Tips Glowing di Usia Cantik dengan POND'S Triple Glow Serum


 

Halo sahabat Manda, I'm 39 years old! Yeaayy, alhamdulillah, satu tahun lagi mudah-mudahan masih diberi usia, menuju usia cantik kepala empat. InsyaAlloh. Disyukuri dan semakin matang dan berdamai dengan diri sendiri untuk lebih produktif dalam karya dan bermanfaat bagi sekitar. Apapun disyukuri sebagai cara kita menerima apapun yang direncanakanNya. Kembali soal kulit wajah, siapa sih yang nggak pengen kulitnya tetap glowing meski sudah menginjak fase usia cantik?

Sebelum berbagi tips glowing, Manda ingin membuat disclaimer bahwa beberapa hal ini terjadi padaku yang pemalas merawat kulit wajah, hahaha. Siapa yang kalau ke supermarket liat di gondola perawatan suka kepincut beli karena iklan? Siapa yang kalau udah beli, dicoba pakai enak, paling seminggu abis itu ga dipakai? Siapa yang cuma hobi nyimpen skinker dan enggak memakainya? Siapa yang tetiba nangis ketika tahu kulitnya kering, kusam dan tidak terawat? Nah kalau kesemuanya itu kalian juga mengakui, berarti TOS! Kalian kudu baca artikelku kali ini.

Jadi, semua disclaimer di atas terjadi sebelum saya mulai merawat secara benar kulit wajah yang menuju ke usia cantik. Kalau ditanya, apa sih yang membuat Manda malas merawat kulit wajah? Karena ada perawatan instant sebulan sekali dengan pergi ke klinik kecantikan dan karena masih muda makanya belum kepikiran untuk menjaga aset wajah, hahahaha.




Kenalan dengan Produk POND'S Triple Glow Serum

Ketika kulit wajahku sudah cenderung kering dan kusam, barulah aku googling. Ternyata jawabannya ada di penyerapan krim yang tidak maksimal, lalu disarankannya menggunakan serum pencerah wajah. Nah kutelusuri jejak-jejak ABGku, ternyata aku teringat pada merek POND'S sedari aku belia, sahabatnya dengan POND'S. Lalu kumulai perjalananku mencari serum pencerah wajah POND'S Triple Glow Serum.

Kandungan POND'S Triple Glow Serum


Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow yang sudah inner kita mililki.


Melembutkan dengan Vitamin B3+ dan tentunya bisa menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Manfaat dari vitamin B3+ yang membuat wajah tampak mulus.

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C. Kandungan glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. 

Melembapkan dengan Hyaluronic Acid POND'S triple glow serum ini menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. Rahasia yang tidak sebagian besar orang ketahui bahwa penyerapan yang maksimal mampu membuat wajah tampak lembap berkilau.


Formulasi POND'S Triple Glow Serum

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140


Cara Memakai POND'S Triple Glow Serum


Cara pakai serum pencerah wajah ini mudah sekali. Berikut step by step nya ya. 

  1. Buka POND'S  Bright Beauty Triple Glow Serum dan keluarkan 2-3 tetes.
  2. Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah dengan cara ditepuik-tepukkan.
  3. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. 
  4. Lalu lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum.
Sejauh ini saya pakai, saya merasa nyaman menggunakan produk serum pencerah wajah POND'S Triple Glow Serum ini dan saya merekomendasikan ke teman-teman saya untuk mencobanya. 

Membeli POND'S Triple Glow Serum dan POND'S Triple Glow Serum


Naaahh, karena menemukan produk merek POND'S itu mudah, maka yang penasaran dengan sharingku di atas, teman-teman bisa menemukan POND'S Triple Glow Serum ini dengan mampir sebentar ke indomaret terdekat untuk bisa membawa pulang si mungil dengan banyak manfaat ini. 


Kalau ditanya, mau dong Manda dibagi sedikit tentang apa yang biasa kulakukan menjaga kulit wajahnya? Aku rangkumin dalam tips berikut ini ya.

Tips Glowing di Usia Cantik 

  1. Kenali jenis wajah.
  2. Lakukan perawatan berkala sedari dini.
  3. Pilih perawatan wajah yang sesuai.
  4. Selingi dengan mengganti produk.
  5. Gunakan POND'S Triple Glow Serum untuk mengoptimalkan penyerapan krim wajah.
  6. Sesekali scrub dan gunakan POND'S Triple Glow Serum Mask.
  7. Bersihkan wajah setiap hari.

1 komentar

  1. Aku juga pakai serum ini, dan alhamdulillah cocok di wajah aku. Btw, coba deh pakai serum ini sama alat pijet wajah, relax banget rasanya di kulit, jadi lebih kenyal gitu aku rasanya setelah pakai. Fyi, kali aja kalian mau cari alat pijet wajah, bisa cari di ACE Hardware Indonesia lewat aplikasi MISS ACE lumayan jadi bisa belanja dari rumah deh pas pandemi gini.

    Apalagi, pas belanja di ACE gratis ongkir. Saran aku, daftar dulu jadi member ACE Hardware biar dapat promo ACE Hardware terus tinggal lihat dari katalog promosi ACE Hardware, deh! Yuk, glowing bareng, Girls :)

    BalasHapus