Menyambut Kehadiran ASUS Zenfone 9 di Indonesia

 


Udah mupeng banget ngeliat teaser peluncuran ASUS Zenfone 9 yang sedianya akan digelar besok! Ketergantungan kita pada sebuah ponsel pintar, tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi, melainkan untuk alat pendukung pekerjaan.

Hampir semua pekerjaanku bisa dikerjakan darimana aja dengan menggunakan smartphone. Alhamdulillah, teknologi memudahkan seorang wanita untuk tetap bisa berkarya dan mendampingi keluarganya. Sebuah poin penting kenapa menjadi work at home Manda. Nah! Hubungannya dengan ponsel ASUS Zenfone 9 yang bakal dirilis di Indonesia besok Kamis, 17 November 2022 pukul 13 WIB.



Omong-omong soal ASUS Zenfone 9, pastinya udah penasaran pengen KEPOin dulu apa aja yang menjadi keunggulannya. Pastinya Manda bakal bocorin sedikit aja ya! Setidaknya yang relate dengan keseharian Manda di #DapurManda dan kerjaan sebagai content creator.

Ukuran Zenfone 9 tergolong mungil dan ergonomis, namun jangan salah! Justru ASUS membenamkan fitur-fitur yang powerful didalam kemungilan ASUS Zenfone 9. Salah satunya adalah sistem kamera terbaru. 

Zenfone 9 sudah menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Nah, fitur yang paling diantisipasi penggemar dari sistem kamera baru ini adalah teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya.




Kamera utama beresolusi 50MP memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps. Teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization membuat kamera utama Zenfone 9 mampu merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi, bahkan mengimbangi guncangan yang terjadi jika kita mencoba merekam video dengan satu tangan.


Performa ASUS Zenfone 9 menggunakan prosesor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. Chip anyar ini mampu mencapai CPU clock speed sampai 3.2 GHz, menghasilkan performa CPU dan GPU 10% lebih tinggi namun dengan efisiensi CPU 30% dibandingkan sebelumnya. Untuk meminimalisir potensi bottleneck, Zenfone 9 dilengkapi LPDDR5 RAM sampai 16GB dan UFS3.1 storage. Ponsel ini pun sudah mendukung konektivitas Wi-Fi paling ngebut Wi-Fi 6E untuk menghasilkan konektivitas yang lebih stabil, lebih cepat, bahkan pada kondisi crowded.

Soal keamanan ponsel canggih supaya tetap tangguh, apa itu?

ASUS Zenfone 9 sudah termasuk ke jajaran ponsel paling durable di jajaran produk ASUS. Tidak hanya karena layarnya diproteksi Corning Gorilla Glass Victus, tapi Zenfone 9 juga sudah tersertifikasi IP68 yang artinya sudah anti air dan debu. Dengan sertifikasi IP68 ini, berarti Zenfone 9 mampu memberikan kenyamanan penggunaan sesuai aktivitas di lingkungan apapun.


Wah dengan segala keunggulan yang bikin mupeng dari ASUS Zenfone 9, makin penasaran dengan launching besok di semua media sosial ASUS Indonesia. Sampai jumpa ya!

Tidak ada komentar