Gudang SSL Melayani Perlindungan Data Website dengan Harga Terjangkau


Happy birthday 14th Qwords!


Di usianya yang ke-14, Qwords sebagai perusahaan Cloud Web Hosting Indonesia, yang menyediakan domain dan hosting terbaik dengan akses cepat yang didukung layanan support 24/7, serta terdaftar di Pse.kominfo.go.id.  QWords terus melakukan perbaikan dan peningkatan layanan guna menyamankan pelanggan setia Qwords.

Kali ini ada yang istimewa, bersamaan dengan ulang tahun ke-14, Qwords me-launching Gudang SSL yang akan semakin memanjakan pelanggan setia Qwords untuk semakin mudah dalam melindungi website dengan SSL Certificate.


Acara syukuran ultah Qwords dan sekaligus launching GudangSSL dihadiri oleh media dan blogger. Ya, blogger adalah pelanggan setia Qwords untuk memfasilitasi domain dan hosting blog. Sore ini mengetahui tentang layanan SSL Certificate yang ditawarkan GudangSSL membuat para blogger pun melek tentang pengamanan dan antisipasi keamanan untuk blog masing-masing.


Tak kenal maka tak sayang, 

Layanan Qwords meliputi : penyedia hosting Indonesia, cloud hosting Indonesia, web hosting Indonesia, Web hosting terbaik dan penyedia domain murah.

Qwords menyediakan berbagai pilihan Hosting Indonesia dengan pilihan paket hosting murah untuk personal, paket hosting binsis dan tersedia juga pilihan paket hosting unlimited dengan harga yang terjangkau. Layanan Cloud Hosting Indonesia yang memiliki kinerja lebih baik daripada shared hosting dan memiliki performa server yang lebih stabil. Qwords memiliki layanan Cloud Hosting untuk paket Medium Performace Hosting, High Performace Hosting, Value Performace Hosting, WordPress Hosting dan Unlimited Hosting.

Qwords menjadi Web Hosting Indonesia yang sudah melayani pelanggan sejak tahun 2005 sampai saat ini. Fokusnya memberi kualitas layanan kepada pelanggan dengan harga terjangkau. Qwords selalu memberikan garansi 30 hari kepada semua layanan untuk selalu menjada kepuasan pelanggan.

Perjalanan 14 Tahun Qwords

Qwords telah berdiri sejak bulan Juli 2005 dengan fokus utama layanan penyewaan Web Hosting, Layanan Cloud Hosting, Layanan VPS, Layanan Dedicated Server, Layanan Email Hosting, Pendaftaran Domain, SSL, Digital Signature dan layanan terbaru lainnya yang akan segara hadir untuk menjadikan Qwords sebagai Web Hosting Terbaik.

Qwords juga menyediakan layanan Domain Murah untuk bisnis yang sedang kita rintis. Peran internet membuat bisnis online semakin menjamur. Website sebagai sarana pendukung bisnis, merupakan identitas digital bisnis yang bisa diserahkan kepada Qwords sekarang juga.

Launching Gudang SSL

Apa Itu SSL?


SSL atau bisa disebut Secure Socket Layer adalah teknologi keamanan standar untuk membuat enkripsi antara server dengan client sehingga tidak ada pihak yang bisa mencuri data dan informasi. SSL berjalan diantara layer aplikasi dan layer network, tepatnya SSL berada pada layer transportasi yang memiliki tugas membawa data dan informasi yang sudah terenkripsi secara acak.

Perbedaan yang paling mencolok antara website yang menggunakan SSL dan tanpa SSL adalah masalah keamanan dan trusted. Jika tidak menggunakan SSL, data dan informasi yang dikirim berupa plaint text yang sangat mudah diretas oleh hacker, berbeda dengan yang sudah menggunakan SSL, setiap data dan informasi yang dikirim sudah terenkripsi dan diacak sehingga hacker tidak bisa mencurinya. SSL penting untuk website yang mengumpulkan data pelanggan dan membutuhkan user login. Investasi SSL sekarang agar website lebih dari aman.

Apa itu Gudang SSL?


GudangSSL adalah Penyedia SSL Certificate terlengkap dengan harga termurah dengan berbagai pilihan pembayaran mudah dan aman. Jadikan website terpercaya dan aman!

Gudang SSL akan melindungi Website Anda dengan Lapisan Keamanan SSL Certificate. Website membutuhkan perlindungan ekstra agar terhindar dari kejahatan di dunia cyber seperti hacking, phishing, dan malware. Sertifikat SSL dengan level keamanan tertinggi dari Gudang SSL mampu menjadi solusi keamanan website yang ideal, handal, dan terpercaya sehingga website lebih aman, dan transaksi nyaman.



GlobalSign

GlobalSign merupakan Otoritas Sertifikat (CA) yang telah dikenal di seluruh dunia karena inovasi nya. GlobalSign merupakan Otoritas Sertifikat (CA) pertama yang meningkatkan revocation checking untuk HTTPS melalui penggunaan CDN. Selain itu dikenal juga memiliki berbagai fitur dan fungsionalitas untuk meningkatkan kinerja situs web yang dilindungi SSL. Keutamaan lainnya adalah dapat mempercepat performa website dengan mengaktifkan nya melalui protokol internet terbaru versi 6 (IPv6).

AlphaSSL

AlphaSSL didukung oleh GlobalSign, Otoritas Sertifikat Internasional dengan sertifikat CA root yang sangat terpercaya. AlphaSSL fokus untuk memberikan SSL level tertinggi dengan harga yang sangat murah. Proses penerbitan sertifikat yang sangat cepat dengan keamanan yang terpercaya. Mereka menjamin pelayanan

Entrust

Entrust merupakan salah satu dari brand Otoritas Sertifikat (CA) terpercaya. Entrust adalah Otoritas Sertifikasi pertama (CA) di dunia yang mendapatkan segel WebTrust untuk Otoritas Sertifikasi (CA) dari American Institute of Certified Public Accountants (AICPA) dan Canadian Institute of Chartered Accountants (CICA). Segel WebTrust memberi Anda jaminan dan kepercayaan pada keamanan Public Key Infrastructure (PKI). Entrust menawarkan pilihan produk yang lengkap dan layanan bantuan yang cepat untuk para pelanggan nya.

Symantec

Symantec yang dulu dikenal dengan nama VeriSign, merupakan Otoritas Sertifikat (CA) ternama dan terbaik di industri SSL Certificate. Fitur utama yang dimiliki oleh Symantec adalah Norton™ Secured Seal and Symantec Seal-in-Search dimana telah dikenal di seluruh dunia sebagai anti-virus dan anti-malware yang terpercaya.

Sectigo

Sectigo yang dulu dikenal sebagai Comodo SSL merupakan Otoritas Sertifikat (CA) yang terkemukan di dunia. Menguasai market share sebesar 38% di tahun 2018 lalu. Kelebihan yang dimiliki Sectigo adalah menawarkan produk paling lengkap dengan tingkat keamanan tertinggi sehingga banyak pengguna internet yang percaya menggunakan Sectigo.

RapidSSL

RapidSSL memposisikan diri sebagai Otoritas Sertifikat (CA) untuk bisnis menengah ke bawah sehingga kelebihan RapidSSL yang ditawarkan adalah harga nya yang sangat terjangkau serta proses penerbitan sertifikasi yang cepat dan mudah. Meskipun harga yang ditawarkan relatif terjangkau, namun kualitas keamanan nya tetap terbaik dan terpercaya.

Thawte

Thawte merupakan Otoritas Sertifikat (CA) pertama yang menerbitkan SSL ke publik di luar Amerika Serikat. Di tahun 2000, Thawte diakuisisi oleh Symantec. Karena bisnis utama Thawte adalah SSL, mereka sangat fokus dan secara konstan meningkatkan produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. Trusted Site Seal Thawte yang tersedia dalam 18 bahasa dan diakui di seluruh dunia.

GeoTrust

Geotrust adalah Penyedia SSL terkenal dengan tingkat kepercayaan yang tinggi, SSL terbesar kedua setelah induk perusahaannya yaitu Symantec (VeriSign) dan mempunyai pelanggan yang tersebar di seluruh dunia yang mempercayainya untuk mengamankan transaksi online mereka.

Kelebihan Gudang SSL by Qwords



Harga Lebih Hemat

Lebih hemat hingga 30% dibanding harga dari Certificate Authority

Bekerja di semua browser

Produk SSL yang ada di Gudang SSL dapat bekerja di lebih dari 99% mesin browser.

Garansi 15 Hari

Kepuasaan pelanggan adalah hal utama, untuk itulah kami berikan Garansi uang kembali 15 hari.

Kemudahan Pembayaran

Tersedia berbagai macam metode pembayaran yang memudahkan pelanggan.

Security Warranty

Keamanan data & transaksi pelanggan terjamin dengan SSL. Bahkan saat kegagalan protokol SSL terjadi, Anda telah tercover sepenuhnya.

Layanan 24 jam

Tim support Gudang SSL selalu siap 24 jam melalui live chat, support ticket, dan call center.

Proses instalasi SSL dapat dibantu

Proses instalasi SSL Certificate pada website Anda dibantu oleh tim Ahli dari Gudang SSL.

Gratis reissue SSL

Gudang SSL memberikan layanan reissue SSL secara gratis apabila Private Key SSL anda terhapus.



DISKON SELAMA BULAN SEPTEMBER 2019


Nah! Tunggu apa lagi. Di bulan September 2019 ini, Gudang SSL memberikan diskon 50% untuk semua layanan SSL. Silakan menghubungi di link berikut ya:

Gudang SSL

Call Center : 021-39719900 |
Telp : 021 39719900
WhatsApp : +62811-2631-588
Email : Info@gudangssl.id

QWords

Call Center : 021 39708800
WhatsApp : +6281 7437 111
Email : info@qwords.com

22 komentar

  1. Selamat ulang tahun Qwords, semoga makin jaya. Temanku yang pake jasanya bilang memang Qwords ok

    BalasHapus
  2. Wah ini penting agar blog kita juga aman, agar gak kena hack ya mbak. Lengkap pula ya gudang SSL ini plus ada diskonnya :)

    BalasHapus
  3. Selamat ulang tahun qwords, boleh juga pakai layanan ini untuk blog aku nih ya.. Mantap juga

    BalasHapus
  4. Qwords makin ciamiiikk!
    Gudang SSL solusi jitu buat blogger dan para pebisnis online ya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. Qwords ini dari dulu emang fav banget. Pernah dulu ada acara dari qwords dan memang bikin jatuh hati dengan service yang diberikan. Sukses buat Qwords

    BalasHapus
  6. wuiihh ada diskon 50% nih.. cek dulu ahh.. SSL penting banget sih buat website kitahh

    BalasHapus
  7. Udah 3 tahun aku setia sama Qwords, sekarang jadi makin keren ada gudang SSLnya. Jadi lebih terjaga keamanannya deh.

    BalasHapus
  8. Aku sedih nggak bisa datang padahal udah diundang ama Evida.
    Selamat ultah buat QWords, semoga makin sukses dan nambah pelanggan setianyaaa

    BalasHapus
  9. Qwords selalu berinovasi yang terbaik untuk kliennya yaa..
    Smeoga makin sukses dan makin jaya!

    BalasHapus
  10. Qwords emang penyedia hosting, domain maupun SSL yang handal ya , Manda. Sebenarnya aku juga diundang pas ultahnya kmerin, sayangnya batal karena ada yg ga bisa ditinggal

    BalasHapus
  11. Wah, qwords sudah terkenal sik dikalangan blogger. Yang paling enak tuh, kalau layanan 24jam, jadi bisa kapan aja nanyannya kalau ada case

    BalasHapus
  12. Wah kebetulan banget temen aku lagi nanyain hosting buat bikin webnya dia. Makasih ya ka infonya

    BalasHapus
  13. Kalau liat hosting suka bingung milihnya. A bagus, B bagus, C katanya juga bagus. Kemarin baru beli domain, dan ngak kepikiran beli di Qwords. Kabarnya bagus juga ya. Met ultah Qwords..

    BalasHapus
  14. Layanan 24 jam, harga lebih hemat, dst itu ... kelebihan-kelebihannya ... wow ya. Qwords berani, keberaniannya memang didasarkan pada kemampuannya ya. Salut.

    BalasHapus
  15. Qwords selalu bikin terobosan baru deh. Keren! Semoga makin jaya Qwords. Makin banyak konsumennya. Amiin aamiin

    BalasHapus
  16. Ohh jadi dengan SSL ini blog kita bisa jadi lebih aman gitu ya mbak Manda? Kalau misalnya kita pakai Gudang SSL-nya dari Qwords udah termasuk disetting-in nggak? Soalnya kan aku awam masalah beginian.

    BalasHapus
  17. Saya berlangganan di Qwords baru tau jika kemarin ulang tahun, paling seneng nih kalau yg begini selalu ada inovasi dan pembaharuan. Semoga tetap menjadi yg terpercaya

    BalasHapus
  18. Aku gak pake Qwords sih, tapi liat manfaat dan pelayanannya, jadi mikir² mau coba

    BalasHapus
  19. Bava dari rekomnedasi temen temen katanya Qword bagus ya? Aku lagi mau buat domain blog lagi sih satu

    BalasHapus
  20. wah, udah 14 tahun aja, blog aku juga pake jasa qword , enak, nyaman dan tentu saja ramah di kantong

    BalasHapus
  21. Pakai SSL dari Qwords bisa buat data kita aman ya mba. Pengen coba pakai SSL, supaya data aman terutama blog.

    BalasHapus
  22. Bahasannya berat nih, bacanya aku perlu berkali-kali untuk mengingat istilah SSL ini. Jadi pengen membenahi blog deh pakai Qword.

    BalasHapus