IBX583577287E51C

Kamis, 12 November 2015

Dilema Askes VS Prudential



Sedikit cerita sore ini, yang ku tuliskan dalam catatan virtualku agar bisa menuangkan alasan kenapa memilih asuransi swasta prudential dengan kartu HS untuk jaminan kesehatan dan salah satu investasi.
Kami, saya dan panda, ingin tahu tentang asuransi sejak asuransi menjadi hal utama ketika seseorang akan menetap di sebuah negara. Sejak itu, kami pro pada pemikiran pentingnya memiliki asuransi.

Apa yang istimewa dari asuransi?

Kami sendiri memilih asuransi dengan alasan meninggalkan warisan kepada yg masih hidup, jika nanti kami tiada.Manfaat yang ditawarkan untuk bisa membantu ketika kami sakit atau setelah 10 th bisa diambil nilai investasinya, adalah dua hal yg bagi kami adalah bonusnya.

Asuransi bagi kami berkaca dari kedua orang tua kami yang ternina bobok fasilitas kesehatan dari kantor, sampai2 di masa pensiunnya lupa tidak memikirkan asuransi ketika usia di atas 55 tahun, di saat perusahaan mereka kerja tidak lagi meng-hire mereka sebagai karyawannya.
Mengenal asuransi ketika di Indonesia, mengikuti bimbingan untuk tidak membeli asuransi seperti membeli kucing dalam karung. Memilih asuransi pruMed dan pruHS untuk jiwa kami. Semoga sehat selalu dan panjang usia. Aamiinn.
Mempunyai keponakan yang terjamin Askes oleh kedua orangtuanya. Tapi tetep kekeh saya daftarkan pruHS dengan alasan pruHS berlaku sampai usia 65 tahun mengcover baby R. Karena askes hanya bisa berlaku sampai usia 25th. *semoga saya tidak salah membaca*
Sore ini, baby R keluar dari rumah sakit di Bethesda Lempuyangan. Kartu pruHS tidak bekerja sama dengan rumah sakit itu, maka perlu di reimburse. Bagi saya, masih bersyukur karena berapapun angka yang direimburse nantinya, tidak diperlukan langkah-langkah seperti menggunakan askes yang kalau tidak salah baca lagi dari pengalaman pemakai askes, harus menyertakan surat rujukan. Kalau pun tidak ada rujukan, mengurus dulu di kantor Askes terdekat untuk minta blangko dll.
Mungkin sekelumit cerita di sore ini membuat kita lebih bersyukur untuk setiap yang kita hadapi. Jangan sampai nikmat kecil-kecil yang membuat kehidupan kita mudah, dengan gampang akan dilupakan.
Dan tentunya, berterimakasihlah pada orang-orang di balik layar yang senantiasa mendoakan, membantu dan mensupport apapun yang memudahkan kehidupan kita.
Semoga lekas sembuh ya baby R, karena materi tidak bisa menggantikan arti kesehatan..

Baca juga : Nyamuk Aedes aegypti ber-Wolbachia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar