Ria Ricis Bagi-Bagi Brompton dan iPhone di Giveaway Lemonilo



Halo sahabat sehat Manda, bagaimana kabarnya hari ini? Sudah ngemil mie instan sehat tanpa rasa cemas? Hohohohoho, pastinya sudah berusaha menjaga kesehatan mulai dari menjaga asupan nutrisi ke tubuh dan menghindari zat pengawet di makanan yang akan disantap ya!


Pas banget dengan tagline Lemonilo, bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan. Seperti yang Manda tangkap dari video Ricis saat menyantap mie Lemonilo. Adik Oki Setiana Dewi ini beberapa waktu lalu mengunggah video yang merekam momen saat ia memberi kejutan ulang tahun untuk sahabat sekaligus tim Ricis, Derry.


Dalam video bertajuk “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Di video itu, Ria Ricis memergoki sahabat-sahabatnya tengah menyantap cemilan. Lalu, Ricis menawarkan mie instan Lemonilo untuk sahabat-sahabatnya. Dan ternyata! Ricis mengaku selalu menyantap mie instan Lemonilo selama menjalani program diet. Wah, jadi tahu kalau mie Lemonilo bisa mendukung dietnya Ricis nih!



Ricis mengatakan bahwa ia tidak khawatir lagi dengan pola makannya, meski sedang diet tetap nyaman menyantap mie Lemonilo. Menurut Ricis, untuk menjalani hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet.


Melihat sahabat-sahabatnya yang asik ngemil, Ricis pun segera memasak mie goreng Lemonilo yang ia sebut sebagai makanan favoritnya. Wah, jadi pengen dimasakin sama Ricis nih!

Anniversary LEMONILO


Oh iya, bagi kalian yang pengen ikutan Giveaway Lemonilo #BanggakanSehatmu!⁠ Info lengkapnya ada di instagram LEMONILO, tapi Manda kasih bocorannya di sini ya.

  1. Buat Instagram post (foto/video) sekreatif mungkin dengan tema “Bagaimana Lemonilo mengubah hidupku menjadi lebih sehat” 
  2. Tunjukkan produk Lemonilo favoritmu di foto/video⁠3. Ucapkan Selamat Ulang Tahun Lemonilo melalui pantun “Lemonilo Ada Giveaway, Lho! Happy Birthday Lemonilo” di video/caption⁠
  3. Tag dan follow @Lemonilo, berikan hashtag #BanggakanSehatmu⁠
  4. Diperbolehkan membuat beberapa kali Instagram post yang berbeda

Total hadiah 1 Sepeda Brompton dan 4 iPhone 11 menanti! Wuihhh mauuuu!
Syarat dan Ketentuan:⁠
  • Periode sampai 31 Oktober 2020, pemenang diumumkan melalui Instagram @lemonilo pada tanggal 6 November 2020
  • Pajak hadiah ditanggung Lemonilo
  • Keputusan pemenang oleh tim Lemonilo tidak dapat diganggu gugat
Jangan lupa ikutan semua giveaway di media sosial dan aplikasi Lemonilo, ya! Yuk, terus kita banggakan hidup sehat, demi generasi yang lebih hebat!⁠

56 komentar

  1. Saya suka mie lemonilo. Rasanya memang agak beda dari yang lain. Kayak minim pengawet gitu. Bisa mengurangi rasa bersalah lah makan mie instan, hehe... Giveaway nya keren-keren banget sih. Jadi pengen ikutan.

    BalasHapus
  2. Waah..ada brompton ngawe-awe.. capcus mikir konsep ah, siapa tahu berjodoh dg sepeda keren ituu.. Trmksh infonya, Manda..

    BalasHapus
  3. Wah suka banget sama lemonilo cuzz ah ikut giveawaynya. Semoģa rejeki

    BalasHapus
  4. aku suka juga nih mbak sama lemonilo biasanya ada bikin stok di rumah juga sih hihi.. oh yaa hadiah dari ricisnya pengen jugaa nih

    BalasHapus
  5. Jadi pengen tahu, bagaimana ya Lemonilo posisinya dalam program diet Ricis? Eh salfok ya wkwkwk.

    GAnya oke banget ini hadiahnya, Mandaa.

    BalasHapus
  6. Makan Lemonilo itu kurang lebih cara ngemil yg bijak yaaa Mba Manda. Hahaha. Saya pun kalo anak minta mie, kasihnya yg Lemonilo ijo.

    BalasHapus
  7. Ini mah fav aku di rumah, harus ada pokoknya stoknya di rumah, sekarangaku jadi makan mie sehat trus, aku mau ikutan ah biar dpt sepeda

    BalasHapus
  8. Sejak kenal Lemonilo, aku jadi nggak cemas kalo anakku makan mie sampai dua porsi.
    Manda udah ikutan giveaway Lemonilo ini? Ngintip dong pantunnya, kepoo dakuw

    BalasHapus
  9. Mie instan Lemonilo pas dikonsumsi buat bumil kayak aku. Pengen ih dapat iPhone-nya.

    BalasHapus
  10. Hadiahnya bukan maen 😍😍😍 gak boleh dilewatin. Ikutan ahh siapa tau rejeki

    BalasHapus
  11. Wah, giveaway-nya seru bangeeet. Video makan mie goreng Lemonilo ajaaa meski kayaknya bakal lupa lihat ke arah kamera saking enaknya, hahaha ... Apalagi habis makan mie Lemonilo tuh nggak ada rasa sebah di perut.

    BalasHapus
  12. wah ini mie sehat andalanku, ga merasa bersalah masakin mie ini untuk anak- anak anytime, karena rendah gluten, btw ngiler sama sepeda bromptonnya pgn ikutannnn deh hahaha

    BalasHapus
  13. Hmmmm. Klo bagi Ria Ricis mendukung diet sehatnya, ya? Lahteruus,gimana caranya? Mie instan lemonilonya dia jadikan pengganti nasi? Atau gimana?
    Terus, apa toppingnya dibanyakin sayuran gitu ya? Muehehehe. Malah kepo maksimal akuuuh.

    BalasHapus
  14. Lemonilo emang mie idaman banget sih. AKu juga suka, dan ria ricis makin bikin mupeng karen banyak bagi-bagi hadiah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Nyi, aku juga mupeng hadiahnya yang kece badai. Kalo mie Lemonilo dibuat ngemil juga enak aja, trus yang penting tuh cemilan sehat yaa

      Hapus
  15. Udah produknya sehat, hadiahnya menggiurkan lagi. Bikin mupeng aja, deh.

    BalasHapus
  16. Wah bentar lagi deadline nihb kalau kau ikutan giveawaynya. Hadiahnya oke banget ��

    BalasHapus
  17. Mantuulll banget ini LEMONILO!
    Rasanya enak, trus udah gampil ditemukan di minimarket deket rumah.
    Mupeengg dapat hadiah segabruk!

    BalasHapus
  18. Fvorit banget nih lemonilo, nggak dapet sepeda, iphone pun nggak apa2 hehehe

    BalasHapus
  19. Giveaway hadiahynya gila begini kalau bukan Lemonilo yaa...
    Harap-harap cmas nih aku..kan sudah ikutan, semoga rejeki hihi. Sambil nunggu makan mie Lemonilo dulu aja kalau gitu

    BalasHapus
  20. Lemonilo memang mantap banget, ya. Rasanya enak. Hadiahnya pun keren semua

    BalasHapus
  21. hadiahnya maenarik banget, aku yakin banget sih banyak yang tertarik untuk ikutan apalagi lemonilo mie sehat yang udah jadi andelan para ibu memberikan makanan sehat buat anak anaknya ya..

    BalasHapus
  22. Pas makan mie lemonilo gak ada rasa nyangkut di leher kayak biasa makan mie instan. Ini nih yang bikin seneng makan mie lemonilo karena aman dari penyedap, pengawet dan juga pewarna. Apalagi mie nya sehat banget gak pake digoreng.

    BalasHapus
  23. Sama deh kayak Ricis, aku juga nggak khawatir dan nggak merasa bersalah setiap kali makan Mie Lemonilo. Btw, hadiah giveaway-nya menarik nih, jadi pengin ikutan, makasih ya Manda infonya ~

    BalasHapus
  24. Mupeng sama hadiahnya tapi sampai sekarang kok kelupaan terus menyimak persyaratan GAnya ... hiks.

    BalasHapus
  25. seru banget lemonilo sekarang ada giveawaynya~ mau ikutan ah~

    BalasHapus
  26. Mantap hadiahnya ya Manda, aku ngincar sepeda ah pengen keliling kota naik sepeda hihihi...banyak ternyata produk lemonilo ngga hanya mi saja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rupanya sehubungan dengan ultah Lemonilo ya .. pantesan meriah hadiahnya. Kujuga pengen bisa keliling kota naik sepeda.

      Hapus
  27. Lemonilo emang enak dan sehat. Mienya tidak digoreng jadi lebih aman. Porsinya pas, bumbunya juga sedapppp. Apalagi bagi-bagi hadiah yang tidak tanggung tanggung begini kan. Jadi semangat pengen ikutan

    BalasHapus
  28. Salah satunmie instan yg dinatok di rumah nih lemonilo.
    Emang beda nih sm mie instan lainnya.
    Wah hadiahnya bikin mupeng...

    BalasHapus
  29. Lemonilo mie favoritku banget nih mbak. Baru tau ada giveawaynya dong. Aakk.. sempet nggak ya tinggal 4 hari lagi ini. Hadiahnya bener-bener deh bikin mupeng!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari semua varian Lemonilo aku paling suka mie gorengnya yang hijau. Sekali makan langsung 2 bungkus gitu haha enak sih, lumayan nih jadi makanan alternatif buat diet.

      Hapus
  30. Waduh beb, hadiahnya kok bikin ngiler banget sih. 🤩 Jadi pingin ikutan. Besok icip Lemonilo ah, dari kmrn kayaknya trending banget deh dimana2

    BalasHapus
  31. Mariii kita siapin video ya buat ikutan giveaway bareng Lemonilo. Kira-kira dapat apa, ya? Sepeda, ponsel, kompor, voucher belanja? Waaaah, udah mupeng duluan.

    BalasHapus
  32. hari minggu lalu anakku aku masakin lemonilo dan saat lihat bungkusnya dia auto teriak, ini kan mie yang boleh dimakan tiap hari, Bund...

    hehehe...pasti tahu dr iklan

    BalasHapus
  33. Paling suka lemonilo tu yang varian mie gorengnya. Mienya lembuut beda dengan mie lainnya..

    BalasHapus
  34. Wow mau sepeda bromptonnya mba Manda, ngiler. Ikutan ah post instagramnya, kali aja menang ya 🙏😄

    BalasHapus
  35. Sudah ikutan bikin videonya belum? Aku sudah ada bahan nih tinggal take video doang. masih ada waktu dua hari semoga keburu

    BalasHapus
  36. Aku ikut di jajaran Ria Ricis yang gak perlu khawatir lagi meski sedang diet makan mie.
    Hehehe...jadi candu makan mie Lemonilo yang endeeuus~

    BalasHapus
  37. Huwaaa menarik banged! Ada GA bagi-bagi sepeda Brompton dan iPhone ya, wahwah... musti buruan bikin foto/video atau pantun ultah Lemonilo yg ciamik nihh

    BalasHapus
  38. aku suka jugaa Mandaaa karena ngga ada MSG niiih. asli bahagia karena akhirnya ada mie instan yang non MSG

    BalasHapus
  39. Wah sebagai penyuka lemonilo kudu banget nih ikutan GA-nya. Kamu gmn bebh? Udah syuting buat bikin video ucapan selamat ultah keempat buat lemonilo belum? :D

    BalasHapus
  40. Nah, mie seperti ini nih yang dicari, minim pengawet. Jadi nggak ngerasa guilty pleasure yes..

    BalasHapus
  41. cara buat ikutan giveaway ini cukup mudah ya, pasti banyak yang ikutan deh, apalagi hadiahnya banyak dan keren-keren banget

    BalasHapus
  42. wah hadiahnya menarik, cara ikutannya pun mudah..
    rugi ya klo g ikutan

    BalasHapus
  43. Mantap bener hadiahnya ya mbaa ^^ Yuhuu sepeda Brompton idamanku.. Mau coba ikutan ah secara konsumsi lemonilo juga ^^ terima kasih informasinya..

    BalasHapus
  44. Sepeda nya keren ih, kepengen banget ikut give away nya Lemonilo, secara aku juga suka mengkonsumsi produk nya lemonilo

    BalasHapus
  45. Eh, aku juga nonton videonya Ricis yang ultah Derry ini, Mbak. Seru banget yaa pertemanan mereka. Dan aku juga suka banget sama mi goreng Lemonilo favoritnya Ria Ricis ini. Giveawaynya juga sungguh menarik. Sepeda brompton booook hadiahnya. Siapa yang nggak mau cobaaa?

    BalasHapus
  46. Aku udah ikutan giveaway lho, Manda. Doain dong, biar nyantol dapet iphone gt. Hahahaha. Ini mie emang enak sih.

    BalasHapus
  47. Saya juga konsumsi lemonilo mbak enak rasanya sehat lagi hehehe

    BalasHapus
  48. Yakin kak Manda ikut ini maah..
    Spesialisasi kak manda banget, hehehe...
    Aku nanti boncengin yaa, kak Mandaaa...jalan-jalan sepanjang Malioboro pakai Brompton.

    BalasHapus
  49. pengen ikutan juga biar dapat sepedaaaa. enak loh lemonilo ini soale mienya lurus gitu nyemil sehat menang giveaway kan enaaak

    BalasHapus
  50. Klo makan mie lemonilo jd ga was-was ya mba karena sehat tanpa pengawet dan pewarna buatann

    BalasHapus
  51. Suka banget deh Mbak Manda akutu sama Lemonilo ini. Udah produknya sehat dan aman untuk dikonsumsi setiap hari, eeeh suka bagi-bagi hadiah lagi. Nggak nanggung pula nilainya!

    BalasHapus
  52. lemonilo favorit anak-anakku yang mie goreng, jadi tenang deh meski anak-anak sering makan mie karena ada lemonilo. Eh sekarang dah terakhir ya, semoga ada waktu untuk ikutan GA nya, mayan ya hadiahnya

    BalasHapus
  53. Jadi Ricis lagi menjalani program diet toh? Penasaran sama program dietnya Ricis nih.
    Buat orang yang lagi diet emang lebih enak makan mie, bisa sekalian ngemil sehat berhadiah bareng Mie Lemonilo.

    BalasHapus