Hapus
  2. Awww, The Baldys keluarga paporit akuuuu
    Senaaang deh, mereka jadi brand ambassador Lemonilo
    Karena emang sesuai banget kan karakter healthy lifestyle-nyaaa

    BalasHapus
  3. Senang sekali saya juga ikutan konferensi pers Lemonilo X The Baldys ini.

    Selain dapat pengetahuan soal mie instan sehat, juga karena bisa bertanya langsung dan anakku pun bisa ketemu dan berinteraksi dengan idolanya walopun secara virtual.

    BalasHapus
  4. Variannya Lemonilo banyak juga ya ternyata..aku baru cobain mie sama biskuitnya..dan enaaaakkk.... Selamat buat The Baldys dan lemonilo...semoga menginspirasi Indonesia untuk jadi lebih sehat

    BalasHapus
  5. Aku juga mau hidup yang lebih sehat. Karena suka banget sama mie instan, aku mau coba beralih ke Lemonilo. Senang kemarin bisa ikut gabung

    BalasHapus
  6. Udah lama banget pengen makan mie instan, tapi ya itu khawatir sama kandungannya. Nah kalau ada mie instan Lemonilo gini kan tenang jadinya, makan mie instan yang sehat :) Saya penasaran sama varian Kari Ayam nih~

    BalasHapus
  7. Keyeeeen amat yach The Baldys ini. Memang cucok deh menjadi brand ambassador Lemonilo. Btw aku belum masak mie nya. Kemarin pas belanja bulanan beli beberapa bungkus. Ternyata baru ngeh sekarang eh ada yg berkuah dan goreng. Ga tau kemarin masukin yg apa hihihihiihi :) Mie instan yg menyehatkan itu perluuu. TFS.

    BalasHapus
  8. Akhirnya, ada mi instan sehat dijual bebas. Dulu pernah nemu sih tapi dijual terbatas di kalangan MLM. ALhamdulillah sekarang ada yang dijual bebas.

    BalasHapus
  9. Sekarang kalau liat The Baldy udah langsung identik dengan Lemonilo. heheh. Baiklah harus tambah stock Lemonilo di rumah deh. Biar tetap sehat :)

    BalasHapus
  10. seneng ya ada mie instan yang sehat. Kemarin [aling ences lihatin si naura makan, ya ampun enak tenan tooooo. Aku pengen nyomot

    BalasHapus
  11. Seneng banget pas tau ada mi instan sehat. Soale anakku suka banget mi,alhamdulillah ada Lemonilo. Solusi makan mi tanpa worry

    BalasHapus
  12. Seneng ya ikut acara press confrence brand ambassador lemonilo. Jadi tau siapakeluarga Baldy dan kesehatan dr mie lemonilo

    BalasHapus
  13. Ternyata ada produk rempah-rempahnya juga ya Lemonilo ini. Duh baru tau sekarang, bulan lalu baru aja beli produk rempah-rempah di olshop. Ntar deh kalau sudah habis, mau cobain produk Lemonilo ini.
    Kalau mie instannya sudah pernah coba yang mie goreng dan mie kuah ayam bawang.

    BalasHapus
  14. Selain mie-nya, bumbu lemonilo seperti bawang putih bubuk ini suka jadi andalan waktu masak...karena lebih yakin dengan sehatnya...

    Senangnya sekarang untuk mie Lemonilo sudah tersedia juga di supermarket...Jadi memudahkan juga untuk dijangkau konsumen ya

    BalasHapus
  15. MIe instan kesukaan keluarga di rumah banget ini si Lemonilo, aku juga pakai kaldu-kaldu yang dimiliki oleh Lemonilo loh dan emang enak banget.

    BalasHapus
  16. Wah, aku juga lagi belajar hidup sehat nih. perlu beralih ke mie yang satu ini kayanya yaaa

    BalasHapus
  17. Sejak ada Mie Instan Lemonilo, aku seneng karena bisa makan mie instan lagi, hahahaa
    Beda banget sih sesudah makan mie instan yang biasa dengan Lemonilo. Lidahku udah gak bersahabat sama micin soalnya

    BalasHapus
  18. i am follow this conference too. i like the Baldys family. they cute and have good lifestyle

    BalasHapus
  19. penasaran sama yang mie goreng deh mba, aku sebelumnya nyobai yang kuah rasa ayam kalo gak salah

    BalasHapus
  20. Akupun stock mie lemonilo sekarang Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna jadi Aman banget pastinya hk khawatir lg klo anak2 mkn mie

    BalasHapus
  21. Mie instan Lemonilo bisa jadi pilihan aman untuk keluarga ya nda

    BalasHapus
  22. Seru banget ya baca ttg the baldys sm lemonilo ini dr td.. Mmg mereka paling cucok jd brand ambassador lemonilo. Aura mereka ceria n menyenangkan

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah dapet asupan ilmu ya mba. Menyenangkan bisa melakuka silaturahmi virtual. Lemonilo mah enak banget nggak usah diragukan biki nagih eheheh

    BalasHapus
  24. Aku kepoin webnya Lemonilo doonk...
    Ternyata lagi banyak diskon lo...stock Lemonilo untuk seminggu ini, aman.
    Hehhee..memang makan mie lemonilo itu ga cukup kalau cuma satu bungkus.

    BalasHapus
  25. Yes, pilihan untuk hidup sehat apa pada diri kita sendiri. Apa yang kita makan saat ini akan menentukan seperti apa kesehatan kita di kemudian hari. Salut dengan The Baldys yang konsisten mengusung gaya makan sehat untuk seluruh anggota keluarganya.

    BalasHapus
  26. nah kemaren faiz minta tuh lemonilo yang ijo. tadinya kupikir lemonilo minuman lho ternyata mie sehat

    BalasHapus
  27. mau nyobain yang lemonilo ayam bawang buat anak-anak deh tapi yang mie gorengnya kali ya, buat belajar peralihan dari mie instan yang biasa mereka makan.

    BalasHapus