FORTUNE Indonesia Summit 2022



FORTUNE Indonesia Summit siap diadakan untuk pertama kalinya pada 18 Mei 2022. FORTUNE Indonesia Summit 2022, yang diselenggarakan selama 2 hari, akan menjadi platform yang melibatkan multi-stakeholder serta business person paling berpengaruh di Indonesia. Acara ini mengangkat tiga tema besar yang dinilai dapat memberikan insight penting bagi ekosistem bisnis di Indonesia, yaitu impact, sustainability, dan growth.


Topik yang akan diangkat pun sangat beragam, mulai dari market, business, finance, tech, leadership, hingga sustainability. Seluruhnya akan dirangkum dalam belasan sesi talkshow serta puluhan pembicara inspiratif mulai dari Sandiaga Uno, Umesh Phadke, Raffi Ahmad, dan masih banyak lagi.

Dalam FORTUNE Indonesia Summit 2022, juga akan diselenggarakan awarding session bagi sejumlah tokoh yang masuk dalam daftar FORTUNE Indonesia 40 Under 40.


Tentang Fortune Summit 2022


Tahun ini, FORTUNE Indonesia akan menyelenggarakan FORTUNE Indonesia Summit untuk pertama kalinya. FORTUNE Indonesia Summit akan menjadi platform yang melibatkan multi-stakeholder serta business person paling berpengaruh di Indonesia. Diadakan selama 2 hari, yaitu 18-19 Mei 2022 pukul 09.00-18.00 WIB di The Westin, Jakarta.

FORTUNE Indonesia Summit 2022 akan mengangkat tiga tema besar yang dinilai dapat memberikan insight penting bagi ekosistem bisnis di Indonesia, yaitu impact, sustainability, dan growth. Topik yang akan diangkat pun sangat beragam, mulai dari market, business, finance, tech, leadership, hingga sustainability. Seluruhnya akan dirangkum dalam belasan sesi talkshow serta puluhan pembicara inspiratif.

Dalam FORTUNE Indonesia Summit 2022, juga akan diselenggarakan awarding session bagi sejumlah tokoh yang masuk dalam daftar FORTUNE Indonesia Businessperson of the Year dan 40 Under 40.

Dalam daftar Businessperson of the Year, ada beberapa nama besar seperti Garibaldi Thohir, CEO Adaro Energy; Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA, Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina; William Tanuwijaya, CEO Tokopedia; hingga M. Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin dan Presiden Direktur Indika Energy.

Sementara daftar 40 Under 40 memuat nama tokoh Indonesia dari berbagai sektor dengan usia di bawah 40 tahun—per 1 Februari 2022—seperti Anderson Tanoto, Managing Director RGE; Edward Tirtanata & James Prananto, Co-founder & CEO Kopi Kenangan; John Riady, CEO Lippo Karawaci & Direktur Lippo Group; Roderick Purwana, Managing Partner of East Ventures; konten kreator Arief Muhammad, dan masih banyak lagi.

Baca selanjutnya : https://fortunesummit.fortuneidn.com/




FORTUNE Indonesia Summit 2022 telah digelar pada 18-19 Mei 2022 di The Westin Jakarta. Founder & CEO IDN Media, Winston Utomo membuka FORTUNE Indonesia Summit 2022. FORTUNE Indonesia Summit untuk pertama kalinya diselenggarakan. Acara ini merupakan persembahan FORTUNE Indonesia dan IDN Media.


"One step at a time for a better Indonesia"


George Hendrata, CEO Tiket.com menceritakan perjalanan karirnya yang dimulai dari sekolah di New York, hingga menjadi CEO salah satu perusahaan teknologi terbesar di Asia Tenggara dan juga membahas industri pariwisata kini kembali pulih di FORTUNE Indonesia Summit 2022.

Pengusaha nasional Garibaldi “Boy” Thohir merupakan salah satu sosok terpilih dalam Businessperson of The Year 2021 versi FORTUNE Indonesia. Ia memiliki segudang kisah perjalanan bisnis yang dapat menginsipirasi para pebisnis maupun entrepreneur di Indonesia.

Bagaimana? Setelah melihat webnya pasti teman-teman menjadi tambah wawasan seputar ilmu menjadi seorang entrepreneur. Menjadi seorang pengusaha hebat bisa dengan belajar dan duplikasi dari mereka yang sukses lebih dahulu di bidangnya. Terus belajar dan mengasah kemampuan dalam berwirausaha, memiliki mental yang kuat dan berani punya impian adalah mental seorang pengusaha yang harus ditanamakan sejak dini. Mengikuti pemaparan orang-orang hebat dalam Fortune Indonesia Summit 2022 membuat kita termotivasi untuk juga punya keyakinan menjadi orang hebat.


Tidak ada komentar