Dompetku Plus Sebagai Alat Pembayaran


dompetku plus

Kecanggihan teknologi informasi yang membuat hidup menjadi lebih mudah dapat dijumpai di semua lini kehidupan yang kita lakukan saat ini. Pilihan Membuat Hidup Lebih Mudah, Dompetku Plus memberikan kemudahan bertransaksi hanya dengan satu akun. Dompetku Plus juga menawarkan pilihan cara bayar dengan informasi keuangan yang dijamin aman. 

Ingin tahu tentang Dompetku Plus sebagai alat pembayaran?


Yuk, kita belajar sebentar tentang pengertian alat pembayaran. Alat pembayaran apa yang lazim digunakan di masyarakat kita? Ya, benar, uang adalah salah satu alat pembayaran yang bisa dilakukan. Lalu? Hubungannya dengan kecanggihan teknologi internet yang semua memudahkan dikerjakan dari rumah dan dari gadget, alat pembayaran pun berkembang. Tidak hanya uang bisa menjadi alat pembayaran.

Bank Indonesia sendiri di webnya mengakui bahwa perkembangan alat pembayaran saat ini sudah mengalami perkembangan yang pesat dan maju. Dalam alat pembayaran, selain uang terdapat pula alat pembayaran non tunai. Sebagai contoh, alat pembayaran berbasis kertas (cek dan bilyet giro), alat pembayaran berbasis kartu (kartu ATM/kartu debit dan kartu kredit). Bahkan di tahun-tahun terakhir, inovasi pada alat pembayaran elektronis dengan menggunakan kartu telah berkembang menjadi bentuk yang lebih praktis. Saat ini di Indonesia sedang berkembang suatu instrumen pembayaran yang dikenal dengan uang elektronik.

Uang elektronik atau uang digital adalah uang yang digunakan dalam transaksi Internet dengan cara elektronik.Transaksi ini melibatkan penggunaan jaringan Internet. Uang elektronik memiliki nilai tersimpan (stored-value) atau prabayar (prepaid) dimana sejumlah nilai uang disimpan dalam suatu media elektronis yang dimiliki seseorang. Uang elektronik bisa digunakan sebagai alat pembayaran, yang meliputi : transfer atau belanja online. Contoh dari uang elektronik adalah Dompetku Plus yang menawarkan kemudahan bertransaksi dari satu akun.

Berbagai keuntungan menggunakan Dompetku Plus, yaitu :


  1. Cara berbelanja online paling aman. Dompetku Plus dilengkapi oleh layanan keamanan berlapis dan konfirmasi OTP (One Time Password) untuk memastikan proses berbelanja online yang benar-benar aman
  2. Cara paling mudah untuk membayar online. Hanya satu klik untuk check out. Tinggalkan kerumitan saat mengisi informasi tagihan setiap saat check out. 
  3. Nikmati fleksibilitas melalui pilihan cara pembayaran. Kita dapat membayar menggunakan kartu kredit atau eWallet saat check out. Dengan Dompetku+, kita bisa menikmati fleksibilitas bayar, kartu kredit & e-money dalam satu akun.
  4. Pendaftaran mudah. Cukup dengan alamat email, dalam waktu kurang dari 45 detik Anda dapat langsung berbelanja menggunakan akun Dompetku Plus.
Dompetku Plus memberikan kemudahan dengan memadukan antara gadget dan internet yang telah menjadi gaya hidup masyarakat modern. Bersiap memasuki era dimana kemudahan bertransaksi darimana aja dengan Dompetku Plus!

1 komentar

  1. Wah saya belum punya nich
    Layak saya coba
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus