ASUS VivoBook S14 S433 Laptop Identitas Gen Z

ASUS VivoBook S14 S433
ASUS VivoBook S14 S433


Dalam kondisi wabah yang melanda yang memaksa mayoritas warga untuk melakukan aktivitas secara online seperti saat ini, sudah pasti kebutuhan dan permintaan akan sarana penunjang aktivitas online manjadi meningkat. Seperti hal nya laptop, salah satu sarana yang menunjang aktivitas selama pandemic ini. Sebut saja dari aktivitas kerja dari rumah (Work From Home), pembelajaran daring, seminar online, bahkan silaturahmi online membutuhkan laptop. Jika laptop yang dimiliki tidak memiliki spesifikasi yang mendukung, akan mengurangi kenyamanan kita. 

Asus kembali merilis line up terbaru dari seri VivoBook, brand penguasa pangsa pasar laptop di Indonesia ini kembali melengkapi koleksi VivoBook dengan merilis ASUS VivoBook S14 S433. Sudah bukan rahasia umum jika ASUS memiliki seri-seri laptop yang ditujukan untuk keperluan/pangsa pasar yang berbeda-beda. 

Untuk professional, ASUS menyiapkan Zenbook series, kemudian untuk penggemar game dan professional gamer disediakan ASUS ROG series dan ASUS TUF gaming. Sedangkan untuk pasar yang lebih dinamis dan berwarna, VivoBook series adalah pilihan yang tepat. 

VivoBook S14 S433 seri dari VivoBook ini memang didesain bagi individu yang aktif serta enerjik. Seperti slogan yang diangkat seri ini “Dare to be You” , ASUS menegaskan bahwa VivoBook S14 S433 ini memiliki pilihan yang menunjukkan pribadi pemiliknya yang anti- mainstream, mencolok, dan menjadi berani menjadi center of interest. 

ASUS VivoBook S14 S433
ASUS VivoBook Dare to be You


Untuk itu notebook ASUS VivoBook hadir dalam 4 pilihan warna; Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red. Dengan adanya 4 pilihan warna tadi membuat customer bisa memilih warna sesuai seleranya. Selain warna, untuk mendukung mobilitas dan penggunaan tinggi, notebook berukuran 14 inch ini dibekali dengan prosessor Generasi 10 dari Intel Core. 

Prosesor Intel Core 10 th Gen ini memang terkenal akan kehematannya dalam mengkonsumsi energi, sehingga tidak perlu khawatir jika jauh dari colokan listrik karena hemat baterai. VivoBook S14 S433 mampu bertahan selama 12 jam saat diuji menggunakan PCMark 10 Battery pada mode Modern Office. 






Meskipun jika terpaksa harus mengisi baterai karena habis, tidak perlu khawatir, dengan teknologi Fast Charging yang dimiliki tidak perlu menunggu lama untuk mengisi penuh kembali baterai VivoBook. Fitur Fast- Charging ini membantu mengisi ulang baterai rendah hingga 60% hanya dalam 49 menit. Dengan ini saja sudah menjadikan VivoBook S14 S433 ini menjadi notebook trendy dengan performa terbaik. Meski dirancang untuk tingkat mobilitas tinggi sehingga bodinya tipis dan ringan (berat 1.4kg dan ketebalan 15.9mm) tidak membuat notebook ini minim fitur. 

Berbagai macam fitur premium dapat kita temui di notebook ini seperti Fast Charging, Backlit Keyboard dan Fingerprint sensor. Fitur fingerprints sensor ini memungkinkan pengguna VivoBook untuk masuk ke sistem Windows 10 tanpa mengetik password. Dan untuk VivoBook S14 S433 ini, sistem fingerprint sensornya sudah terintegrasi dengan fitur Window Hello di Windows 10, sehingga login lebih cepat , praktis dan tentu saja aman karena menggunakan fingerprint.(pasang foto login dengan fingerprint). 

VivoBook S14 S433 juga dibekali dengan pilihan memory hingga 16GB serta kartu grafis NVIDIA® MX250. Notebook ini juga dilengkapi dengan PCIe® SSD berkapasitas besar yang memungkinkan untuk menyimpan dan mengakses data yang dibutuhkan dengan sangat cepat. Layar VivoBook S14 S433 juga sudah mengalami peningkatan kualitas dimana kali ini layar tersebut mampu mereproduksi warna pada color space sRGB hingga 100 persen, serta sudut pandang hingga 178 derajat. 


Dengan spesifikasi diatas notebook ini sudah pasti bisa diandalkan untuk menemani content creator ataupun desain grafis untuk berkarya. Dalam hal entertainment yang tidak kalah memukau adalah performa dari audio VivoBook ini. Fitur audio yang dibenamkan dalam notebook ini tidak tanggung-tanggung, yaitu fitur audio stereo speaker bersertifikasi Harman/Kardon yang memberikan pengalaman audio yang luar biasa. 

Menciptakan suatu karya/content akan terasa menyenangkan dengan ditemani musik dengan kualitas audio tinggi. Sesuai slogan yang dibawa oleh VivoBook S14 S433, Dare To Be You, tidak hanya 4 pilihan warna yang menunjukkan kepribadian masing-masing, notebook ini juga disertai dengan stiker eksklusif. 

ASUS menggandeng seniman muda Muchlis Fachri (Muklay) menghadirkan desain stiker eksklusif untuk pengguna VivoBook S14 S433 yang dapat berkreasi dengan menempelkan di cover laptop yang sengaja dirancang sebagai media berekspresi. Sehingga slogan yang diusung ASUS dalam VivoBook S14 S433 ini kurang lebih mengatakan,jangan hanya berekspresi dengan fitur dalam VivoBook, namun berani tunjukkan dirimu sebenarnya dari penampilan luar VivoBook yang sesuai dengan kepribadian dirimu.



1 komentar

  1. dimana mana asus, memang asus pelayanan terbaik ya

    BalasHapus