IBX583577287E51C

Senin, 10 April 2017

Sedia Stimuno Forte Saat Perubahan Cuaca Ekstrem


Halo sahabat Manda, bagi yang tinggal di Jogja, akhir-akhir ini apakah merasakan hal yang sama dengan cuaca yang berubah-ubah dalam sehari? Pagi hari dingin, siang hari panas, lalu berangin dan hujan deras dari petang hingga malam hari. Setelah kepanasan terik di siang hari, lalu kehujanan saat pulang kantor, membuat badan yang sehat pun lama-lama juga tidak kuat dan akhirnya tepar.

Saat badan merasa tidak fit, barulah menyadari bahwa tubuh protes dan butuh asupan kekuatan. Sepulang kantor seperti biasanya, Panda kehujanan. Malam itu badan rasanya seperti pegal-pegal, biasa gejala flu yang diawali dengan demam dan badan rasanya pegal. Minum hangat, makan sup panas dan lalu istirahat.  Melihat Panda yang tidak bisa nyenyak beristirahat karena suhu badan yang sempat tinggi, membuat Manda sigap dengan gejala yang muncul. Menjadi perawat dadakan agar Panda tidak jadi sakit. Sadar betul dengan sistem imun yang melemah, keesokan harinya Manda bertanya ke apotek tentang pegal-pegal yang dialami Panda. Lalu disarankan mengkonsumsi Stimuno Forte untuk merangsang tubuh memperoduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.


Ya, ketika daya tahan tubuh melemah,  cara menjaga kesehatan tubuh yang tidak cukup hanya dengan mengkonsumsi buah dan sayur, membaca kandungan yang ada dalam Stimuno Forte yang merupakan ekstrak Phyllanthus niruri (Meniran) yang terstandardisasi dan telah melalui uji pre-klinis dan klinis sebagai imunomodulator yang mampu memperbaiki sistem imun tubuh. Stimuno Forte ini dianjurkan mulai usia anak di atas 12 tahun dengan dosis minum 3 x 1 kapsul. Dalam 1 kapsul mengandung 50 miligram ekstrak tanaman meniran. Stimuno Forte ini mengandung bahan-bahan serba herba sehingga aman dikonsumsi.

Untuk bisa menuju #Sehat365Hari di cuaca yang sering berubah-ubah secara ekstrim, selain mengkonsumsi banyak air putih, buah dan sayuran, perlu ditambah minum Stimuno Forte setiap hari untuk menjaga daya tahan tubuh dari panas terik dan dinginnya hujan.


Menjadi kepala rumah tangga membuat Panda gak boleh sakit, karena kewajiban seharian yang membutuhkan konsentrasi dan badan yang fit untuk bisa beraktivitas di kantor. Sepulang kantor pun, ada Manda yang kadang dadakan ngajak keluar untuk wisata kuliner atau sekedar jalan-jalan menjenguk salah satu orang tua. Di akhir pekan, saatnya untuk jalan-jalan merefreskan pikiran dari rutinitas yang menjebak setiap hari. Sebagai seorang istri, Manda hanya bisa mendoakan dan ikut menjaga kesehatan Panda dengan menyajikan makanan yang menyehatkan dan mengingatkan untuk beristirahat dan mengkonsumsi Stimuno Forte. Baik Manda maupun Panda, setuju bahwa kesehatan adalah nikmat yang paling utama sebelum kita bisa menikmati nikmat-nikmat yang lain yang Tuhan berikan.

Makan enak, tempat yang bagus, hati yang bahagia akan bisa dirasakan jika kita sedang sehat. Tanpa kesehatan, hal yang terlihat enak dan indah pun tidak bisa dinikmati.

Lebih baik mencegah daripada mengobati ya! Salam sehat ya!

2 komentar:

  1. Iya Mbak, cuaca semakin ga menentu belakangan ini. Pernah pas pulang dari kantor saat jam istirahat panass bangett mpe kayak mau gosong kulitku, eh pas mau balik kantor udah hujan deras ajaaa.
    Yupe, aku juga minum Stimuno biar ga gampang sakit. Kepala keluarga emang ga boleh sakit demi keluarga tercinta, aamiin.

    BalasHapus
  2. Saat cuaca ekstrim seperti sekarang, asupan suplemen untuk daya tahan tubuh memang diperlukan.

    BalasHapus