7 Alasan Penting Punya OVEN 335 IDEALIFE di Masa Pandemi

OVEN 335 IDEALIFE
OVEN 335 IDEALIFE Sahabat Dapur


Halo sahabat Manda, bagaimana kabarnya dirumahaja? Semoga tetap dengan aktivitas yang menyenangkan dan pastinya selalu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dengan menjaga mood tetap baik dan makan makanan yang bergizi dan bernutrisi. Bagaimana dengan dapurnya? Sudahkah lengkap peralatan untuk nyaman di rumah saja? Siapa tahu ada yang pengen beli OVEN 335 IDEALIFE, yuk Manda komporin kenapa harus punya oven di dapurnya?

Sudah dari Maret 2020 lalu, seluruh dunia gempar karena makhluk tak kasat mata yang orang kebanyakan kenal dengan Covid-19. Semuanya berubah, ya! Penyesuaian dengan adaptasi kebiasaan baru yang ternyata tidak mudah. Paling terasa adalah aksesoris tambahan, yaitu : masker dan hand-santizer. Tentang Corona dan pandemi yang tidak tahu kapan akan berakhir.

Oven untuk memanaskan lumpia

Beberapa protokol kesehatan yang diterapkan, salah satunya memanaskan kembali makanan yang masuk ke dalam rumah yang dibeli dari luar. Beruntung memiliki oven di rumah di masa pandemi seperti ini, cuzz baca alasan kenapa oven begitu penting di masa pandemi ini?

Oven untuk membuat baked potatoes homemade


7 Alasan Memiliki OVEN 335 IDEALIFE di Masa Pandemi


  1. Mensolusi urusan dapur di kala pandemi. Oven 335 adalah peralatan dapur yang memungkinkan kita menjaga makanan tetap renyah saat memanaskan makanan yang diproses goreng atau panggang saat dipanaskan, misalnya : lumpia dan pizza. Salah satu prosedur masakan masuk dapur Manda adalah dipanaskan lagi sebelum disantap.
  2. Memudahkan membuat makanan yang dipanggang. Berserakan resep-resep mudah dengan cara dipanggang, mulai dari schotel sampai brownies, semuanya mudah dicoba, asalkan ada oven di dapur.
  3. Memudahkan proses memasak dengan bahan yang simpel. Alasan Manda membeli oven karena banyak kreasi masakan dengagn bahan yang simple bisa dilakukan dengan oven, misalnya membuat kue kering dan schotel. Keduanya adalah masakan enak favorit dapur Manda.
  4. Menjadi lebih kreatif mencoba resep-resep kekinian. Selama pandemi, hampir 24/7 24 jam dan 7 hari kita berasa di dalam rumah. Kalau biasanya akhir pekan kita meluangkan waktu melipir ke kota mana untuk staycation, kini hanya dirumahaja, oleh karenanya banyak waktu mencoba resep-resep kekinian dengan dipanggang dalam oven 335.
  5. Menyehatkan anggota keluarga dengan cemilan sehat yang dipanggang. Mengubah lifestyle bisa dilakukan dengan mempunyai oven di rumah. Selain dikukus, direbus, cara lain mengolah masakan dengan cara yang sehat adalah dipanggang. Nah, proses pemanggangan dengan oven lebih sehat karena tidak menggunakan banyak miyak seperti saat digoreng.
  6. Menghasilkan menu masakan restoran dari dapur sendiri. Banyak masakan restoran yang bisa dihasilkan dengan oven di dapur sendiri. Seperti beberapa waktu lalu, Manda memasak baked potatoes dan steak dengan menggunakan oven di dapur Manda.
  7. Memasak bisa multitasking dengan bantuan oven. Ini yang saya suka dengan keberadaan oven di rumah. Karena oven 335 dilengkapi dengan ukuran panas dan timer, sehingga saya bisa mengerjakan banyak hal selagi menunggu masakan matang di oven karena otomatis bisa mengukur panas dan dilengkapi timer sesuai yang kita atur.




REKOMENDASI OVEN 335 IDEALIFE


Sebagai pemilik dapur Manda yang kurang lebih 12 tahun sudah berkecimpung dengan urusan dapur, Manda punya banyak tips seputar oven yang bisa sahabat Manda jadikan pertimbangan ketika hendak membeli oven, apa saja?

  1. Kapasitas OVEN 335 IDEALIFE  yang besar. Kapasitas 35L mampu untuk memanaskan, memanggang ayam utuh, memanggang kue loyang besar dan tentunya menjadi lebih cepat karena kapasitas loyang yang besar.
  2. Pemanas atas-bawah (dul heater)  Dua Pemanas - Atas & Bawah @450watt (Total daya jika kedua pemanas digunakan 900 Watt). Yang tidak ada di oven lain adalah masing-masing pemanas bisa diatur terpisah suhunya : 100 sampai 250 derajat celcius
  3. Diamond Cavity (Dinding Pemantul Panas yang berbentuk seperti Diamond) akan membuat proses memanggang lebih merata
  4. Rotiserrie (Panggangan Ayam Utuh yang berputar untuk hasil panggang merata) 
  5. Lampu Oven untuk memudahkan monitor hasil panggangan selama masak tanpa harus membuka oven.
  6. Kipas Oven untuk menyebarkan panas merata ke seluruh bagian oven.
  7. Keamanan : Dual Thermostat (Otomatis mati untuk mencegah kebakaran akibat panas berlebih)

Kapasitas yang besar memungkinkan loyang berdimensi 35 x 30 cm muat di Oven 335 IDEALIFE dan fungsi tombol timer yang mampu beroperasi sampai 120 menit serta tombol pengaturan suhu panas atas dan bawah yang terpisah. Fitur pengaturan suhu di atas dan bawah yang terpisah HANYA ADA di OVEN 335 IDEALIFE.






Deskripsi Produk IDEALIFE - OVEN 335 


Spesifikasinya:

  • Kapasitas : 35 Liter
  • Daya Listrik Panas Atas : 450 Watt
  • Daya Listrik Panas Bawah : 450 Watt
  • Adjustable Temperature per Heater: 100-250 dercel
  • Diamon Cavity - memanggang Lebih merata
  • Rotiserrie Pickpat untuk memanggang seekor ayam utuh
  • Inside lamp untuk melihat dalaman oven tanpa harus membuka tutupnya
  • Convection Cooker Function
  • Timer up to 120min
  • Slide Out Crumb Tray - Tray penampung remahan untuk memudahkan oven dibersihkan
  • Loyang 1 pc + BONUS 1 pc extra loyang.
  • Tray Included - BONUS +1 extra Tray
  • Tray Dimension: 35 x 30,7 cm
  • Elegant Stainless Stel Design
  • Fast Heating Operation
  • Garansi Resmi IDEALIFE 1 Tahun
  • Dimensi ukuran karton : 54,5 x 46 x 37 Cm
  • Berat per karton : 9 kg
  • Harga : 1,250,000* (promo)
Buat sahabat Manda yang ingin membawa pulang OVEN 335 IDEALIFE silakan ke IGnya @idealifeonline atau cuzz ke websitenya idealifeonline

Selamat berbahagia ya! Karena salah satu cara untuk tetap sehat di masa pandemi adalah berdamai dan accepted bahwa virus Corona itu ada, serta menjaga diri tetap bahagia. Protokol kesehatan yang diterapkan dalam keluarga dan sekitar mempengaruhi kesehatan kita di masa pandemi ini. Menghasilkan masakan yang sehat dan enak dengan cara yang sehat dengan oven 335 menjadi obat bagi seluruh anggota keluarga di masa pandemi ini. Salam sehat!

10 komentar

  1. Aiih..cantik bener nih ovennya. Sepertinya juga praktis dan mudah dioperasionalkan. TFS mba...

    BalasHapus
  2. Wihhh murce banget! Aku abis beli oven 15 liter harganya ngga jauh beda,T___T. Baru sampe besok, ngga sabar...

    BalasHapus
  3. ovennya kece deh kak, murah pula ya, bikin memasak semangat lagi deh...

    BalasHapus
  4. Kalo punya oven, masak jadi lebih leluasa ya. Bisa bikin apa aja gitu, mulai dari ayam panggang, roti, sampai schotel. Mupeng, pingin punya oven Idealife

    BalasHapus
  5. Ini sih cita-cita aku banget pengen puna oven kayak gini, memang saat ini tuh diperlukan banget, kelamaan dirumah sering berkreasi di dapur, kalau ada oven ini pasti lebih semangat memasaknya.

    BalasHapus
  6. Aku sebenernya nyesel dulu lebih milih microwave daripada oven mba. Krn ternyata memang jauuuuh LBH berguna oven. Bisa utk buat kue2 dan cemilan panggang. Makanya skr ini jd kepengen beli deh :D. Schotel cemilan fav ku jg tuh ;)

    BalasHapus
  7. wahh oven nya mupengin banget
    Kalo ada rejeki mau beli yang seperti.soale dirumahku oven manual dan udh keropos lapisan bawahnya.

    BalasHapus
  8. Wah aku jadi pengen punya nih Oven macam ini, kapasitasnya lumayan dan Watt nya enggak terlalu besar, harganya lagi promo enggak kak manda?

    BalasHapus
  9. Wah, Manda pas banget Nda lagi Cari oven tapi have no clue harus beli oven kayak apa. Banyak banget pilihannya bikin bingung org yg g pengalaman masak. Makasiiiii mandaaaaaaa

    BalasHapus
  10. Punya oven di rumah bisa bikin makanan a la restoran ya. Jadi pas banget saat pandemi nggak boleh keluar rumah mending bikin sendiri pakai oven IDEALIFE ini.

    BalasHapus