IBX583577287E51C

Sabtu, 16 Desember 2017

Pilah-pilih Sepatu All Star yang Asli dengan Tips Berikut Ini!





Sepatu menjadi benda yang amat penting dalam keseharian. Tentunya fungsi utama adalah untuk bisa melindungi kaki. Kini pun sepatu sudah sangat banyak jenis dan merek yang ada di pasaran sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu merek sepatu yang sangat tren saat ini adalah Converse dengan seri All Star. Sepatu All Star seolah menjadi sepatu yang tidak pernah lekang termakan zaman. Hal ini terbukti dengan tidak pernah turunnya peminat akan sepatu ini. Terlebih pada seleb kelas dunia pun banyak juga yang suka dengan produk sepatu All Star ini.

Merek sepatu yang satu ini sudah berproduksi di tahun 1917 yang lalu dan sampai sekarang kepopulerannya tak pernah menyurut. Awalnya merek sepatu ini hanya menyediakan produk olahraga saja, namun kian waktu perusahaan ini terus berkembang dan merambah di sepatu keseharian seperti sepatu sneakers. Pada dasarnya memang sepatu sneakers kerap menjadi andalan untuk banyak anak muda yang mau tampil gaya. Sneakers akan mampu memberikan kenyamanan dan dukungan gaya pada aktifitas keseharian Anda.

Namun mengingat sepatu All Star ini amat diminati, tak heran jika banyak sekali produsen yang tergoda untuk menjual replikanya. Tak heran jika kini banyak sekali sepatu All Star yang beredar di pasaran dan palsu yang dibanderol dengan harga amat murah. Tentu hal ini membuat Anda bingung ketika ingin membeli asli, padahal sepatu replika sekilas seperti sepatu asli. Agar Anda tidak tertipu, ada baiknya Anda mengetahui ciri sepatu All Star asli:

  1. Perhatikan insole
Pertama Anda bisa melihat dulu pada insole sepatu ini. Insole pada sepatu asli akan lebih tebal serta ada tulisan merek dan tiga gambar sepatu material simbol. Sedangkan untuk sepatu palsu cenderung licin dan tipis karena penggunaan bahan yang berbeda. umumnya di bagian bawah sepatu asli juga berwarna putih kusam bercampur coklat. Pada Insole sepatu asli, akan ada logo merek yang jelas terlihat dan tak pudar. Jadi perhatikan dulu bagian ini.

  1. Heel patch
Selanjutnya Anda bisa melihat bagian heel patch dimana heel patch ini merupakan logo sepatu All Star. Pada seri original, Anda akan bisa merasakan bahan padat dan tebal serta berkualitas. Dari segi tempelannya sendiri tak boleh Anda ragukan karena pasti akan jauh lebih kuat dengan ukuran logo yang terstandaridisasi. Biasanya untuk sepatu All Star palsu akan lebih besar dibanding yang aslinya.

  1. Tag size
Di bagian yag size pada sepatu All Star asli, termuat informasi terkait serial kode produksi, tanggal produksi dan tempat produksinya. Setiap tempat produksi dari sepatu ini punya kode tersendiri tiap daerah atau negaranya misalnya saja untuk made In Indonesia maka kodenya bisa 6X (Tangerang) atau 6Y (Sukabumi). Sedangkan pada pabrikan luar negeri ada kode misalnya 9D, 9K yang diproduksi Vietnam atau 7B, 7D yang diproduksi di China.

  1. Harga
Untuk hal harga pasti Anda juga sudah tahu jika sepatu asli pastilah lebih mahal dibandingkan dengan sepatu yang palsu. Kini memang banyak sepatu yang palsu beredar di pasaran, namun Anda pun harus siap dengan kualitas yang akan Anda dapatkan. Pada dasarnya untuk sepatu All Star asli dimulai dari harga 500 ribuan untuk original dan mencapai jutaan rupiah untuk seri lainnya. Jadi waspada jika Anda melihat sepatu All Star dengan harga puluhan ribu atau 100 ribuan saja karena bisa dipastikan jika sepatu tersebut palsu.

Itulah beberapa ciri sepatu All Star asli yang perlu Anda ketahui. Saat ini seri sepatu All Star sudah sangat banyak dan bervariasi sehingga pastinya Anda bingung untuk memilih produk sepatu All Star yang tepat untuk Anda. Oleh karena itu, berikut ini ada beberapa rekomendasi sepatu All Star yang bisa Anda jadikan alternatif pilihan:

  1. All Star Fire Ignite Lo
Produk yang satu ini banyak ditunggu oleh penggemar sepatu All Star. Sneaker ini dibuat dari bahan canvas dengan desain trendi dan juga near stitching beserta 6 eyelets hingga outsole yang akan memberikan kenyamanan maksimal bagi para penggunanya. Yang menjadi ciri khas pada sepatu All Star yang satu ini adalah dengan logo mere di bagian dalamnya kian jelas. Untuk yang terlaris adalah sepatu All Star Fire Ignite dengan warna hitam yang dikombinasikan dengan warna kemerahan orange seperti gambar api menyala. Harganya hanya sekitar 650 ribuan saja.

  1. All Star Chuck Taylor Ox Canvas Low Cut
Model sepatu yang satu ini sebetulnya adalah model sepatu All Star yang sudah lama. Bahannya dari kanvas dengan dilengkapi sol bahan karet sehingga pengguna akan merasakan empuk ketika menggunakannya. Potongannya rendah sehingga sepatu All Star ini bisa cocok dipakai untuk aktivitas keseharian. Bahannya yang awet dan tidak mudah rusak menjadikannya banyak sekali orang yang menyukainya. Harganya pun bahkan murah saja yakni sekitar 400 ribuan saja.

  1. All Star CT As Canvas Ox
Bagi Anda penggemar sepatu All Star, maka pasti tahu dengan seri yang satu ini. Bahan untuk sepatu yang satu ini juga menggunakan kanvas kuat dan awet. Desainnya sederhana sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Anda mau kuliah, hang out dan aktivitas lainnya tetap bisa digunakan dan cocok. Harganya adalah sekitar 450 ribuan saja. Tidak terlalu mahal bukan?

  1. All Star CT II OX
Seri sepatu All Star yang satu ini diwarnai dengan warna merah dengan menutup keseluruhan sepatu. Terbuat dari bahan kanvas yang tidak mudah sobek menjadikan Anda akan bisa menggunakan sepatu ini dengan jangka panjang karena akan selalu awet. Sol empuk dan fleksibel menjadikan sepatu ini kian nyaman ketika digunakan. Jangan lupa andalkan sepatu yang satu ini untuk keperluan kasual Anda. Anda bisa membawa pulang sepatu ini hanya dengan harga 570 ribuan rupiah.

  1. All Star AS Double Tounge OX
Untuk seri yang satu ini telah hadir dengan warna abu-abu, hitam dan juga merah. Sepatu ini terbuat dari bahan kulit sintetis dan kanvas sehingga tampilannya sangat keren. Solnya berbahan karet sehingga Anda akan merasakan kenyamanan ketika memakainya. Terdapat berbagai kombinasi dengan material berkualitas pada sepatu ini sehingga bisa kian awet meski Anda kerap memakainya. Pada dasarnya desain ini mengadopsi dari sepatu model klasik dengan tambahan ketebalan sol.

Itulah beberapa rekomendasi sepatu Converse All Star yang bisa Anda jadikan alternatif pilihan. Kini mendapatkan semua sepatu bermerek itu pun tidak sulit karena Anda bisa melakukan pemesanan secara mudah melalui toko online. Namun pastikan juga Anda sesuaikan dengan ukuran kaki secara pas sehingga nyaman dipakai dan pas di kaki. Anda dapat membeli sepatu Converse original di Zalora, Lazada, Berrybenka, Mapemall, Bobobobo, Viplplaza dll.

1 komentar: