ELearning Parenting Rasulullah : Solusi Modern Mendidik Anak Zaman Now

Assalamu'alaikum sahabat Manda, bagaimana kabarnya di masa pandemi seperti sekarang ini? Pandemi membuka mata dan hati kita tentang bagaimana menjadi keluarga yang harus saling bekerja sama dan menguatkan, bukan? Ya! Selama Corona ini, kegiatan bekerja dan sekolah banyak dilakukan #dirumahaja. Kegiatan Work From Home (WFH) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) menjadi hal baru yang menjadi rutinitas baru di dalam rumah. Banyak yang mengaku bahagia (termasuk saya), namun tidak banyak juga yang mengeluhkan keadaan ini. Oleh karenanya, penting untuk tahu tentang ELearning Parenting Rasulullah. Padahal dengan accepted dan lalu hadapi, justru akan memudahkan ruang gerak kita dalam menghadapi perubahan lifestyle disebabkan corona. Mendidik anak 24/7 di rumah ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan. 


ELearning Parenting Rasulullah

Beruntung sekali, kemarin 20 November 2020, Manda mengikuti zoom webinar launching ELearning Parenting Rasulullah bersama Sygma Dana Insani (SDI) bersama Bapak Benny Triandi Djajadi selaku CEO Sygma Daya Insani (SDI) dan ustadz Luqmanulhakim sebagai pendiri dan pengasuh Pondok Modern Munzalan Mubarakan Ashabul Yamin di Kubu Raya, Kalimantan Barat. Beliau juga founder gerakan infaq beras Indonesia dan Sedekah Akbar. Tak menyangka bisa mendengarkan tausiyahnya secara langsung di acara launching ELearning Parenting Rasulullah kali ini.


ELearning Parenting Rasulullah
ELearning Parenting Rasulullah

Parenting Rasulullah

Parenting Rasulullah adalah Media Pembelajaran Daring untuk orangtua yang TERHUBUNGKAN dengan 6 Paket Pembelajaran Siroh An Nabawiah SDI. Dalam Parenting Rasulullah, orangtua akan mengetahui RAHASIA MENDIDIK dan MENGASUH ala Rasulullah SAW yang terbukti berhasil membangun generasi terbaik sepanjang zaman.
  1. Al Qur’an dan Sunnah yang menjadi ajaran Rasulullah SAW dijanjikannya tidak akan menyesatkan selama-lamanya. 
  2. Setiap yang diajarkan Rasulullah SAW, termasuk dalam mendidik dan mengasuh anak, adalah bimbingan Allah SWT yang pasti tepat dan benar. 
  3. Rasulullah SAW terbukti berhasil mendidik keluarga, masyarakat, dan lingkungan sekitarnya menjadi generasi terbaik sepanjang zaman.
  4. Perlunya orang tua memiliki dasar yang sangat kuat, yang bersumber dari Quran dan Sunnah Nabi dalam mendidik anak-anak generasi mendatang.
  5. Meski Zaman sudah berubah, parenting ala Rasulullah tak akan lekang dimakan waktu sebagai pondasi dasar dalam mendidik anak-anak generasi mendatang.
  6. Parenting Rasulullah mudah diterapkan karena hanya perlu dipraktikan saja.

Apa yang Diperoleh dari Parenting Rasulullah SDI?


Ada banyak hal yang didapatkan dalam Parenting Rasulullah, di antaranya insya Allah 6 point berikut yang terangkum dalam 6 KURIKULUM PARENTING RASULULLAH SDI ;

  1. Bagaimana Nabi Mengajarkan Salimul Akidah kepada Anak-anak.
  2. Bagaimana Nabi Mengajarkan Birrul Walidain kepada Anak-anak.
  3. Bagaimana Nabi Mengajarkan Mutsaqoful Fikri kepada Anak-anak.
  4. Bagaimana Nabi Mengajarkan Matinul Syaksiyah kepada Anak-anak.
  5. Bagaimana Nabi Mengajarkan Shohihul Ibadah kepada Anak-anak.
  6. Bagaimana Nabi Mengajarkan Matinul Khuluq kepada Anak-anak.

ELearning Parenting Rasulullah SDI
eLearning Parenting Rasulullah


Mengapa Butuh ELearning Parenting Rasulullah ?

Sebagai umat nabi Muhammad SAW meneladani segala yang dilakukan Rasulullah adalah sunnah. Oleh karenanya, sebisa mungkin kita meneladani hal-hal baik yang diajarkan oleh Rasulullah, gaya hidup dan cara mendidik anak menjadi salah satu yang kita bisa lakukan sebagai ibadah di zaman now. Teknologi memberikan dampak yang luar biasa kepada generasi kita saat ini.

Tak heran jika kita seringkali berbeda pendapat dengan anak-anak kita tersayang. Saat berbeda pendapat dan melihat sikap mereka di luar bayangan kita, apa yang bisa kita lakukan?

Anak-anak kita memang sedang terancam bahaya. Seluruh inderanya hampir tidak berhenti dirongrong media dan konten-konten nir-adab. Teknologi terkini bahkan memungkinkan mereka menerima semua asupan konten-konten nir-adab itu langsung di hadapan mereka sendiri, tanpa filter kita orangtuanya. Apa jadinya masa depan mereka jika kondisi itu kita biarkan?

Solusi mendidik anak zaman now melalui ELearning Parenting Rasulullah. Bergabung bersama ribuan orangtua yang merasakan kecemasan akan masa depan anak-anaknya. Dikemas dengan cara yang modern dimana anak dan orang tua sama-sama bisa belajar dengan asyik dan bersama-sama saling mengingatkan sesuai ajaran yang dituntunkan nabi Muhammad SAW yang tidak pernah lekang oleh zaman.


ELearning Parenting Rasulullah SDI
ELearning Parenting Rasulullah SDI


Pembimbing Interaktif dalam Paket ELearning Parenting Rasulullah

Membeli paket ELearning Parenting Rasulullah ini berarti juga bergabung bersama ribuan orang tua yang concern dalam mendidik anak sesuai tuntunan nabi Muhammad SAW. Akan ada bimbingan interaktif yang dibimbing langsung oleh ABAH IHSAN, pakar parenting yang terbukti “melahirkan” 70.000 ORANGTUA BAHAGIA, insya Allah PARENTING RASULULLAH pun akan mengantarkan Ayah Bunda semua menjadi ORANGTUA BAHAGIA dalam bimbingannya.

ABAH IHSAN adalah Direktur dari Auladi Parenting School yang telah menyelenggarakan berbagai program pelatihan orangtua terbaik di 7 negara dan lebih dari 90 kota & 25 Provinsi se-Indonesia. Bersama para ORANGTUA BAHAGIA yang menjadi alumni pelatihan parentingnya, ABAH IHSAN menggagas Gerakan 1821, yakni Gerakan Kumpul Bersama Keluarga pukul 18.00 – 21.00




Materi ELearning Parenting Rasulullah

Tentunya kita semua ingin meneladani apa yang menjadi tindak tanduk dan keseharian Rasulullah. Demikian pula saat mendidik anak, bagaimana kita meneladani cara Rasulullah dalam mendidik anak yang dikenal dengan Parenting Rasulullah, dibahas dalam materi yang ada di ELearning Parenting Rasulullah, yang meliputi :

  1. Menghadirkan majlis ilmu di rumah. Aku umat Rasulullah, karena itu aku menghadirkan majlis ilmu di rumah
  2. Bermain dengan Anak. Aku umat Rasulullah, karena itu aku bermain dengan anak.
  3. Bercengkrama dengan anak. Aku umat Rasulullah, karena itu aku bercengkrama dengan anak. 
  4. Tidak membiarkan anak makan sendirian. Aku umat Rasulullah, karena itu aku tidak membiarkan anak makan sendirian. 
  5. Tak mau memaki anak. Aku umat Rasulullah, karena itu aku tak mau memaki anak. 
  6. Tidak berbohong pada anak. Aku umat Rasulullah, karena itu aku tidak berbohong pada anak.
  7. Memastikan anakku terawasi. Aku umat Rasulullah, karena itu aku memastikan anakku terawasi.
  8. Tidak membiarkan anak tidur malam. Aku umat Rasulullah, karena itu aku tidak membiarkan anak tidur malam.
  9. Memperhatikan pergaulan anak. Aku umat Rasulullah, karena itu aku memperhatikan pergaulan anak. 
  10. Melatih anak untuk mengerjakan tugas. Aku umat Rasulullah, karena itu aku melatih anak untuk mengerjakan tugas.

Video Teaser ELearning Parenting Rasulullah

Yuk! Simak trailer ELearning Parenting Rasulullah berikut ini


Wah materi parenting Rasulullah yang lengkap untuk mendidik generasi zaman now yang kebetulan cocok dengan keadaan zaman now yang kalau kita sebagai orang tua tidak sigap dan tanggap, maka generasi penerus kita akan menjadi generasi yang tidak punya pegangan. Materi majlis ilmu di rumah dari ELearning Parenting Rasulullah sangat cocok ditonton bersama-sama di saat pandemi seperti ini karena anak dan orang tua lebih sering menghabiskan waktu bersama-sama di rumah. Bermain dengan anak, bercengkrama dengan anak menjadi materi yang bisa mendukung saat PJJ di masa pandemi ini ya. Berada 24/7 selama masa pandemi di rumah aja, membuat kita sebagai orang tua diingatkan untuk tidak memaki anak, tidak berbohong pada anak, dan melatih anak mengerjakan tugas. Wah, hampir semua isi materi ELearning Parenting Rasulullah ini sesuai dengan kondisi saat ini.


Bagaimana Cara Membeli ELearning Parenting Rasulullah ?




BELI ELearning Parenting Rasulullah DISINI.


Jika memesan sekarang akan ada banyak BONUS ELearning Parenting Rasulullah yang bisa dimiliki, diantaranya :



BONUS JUTAAN rupiah setelah membeli ELearning Parenting Rasulullah

  1. eBook MELEJITKAN POTENSI MORAL DAN SPIRITUAL ANAK senilai 125.000 rupiah
  2. eBook 25 LANGKAH MEMENGARUHI JIWA DAN AKAL ANAK senilai 100.000 rupiah.
  3. eBook 20 LANGKAH SALAH DALAM MENDIDIK ANAK senilai 100.000 rupiah.
  4. eBook MANAJEMEN GEJOLAK #1 senilai 100.000 rupiah.
  5. eBook MANAJEMEN GEJOLAK #2senilai 100.000 rupiah.
  6. eBook MANAJEMEN PUBERITAS senilai 100.000 rupiah.
  7. eBook RASULULLAH SAHABATKU senilai 1,8 juta rupiah.
  8. Konsultasi interaktif. Sharing dan konsultasi bersama Abah Ihsan dan seluruh member parentingrasulullah.com di Facebook Fanspage Parenting Rasulullah.

Nara Hubung Info Produk ELearning Parenting Rasulullah

Alamat  : Jl. Babakan Sari 1 No. 71 Kiaracondong Bandung 40283

Telepon : (022) 720 8298
Fax : (022) 720 8298
Email : info@sdi.id

Instagram : @parenting.rasulullah

Website : https://parentingrasulullah.com | https://sdi.id 

Customer Service : 0812 1234 0142

17 komentar

  1. Baarakallahu ABAH IHSAN dan Auladi Parenting School.Saya salut dengan mereka yang istiqomah dalam dunia pendidikan Islam seperti ini. Semoga apa yang dilakukan bisa menjangkau makin banyak orang lagidengan elearning.

    BalasHapus
  2. Sebagai umat nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam kita harus meyakini bahwa parenting ala Rasulullah memang tidak akan pernah lekang oleh Waktu. Alquran dan Sunnah selama-lamanya tidak akan pernah menyesatkan kita dalam mendidik anak. Akan selalu update dengan keadaan kita di zaman apapun.

    BalasHapus
  3. Wah bagus sekali materi e learning ini ya mba.. TFS, bisa kuinfokan ke kerabat & sahabat nih..

    BalasHapus
  4. Meneladani Rasulullah tidak cukup dalam ibadah tapi juga mendidik anak-anak kita ya. Bagus nih ada e-learning parenting yang menjadi tuntunan orang tua milenial untuk membimbing anaknya

    BalasHapus
  5. Bener banget dari kecil harus mendidik anak dengan ajaran Islam termasuk memberikan pelajaran tentang Rasulullah

    BalasHapus
  6. Membantu banget nig kak informasinha tentang parenting, karena ilmu parenting itu wajib dan terus menerus berkembang yah. Ditambah juga ini menjadi modal utama pembentukan karakter anak kita kelak. Semangat mendidik dan mengasuh.

    BalasHapus
  7. Menarik sekali ini Manda, materi parenting Rasulullah yang lengkap untuk mendidik generasi zaman now. Membantu orang tua sigap dan tanggap, agar generasi penerus kita akan menjadi generasi yang Islami.

    BalasHapus
  8. Metode parenting yang tak lekang oleh waktu. Semoga semakin banyak orang tua yang mengamalkannya..

    BalasHapus
  9. Masya Allah... Ustadz Lukman itu dari Pontianak Kak, saya kenal Beliau. Tak luas mang Indonesia nih ya.

    BalasHapus
  10. Bagus ya konsep nya,aq suka metode oarenting nya, ank mmg harus sejak dini d ajarkan meneladani Rosululloh SAW. Aw bantu share yaa mba .. tq

    BalasHapus
  11. MasyaAllah ini koncep parenting yang harus ditanamkan banget untuk setiap keluarga moslim ya Kak. Bismillah semoga aku pun bisa.

    BalasHapus
  12. Wah bagus banget ya parenting Rasulullah, meski sedari 14 abad silam tetapi relate dan menjadi solusi modern mendidik anak di zaman sekarang ya Mbak.

    BalasHapus
  13. Kebetulan saya sedang resah nih. Pengen anak-anak belajar fikih dan lainnya di rumah tapi saya bukan anak pondokan, jadi minim ilmu
    Pengen semua kumpul tiap hari minimal 30 menit untuk bahas fikih. Kayaknya bisa nih bareng-baren elearning di sini

    BalasHapus
  14. Sebagai teladan kita, sudah seharusnya untuk urusan parenting pun kita meneladani apa yang telah dilakukan Rasulullah SAW yaa mbak. Semoga pelan-pelan saya, eh kita semua bisa menerapkannya juga.

    BalasHapus
  15. Masya Allah memang kalau semua kita kembalikan ke uswatun hasanah kita, gaya parenting Rasulullah memang yang terbaik :)

    BalasHapus
  16. Rasullulah panutanku. Seneng kalo ada media semacam ebook yg sudah merangkum semua ajaran rasullulah jadi lebih mudah diingat

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah banyak banget ya ilmu tentang parenting ala Rasulullah ...emang panutan deh...Kalo bener-bener kita ngikutin ajaran Rasul insyaallah damai tentram semuanya ya Manda...

    BalasHapus