Serunya Bermain di Trans Studio Mini Maguwo Yogyakarta


Tidak ada batasan usia untuk bahagia. Maka, berbahagialah. (Manda, 2019)

Sudah pernah dengar Transmart Maguwo? Ya, sebelum berubah nama menjadi Transmart, kita mengenalnya sebagai Carrefour. Kalau dirunut sejarahnya, dulu adalah pusat perkulakan Alfa. Masih di tempat yang sama, di lantai 3 nya terdapat wahana bermain yang asyik dan sudah populer di banyak kota di Indonesia, Trans Studio Mini Maguwoharjo Yogyakarta.

Kali ini, cerita Manda akan membahas keseruan Manda dan teman-teman ketika mencoba wahana-wahana favorit di Trans Studio Mini Maguwo Jogjakarta, yaitu: Paris Swing, Bumper Car dan Taxi Coaster aka Roller Coaster. Selain mencoba wahana, banyak hal yang akan Manda ulik dari seseruan Manda kali ini ke Trans Studio Mini Maguwo Jogjakarta, seperti apa serunya, yuk kita intip cerita Manda berikut ini ya!

Serunya Menjajal Paris Swing di  Trans Studio Mini Maguwo


Menghabiskan me time bersama sahabat di wahana yang asyique buat dicobain kalau rame-rame, itu baru seru! Bermain ontang-anting ini seru dimainkan untuk anak dengan tinggi minimal 150 cm sampai dewasa. Tak heran jika banyak orang yang menikmati wahana-wahana di Trans Studio Mini dan tidak semuanya anak-anak. Buktinya kami aja bisa enjoy menikmati liburan akhir pekan di Trans Studio Mini Maguwo Yogyakarta. Seru banget ni foto yang diambil setelah kita mencoba wahana Paris Swing

Blogger Jogja ke Trans Studio Mini Maguwo

Oh iya, tentang safety yang tidak perlu dicemaskan. Pihak transmart berusaha untuk memenuhi standar pengamanan bagi alat-alat bermainnya dan tentunya sebagai pengunjung, kita juga harus memperhatikan rambu-rambu dan aturan yang sudah dituliskan oleh pihak Transmart di setiap wahana yang membutuhkan minimal usia/tinggi.

Serunya Menjajal Bumper Car di  Trans Studio Mini Maguwo




Wajah sumringah bahagia ini adalah wajah emak-emak yang bisa menjajal bumper car yang ada di Trans Studio Mini Jogja. Kebayang ya, usia nggak lagi belasan dan bobot yang nggak kurang dari 30 kilogram, nyatanya masih bisa enjoy dan fun bermain di Trans Studio Mini Maguwo.

So, buat kalian yang merasa bahwa Trans Studio Mini hanya untuk anak-anak di bawah 17 tahun, kalian salah besar ya! Saatnya seseruan bersama teman-temanmu di Trans Studio Mini Maguwo Jogjakarta.

Serunya Menjajal Taxi Coaster Roller Coaster di  Trans Studio Mini Maguwo


Pertama kalinya dulu naik roller coaster di sebuah wahana di Jakarta, dan itupun harus ke Jakarta lagi untuk bisa uji adrenalin. Yeaayy! Sekarang di Jogja nggak usah jauh-jauh kalau mau uji adrenalin, yuk cobain roller coaster yang ada di Trans Studio Mini Maguwo Jogja. Taxi coaster ini walaupun hanya 4 menit (2x putara) rasanya cukup untuk membuat sensasi naik roller coaster lho. Cukup berteriak untuk mengurangi ketegangan dan rasa takut. Ada beberapa tips inilah yang Manda lakukan setiap kali menaiki  roller coaster, pengin tahu apa?

Tips Naik Roller Coaster Bagi Pemula :
  1. Punya niat untuk mencoba.
  2. Berdoa dan hilangkan rasa khawatir.
  3. Tarik nafas dalam dan berpikir positif.
  4. Pegangan.
  5. Pejamkan mata.
  6. Berteriaklah!
  7. Nikmatilah.
Nah, 7 tips di atas semoga bisa membuat sahabat Manda mempunyai keberanian untuk mencoba roller coaster yang ada di trans studio mini Maguwo Jogja ini.

Buat yang belum pernah ke Trans Studio Mini Maguwo Jogja, silahkan tonton video ini, semoga memberi bayangan kira-kira seperti apa dalamnya Trans Studio Mini Maguwo Jogja.


Fasilitas Lengkap di Trans Studio Mini Maguwo Jogjakarta



Mulai dari foodcourt, toilet dan mushola yang ada di lantai yang sama dengan Trans Studio Mini Maguwo jogja berada. Rasa nyaman berada di Trans Studio Mini yang berlokasi satu lantai dengan transmart Maguwo membuat Manda betah berlama-lama di sini. 

Bermain wahana yang asyik, membuat kita lupa waktu di akhir pekan, tempat ibadah bagi umat muslim tersedia apik, bersih, luas dan nyaman. Serta toilet dan ruang ibu bayi yang disediakan oleh pihak transmart untuk memberikan fasilitas terbaiknya kepada pengunjung setia Trans Studio Mini Maguwo Jogjakarta.

Banyak Spot Selfie Wefie di Trans Studio Mini Maguwo Jogja






Serunya Bermain ke Trans Studio Mini Bersama Keluarga







Harga Masuk Trans Studio Mini Maguwo Jogja





 

 


Yuk ajak keluarga dan temanmu menikmati serunya Trans Studio Mini Maguwo Jogjakarta.



Transmart Maguwoharjo
Jl. Raya Solo KM. 8 No. 234, Kalongan, Maguwoharjo, Kalongan, 
Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282
jam buka : 9 - 22

2 komentar

  1. Itu siapa sih emak2 yg girang banget main bumper car? Bilangin ke orangnya Manda, inget umur, gitu. Wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyaaaaaa, dan orangnya yg komen ini salah satunya. Haahahhahahahahhahahaha. Kebayang kan ya, itu videonya happy banget mainan bumper car,

      Hapus