Erhalogy Skin Barrier dari ERHA Melindungi Kulit Wajah Sensitif Semua Usia


Don't leave your skin feels dry and rough. 
Atasi dengan Erhalogy Skin Barrier dari ERHA.




Kandungan formula yang ada dalam Erhalogy Skin Barrier Series bekerja memberikan perlindungan dan mengembalikan fungsi barrier kulit, meredakan iritasi, serta mempertahankan kelembaban alami kulit.

Barrier kulit adalah lapisan terluar kulit yang terdiri dari sel-sel kulit (corneocytes) yang saling terikat dengan adanya lapisan lipid, yang fungsinya mencegah hilangnya air atau kelembapan dari dalam kulit dan mencegah masuknya mikroorganisme atau iritan yang merusak kulit. Rusaknya barrier kulit dapat menyebabkan kulit menjadi kering, bersisik, gatal, teriritasi atau sensitif.

Bahwasanya sebuah fakta tentang kulit sensitif bahwa kulit sensitive juga memerlukan perawatan skincare untuk menjaga kesehatan dan kecantikannya. ERHA memanjakan kulit sensitif dengan menghadirkan rangkaian yang tepat untuk kulit kering dan sensitif dengan Erhalogy Skin Barrier Series dari ERHA.

Kali ini, Manda berkesempatan menjajal dua produk dari ERHA, Skin Barrier Facial Wash dan Skin Barrier Face Moisturizer. Skin Barrier Facial Wash sebagai pencuci wajah dan Skin Barrier Face Moisturizer sebagai pelembap. Formula ERHA Skin Barrier Series aman untuk kulit kering, sensitif, dan atopi. Wah, bakalan cocok untuk Manda nih! Kandungan yang ada didalamnya bekerja mengembalikan fungsi barrier kulit sehingga menjaga kesehatan kulit wajah.

Erhalogy Skin Barrier tersedia dalam bentuk lotion dan cream, yang baik untuk kulit kering, sensitif, dan atopi. Tanpa kandungan pewarna dan parfum, aman digunakan untuk semua usia, termasuk anak-anak.

Sudah makin penasaran dengan review kedua produk ERHA Skin Barrier Series ini? Simak yuk!


Erhalogy Skin Barrier Facial Wash dari ERHA

Skin Barrier Facial Wash for Dry & Sensitive Skin, sabun wajah yang diperuntukkan bagi kulit kering, sensitif, dan atopi. Erhalogy Skin Barrier Facial Wash dari ERHA tanpa paraben dan bersifat non-iritasi, membersihkan kulit wajah dari kotoran dan  menjaga kelembaban serta fungsi barrier kulit. Skin barrier diformulasikan khusus dengan busa lembut dan bahan non-irritant untuk membersihkan wajah dari kotoran, sekaligus menjaga kelembapan dan fungsi barrier kulit.

Kandungan Erhalogy Skin Barrier Facial Wash

Moisturizing Agent: Aquaxyl, Zinc PCA, D-Panthenol, Gluconolactone (PHA) yang berfungsi melembapkan dan menjaga fungsi barrier kulit dengan kandungan moisturizer yang merupakan bagian dari NMF (Natural Moisturizing Factor)

Anti-inflamatory Agent: Dipotassium Glycyrrhizinate dan Aloe Vera yang berfungsi menenangkan dan merawat kulit yang teriritasi ringan.

Cleanser - Mild Surfactant yang berfungsi membersihkan wajah dari kotoran tanpa menjadikan kulit kering, serta melembapkan dan menjaga fungsi barrier kulit dengan kandungan moisturizer yang merupakan bagian dari NMF (Natural Moisturizing Factor).

Cara Pemakaian

Tekstur Skin Barrier facial wash ini cukup cair dan berwarna putih. Ambil secukupnya dan tambahkan air sedikit. Usapkan pada wajah yang sudah dibasahi terlebih dahulu. Lalu bersihkan wajah dengan lembut menggunakan produk Skin Barrier Facial Wash dari ERHA secara perlahan dan sesekali sambil dipijat. Karena diformulasikan tanpa paraben, sabun pencuci wajah ini cocok digunakan untuk kulit wajah Manda yang sangat kering dan sensitif. Setelah dibilas dan dikeringkan, kandungan bahan non-iritasinya menjadikan Skin Barrier Facial Wash mampu menjaga kelembapan wajah Manda.

Review Erhalogy Skin Barrier Facial Wash

Kulit wajah Manda cenderung kering dan sensitif, oleh karenanya tidak mudah menemukan facial wash yang cocok untuk kulit jenis tersebut. Karena sebuah fakta yang mengatakan bahwa membersihkan wajah setiap hari dengan sabun pembersih wajah sangat penting, karena hanya membilas dengan air tidak dapat menghilangkan kotoran dan debu pada kulit wajah dengan sempurna. Oleh karenanya, Manda mau mencoba Skin Barrier Facial Wash yang aman sebagai sabun pembersih untuk wajah sangat kering, sensitif hingga atopi.

Mencari sabun pencuci wajah yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitive, susah susah gampang. Ketemu dengan Erhalogy Face Barrier Facial Wash yang memberikan kenyamanan di kulit wajahku yang cenderung kering sensitif.

Selama hampir satu minggu mencoba produk ini, tidak ada keluhan kulit menjadi kering setelah pemakaian Erhalogy Skin Barrier Facial Wash ini. Dalam kemasan 60 gram dan harga 79,000 rupiah, produk Erhalogy Skin Barrier Facial Wash ini worthed to buy!


Erhalogy Skin Barrier Face Moisturizer dari ERHA

Skin Barrier Face Moisturizer, moisturizer wajah untuk dry, sensitive & atopic skin yang diformulasikan khusus untuk mengembalikan dan memperkuat fungsi barrier kulit. Skin Barrier Face Moisturizer dari ERHA mampu menjaga kelembapan kulit yang kering dan sensitif . Ceramide Complex dan PHA melembabkan, menjaga dan memperkuat fungsi barrier kulit. Dilengkapi dengan antiinflamasi dan soothing agent, Skin Barrier Face Moisturizer memberikan rasa nyaman serta mengurangi kemerahan pada kulit.

Kandungan Erhalogy Skin Barrier Face Moisturizer

Moisturizing Agent : Ceramide Complex, Niacinamide Aquaxyl, PHA, dan Trehalose yang berfungsi menghidrasi, meningkatakan NMF (Natural Moisturizing Factor) dan memperkuat fungsi barrier kulit.

Anti-inflamatory Agent : Niacinamide, Allantoin, Dipotassium Glycyrrhizinate yang berfungsi mencegah dan mengurangi iritasi yang dialami oleh kulit kering dan sensitive, serta memberikan efek soothing.

Antioxidant : Vitamin E dan Dipotassium Glycyrrhizinate yang berfungsi mencegah Kerusakan kulit akibat radikal bebas, meningkatkan elastisitas dan membuat kulit menjadi lembut.

Cara Pemakaian

Pilih moisturizer yang sesuai dengan jenis dan masalah kulit sehingga formulanya dapat bekerja optimal merawat kelembaban serta kesehatan kulit. Kulit kering dan sensitif Manda seminggu ini mencoba produk ERHA Skin Barrier Face Moisturizer. Ambil secukupnya dan aplikasikan Skin Barrier face moisturizer ke seluruh bagian wajah. Formulanya bebas parfum dan pewarna sehingga aman digunakan untuk semua usia.

Review Erhalogy Skin Barrier Face Moisturizer

Kulit wajah Manda yang cenderung kering dan sensitif, butuh pelembap yang memberikan kelembapan namun tidak menyebabkan kulit wajah iritasi. Membaca kandungan yang ada di dalam Skin Barrier Face Moisturizer, Manda pun akhirnya mencoba Skin Barrier Face Moisturizer yang aman sebagai pelembap untuk wajah sangat kering, sensitif hingga atopi.

Erhalogy Skin Barrier Face Moisturizer memberikan kelembaban yang optimal untuk kulit kering dan sensitif. Pelembab wajah ini diformulasikan untuk melembabkan, menjaga dan memperkuat fungsi barrier kulit, serta mengurangi kemerahan pada kulit.

Selama hampir satu minggu mencoba produk ini, tidak ada keluhan kulit menjadi kering setelah pemakaian Erhalogy Skin Barrier Face Moisturizer ini. Dalam kemasan 30 gram dan harga 79,000 rupiah, produk Erhalogy Skin Barrier Face Moisturizer ini worth to buy!



Kulit wajah Manda yang cenderung kering dan sensitif merasa nyaman dengan produk  dari Erhalogy Skin Barrier Facial Wash dan Face Moisturizer karena keduanya tidak mengandung Paraben, SLS, perwarna, dan parfum. Selain menggunakan produk Skin Barrier series dari ERHA, cara menjaga kelembaban wajah sepanjang hari adalah dengan mengonsumsi air mineral yang cukup dan makanan bergizi.

Where To Buy

Belum pernah mencoba produk skin care ERHA? Jika belum, produk bisa langsung dibeli online di www.erhastore.co.id. Seluruh produk skin care ERHA yang dijual di erhastore.co.id adalah produk bebas tanpa perlu resep dan konsultasi dokter. Produk ERHA juga bisa ditemukan di Erha Apothecary atau Erha clinic terdekat di kotamu. Untuk info lebih lengkapnya, kamu bisa lihat-lihat di Erha.co.id dan instagram @Erha.Dermatology.

18 komentar

  1. Wah cocok untuk hadiah buat istri. Ini ada efek sampingnya mbak? Buat cowok bisa ngga tuh?

    BalasHapus
  2. Pembahasan tentang barrier dan Skin Barrier Facial Wash merupakan hal baru buat Saya nih Manda. Noted, yaa. Sudah ngeh sekarang produk bagus untuk barrier. Thank youuuu. 😘😘😘

    BalasHapus
  3. Erha ini katanya bagus . Ada beberapa tmenku yg pake dan cocok lalu repurchase

    BalasHapus
  4. Wah ini ternyata erha varian untuk kulit kering ya? Kalo aku pake shampoo anti rontoknya hehe

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah nyoba produk Erha ini, Manda. Tapi jadi penasaran euyy. Apalagi baca review Manda yang super komplit begini *brb cek webnya Erha xD

    BalasHapus
  6. produk Erha ini emang kece ya, lengkap ada perawatan rambut juga jadi makin komplit deh dengan paket kosmetik wajahnya. Aku jadi penasaran mau nyoba

    BalasHapus
  7. Lagi-lagi pada bahas erha. Huhu. Kubelum pernah pakai produk dari erha. Ini keknya aku butuh moisturizernya. Aku yang udah mengurangi makeup butuh skincare yang okey

    BalasHapus
  8. Wuih, reviewnya lengkap Mbak..jadi aman buat kulit sensitif karena ga ada parabean, SLS sama ga ada wanginya ya!

    BalasHapus
  9. Aku juga punya jenis kulit cenderung kering. Liat dari kandungan terlihat cukup bagus untuk mengatasi masalah dry skin. Meluncur ke web nya dulu deh

    BalasHapus
  10. Wiwin | pratiwanggini.net23:13

    Aku cocok pake produk ERHA, tapi belum pernah nyoba yang ini. Thanks for review, Manda..

    BalasHapus
  11. Ini cocok banget kayaknya sama kulitku yang mudah jerawatan kalau pakai produk2 sembarangan. Tapi memang harga nya lumayan ya Mba karena fungsinya aku yakin juga oke.

    BalasHapus
  12. Wahh, dari paragraf pertama udah sarat informasi. Istilah baru nih skin barrier, hehehe...

    BalasHapus
  13. Aku belum pernah pakai produk dari Erha ini banyak yang kasih review yang positif ya

    BalasHapus
  14. Perawatan dari Erha ini akan mengembalikan kelembaban kulit secara alami ya mb.. Jadi pengen nyoba produknya juga.

    BalasHapus
  15. Aku juga pakai facial wash erha. Tapi yang acne series. Kebetulan belakangan ini jerawatku pada berkembang

    BalasHapus
  16. Aku belum pernah coba Erha Manda, pengen juga coba banyak yang cocok ya. Dan hasilnya kece soalnya

    BalasHapus
  17. pengen coba tapi masih takut :( kondisi wajah masih sensitif banget
    dan Erha ini dari dulu memang selalu premium yaa produknya^^

    thanks sharingnya Manda,

    BalasHapus
  18. Ini mah emang beneran bagus dan cocok banget di akuuu. Suka banget sama kombinasi 2 produk ini! Sekarang malah jadi penasaran gimana hasil treatment di sana :D

    BalasHapus