Sensasi Mandi Bersama Vitalis Body Wash Bagi Pasutri

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Pernahkah merasakan sensasi mandi parfum? mandi keharuman yang membuat keseluruhan hari menjadi bersemangat? Ya! Mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan 3 pilihan keharuman yang mewakili setiap mood, bisa menjadi waktu me time bagi pasangan suami istri yang sehari-hari disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Mengenang kembali saat-saat honeymoon  adalah sebuah cara meremajakan hubungan suami-istri. Bukankah menjadi suami-istri adalah hal yang diinginkan ketika kita memutuskan menerima pinangan seseorang dan mengabdikan diri menjadi istrinya sepanjang usia pernikahan bersama orang yang kita cintai. Menikahi orang yang dicintai, tentunya menyenangkan di awal pernikahan, itulah yang diingat ketika perjalanan pernikahan melewati angka 10. Mengembalikan cinta seperti alasan aku menikahimu kala itu. Semoga Alloh selalu menjaga Manda dan Panda sampai akhir usia dan mempertemukan kami kembali di jannahNya. Aamiin.

Menjaga Hubungan Sebagai Pasutri

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Sebagai suami istri, tidak semua hal selalu sama, saya dan Panda juga memiliki perbedaan. Usia pernikahan memasuki anak tangga ke 12 dan kalau diitung dari zaman kita masih pacaran berarti 22 tahun, cukup lama untuk saling mengenal bukan? Tapi ya tetap saja, saya dan Panda tidak melulu semuanya satu kata, ada kalanya kita menghargai pikiran dan pilihan pasangan kita. 

Baca juga : Tips Menjaga Keromantisan a la Manda Panda

Perjalanan pernikahan itu macem-macem aja yang bisa menjadi bahan perdebatan. Mulai dari kebiasaan,  lalu salah kata dan salah waktu saat ngobrolin sesuatu, perbedaan pendapat untuk hal yang nggak penting tapi kebawa baper sama Manda, hobi yang berbeda, pandangan akan sesuatu yang lagi happening, orang luar di sekitar kita, sampai urusan kemasukan orang baru dalam keluarga yang beda banget attitude-nya yang sama sekali nggak ada nih hubungannya sama rumah tangga kita, hahaha. Semua itu bumbunya rumah tangga. Bagaimana kita menyikapinya? Ya, hadapi!

Baca juga : Persoalan Mengatur Keuangan yang Mengancam Hubungan Rumah Tangga

Ada saatnya, dimana suami dan istri butuh merasakan sejenak me time tanpa harus memikirkan pernak pernik urusan hak dan kewajiban dalam rumah tangga. Ya! Saat mandi adalah saatnya me time untuk pasangan yang tinggal serumah sebagai suami-istri. Mandi keharuman dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah cara Manda dan Panda untuk melupakan sejenak segala rutinitas untuk bisa menikmati sensasi mandi parfum bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Seneng banget bisa unboxing tiga keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, buat sahabat Manda yang pengin diwakili sensasi wangi parfum glamor yang ada di ketiga botol Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, Manda wakilin dari video ini ya.




Kenalan yuk dengan tiga keharuman mandi parfum ala Vitalis Perfumed Moisturizing Body WashBody wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya dan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Tak heran jika Vitalis Body Wash memberikan experience mandi yang mewakili segala macam mood. 

Selain suka aroma parfumnya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga tidak membuat kulit kering karena Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memberikan kelembaban pada kulit setelah pemakaian, dengan menambahkan high quality moisturizer.

Nah! Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

mandi pasutri

Kenalan dengan Ketiga Pilihan Keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 

White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. 

Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. 

Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.

Nah, sudah mengenal ketiga keharuman yang akan menemani mandi parfum dari sahabat Manda di kamar mandi ya! Kalau Manda favoritnya warna pink dan ungu, kalau Panda favoritnya warna hijau. Lengkap deh ada semua diwakili oleh mandi keharuman bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Yang kami suka dari Vitalis Body Wash ini adalah menjaga kulit tidak kering dan tidak licin sesudah mandi. Seneng deh dengan cara Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini menjaga kami. Terima kasih ya!

mandi bersama pasangan


Selamat merasakan sensasi mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ya! Body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. 

Rasakan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 

Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam mewujudkan mimpinya. Vitalis, pancarkan pesonamu raih bintangmu.

21 komentar

  1. Aku seringnya mandi sekadar mandi. Tapi mandi sebenarnya bisa jadi me time yang mengasyikkan apalagi kalau pakai body wash Vitalis. Banyak pilihan keharumannya lagi

    BalasHapus
  2. vitalis banyak yg review ya, jadi penasaran ini sama wanginya, pasti beneran ky mandi parfum, dan emang kalau abis mandi ga wangi itu kurang greget, heheu

    BalasHapus
  3. Saya nonton videonya, eh tahu-tahu ada kecium bau wangi. Orang lewat mungkin ya secara saya lagi di teras rumah. Kok berasa wanginya vitalis keluar dari layar hape. Hihihi...

    BalasHapus
  4. Enyaaakkk aromanya Vitalis iniii
    Bikin kulit makin kinclong, pokoke sip markosip buangeett
    Cuss ke minimarket aahhh

    BalasHapus
  5. Saya suka sama wangi Vitalis Fresh dazzle yang ijo, karena wangi favorite saya yaitu floral

    BalasHapus
  6. Mandi dengan Vitalis body wash ini mendapatkan ritual me time yang spesial ya, aromanya pas dan lembab di kulit.

    BalasHapus
  7. mandi pake vitalis body wash bikin suami makin cinta yaa.. soalnya wanginya gak ilang-ilang.. hihi.. aku juga pake soale..

    BalasHapus
  8. Judulnya mandi parfum yaaa mba.. I personally prefer the soft ones hehehe karena parfum yang aku pakai sudah mantaaap

    BalasHapus
  9. Semoga panda manda langgeng. My favorite couple. Buatku, moisturizer di sabun juga penting. Makin tambah usia, kulit makin cepat kering.

    BalasHapus
  10. Kayaknya kita sama deh favoritnya. Saya lebih suka aroma fruity daripada yang floral ^_^

    BalasHapus
  11. Mechta22:05

    Asyik deh sekarang..ada Vitalis bodywash dengan wangi lembut dan diperkaya pelembab. Mandi jadi kegiatan numani haha..

    BalasHapus
  12. Serasa honeymoon yaa mba mandi pakpake Vitalis bodywash, pasangan pasti maunya deket kita terus karena wanginya yang seksi dan elegan

    BalasHapus
  13. Bagaimanapun juga kebahagiaan pasutri itu tidak bisa dihindari dengan aroma aroma keharuman ya.. sabun mandi menjadi salah satu yang membuat erat hubungan suami istri, apalagi sabun mandinya membuat badan terasama memakai parfum.. InshaAllah hubungan suami istri makin mesra ya mbak

    BalasHapus
  14. Wah, ikutan senang dan bahagia deh bacanya semoga bahagia terus bersama suami tercinta yah mbaak. Memang iya nih, me-time dengan cara mandi dengan sabun wangi bisa jadi mood booster banget yah mbak

    BalasHapus
  15. Semoga sakinah mawaddah ya nda. Saling menguatkan dalam ketaatan. Dan berkumpul di JannahNya kelak. Aamiin

    BalasHapus
  16. Aku paling senang dengan aroma semua vitalis body wash mbak tapi memang paling enak yang white glow apalagi saat diaplikasikan ke badan lembut banget dan tidak licin.

    BalasHapus
  17. Kok baca judulnya pikiranku jadi liar yak wkwkwkw :P
    Aku belum nemu Vitalis nih, kemarin nyari pas di Malang dan Sby blm nemu, coba nanti kalau ke minimaket sini moga udah masuk. Penasaran beneran sama wangi sabunnya :D

    BalasHapus
  18. Sampai hari ini saya masih pengen foto-foto karena botolnya ini keren kesannya elegan, mewah dan glamor. Pengen nambahin properti bunga mawar gitu atau bunga lainnya tapi belum sempat.

    BalasHapus
  19. udah botolnya cantik, aromanya pun wangi seger gtu, aku barusan beli dan cobain yang ijo mbak, next abis mau nyoba ungunya deh hihi

    BalasHapus
  20. Duhh, merawat hubungan pasutri banget sih ini, jadi wangi dan sama2 seger, bikin makin positif energinya ya mbak

    BalasHapus
  21. Iya ya manda, semua nya harus dirawat bersama pasangan biar makin langgeng. Btw saya suka sabun nya yang soft skin pasti bikin nyaman dikulit. Selaim tentu saja wanginya yang menggoda

    BalasHapus