IBX583577287E51C

Kamis, 05 Oktober 2017

Berkenalan dengan Super Mom, Juliastri


“A journey is best measured in friends, rather than miles.” – Tim Cahill

Halo sahabat Manda, sebagai perempuan nggak boleh menye-menye dan ongkang-ongkang kaki menunggu dan berpasrah hati ya. Diciptakan sama dengan laki-laki, yang juga berakal, laki-laki dan perempuan mempunyai kesempatan untuk berkarya dan berprestasi sesuai dengan bidangnya masing-masing.




Berkarya dari rumah atau berkarir di kantor bukanlah sesuatu yang diperdebatkan saat ini. Seorang perempuan mempunyai hak yang sama dengan laki-laki dalam berkarya. Entah itu berkarya sebagai bukti eksistensi diri atau berkarya yang sekaligus bisa memberi tambahan income untuk keluarga. Setiap rumah tangga pasti sudah memikirkan dengan baik tentang peran suami dan istri di rumah.


Jaman sekarang, apa-apa serba dimudahkan dengan teknologi. Terhubung dimananapun kita membutuhkan untuk terhubung. Membuat komunikasi antar pihak menjadi lebih mudah dan bisa terkoordinasi dengan baik. Begitupun dengan perempuan cantik yang kurang lebih 1 tahun baru Manda kenal di komunitas Emak Blogger. Kita dipertemukan dalam wadah Kumpulan Emak Blogger dan lalu saling mendukung dalam kegiatannya sebagai blogger.

Juliasti Sn, Entrepeneur. Blogger. Buzzer. Mommy 

Kali ini kita akan mengulas kesibukan seorang mom of two, yang juga sebagai istri, blogger, dan entrepreneur. Wow! kece ya. Membayangkan beliau membagi waktunya sudah membuat saya yang masih couple traveler aja ciut nyali.

Foto paling atas adalah momen meet up kita di acara mombassador yang diselenggarakan tahun ini di Jogjakarta. Saat itu, saya hendal berjumpa dengan mombassador lain dari Semarang dan Jepara, dan waktu di lobby sempat cipika cipika dan lalu cekrek dengan makJuli ini. Senangnya.


Sebagai seorang blogger, tentunya tak asing dengan rockingmama.id. MakJuli ini termasuk yang aktif menulis di sini dan tulisan-tulisannya berbobot dan memang banyak dicari oleh mama-mama. Ternyata, menjadi blogger kita bisa memberi banyak manfaat untuk orang banyak ya.

Baca Juga : Berbagi Ilmu Ala Blogger

Hidup tidak selalu mengejar materi. Karena hidup butuh untuk seimbang. Kadang kita lelah mencari apa yang dicari untuk kepuasan materi duniawi, padahal ketika nanti mati semua tidak ada artinya. Dan harapannya, dengan berbagi melalui tulisan bermedia blog, tulisan kita akan menjadi sejarah dan terus menginspirasi sesuai jamannya. Aamiinn.


Tentang MakJuli yang berhasil Manda terawang (pinjam istilah MakJuli ya) dari banyak akun sosial medianya, adalah ternyata mereka berdua (bersama suami) adalah seorang entrepreneur. Wow! Benar-benar pasangan yang saling melengkapi ya. Tentunya banyak tulisan makJuli yang mau dibagikan berkait dengan dunia wirausaha. Semoga bisa menjadi masukan tentang rubrik wirausaha di blognya ya.


Tak kenal, maka tak sayang. Demikian orang membutuhkan untuk kenal sebelum akhirnya sayang. Sosial media pada saat ini adalah media yang paling memudahkan kita untuk mengenal dan silaturahmi. Makanya, heran jika media sosial tidak dimanfaatkan untuk kebaikan. Padahal teknologi yang super canggih ini memudahkan siapapun terhubung hanya melalui gadget yang dilengkapi dengan paket data. Mengenal kesibukan makJuli dengan buah hati juga bisa dilihat dari akun instagramnya. Ikut bahagia melihat kekompakannya.



Nah, demikian ya cerita sahabat Manda tentang super sibuk mom dari Jogja yang bisa menginspirasi kita semua untuk tetap berkarya dan berprestasi darimana saja. Yang ingin kenalan lebih lanjut dengan makJuli, silahkan akun media sosialnya ya.

Twitter : @juliastrisn 
 Fanpage FB : Juliastri Sn's Blog 
 Facebook : Juliastri Sn 
 Email : juliastrisay@gmail.com

3 komentar:

  1. Wow..manis sekali tulisannya, ku jadi terharu..Terima kasih Manda..sukses selalu untukmu yaaa.. :)

    BalasHapus
  2. Selalu bangga dengan Moms selurih Indonesia. Perjuanganya tak lekang oleh waktu...

    Salam dari Rembang

    BalasHapus
  3. wow,,hebat bener ya, bisa menyeimbangkan antara karir, keluarga, dan bisnis :)

    BalasHapus