IBX583577287E51C

Selasa, 22 Oktober 2019

Review ERHA Age Corrector : Day and Night Moisturizer

Rangkaian Erha Rejuvenage Age Corrector Series
"kulit tampak muda, lembap dan sehat terlindungi"


ERHA Age Corrector Series
ERHA Age Corrector Series

Tak terasa, 36 tahun sudah wajah ini menemani Manda beraktivitas dan melewati banyak cerita kehidupan. Permasalahan kulit wajah usia 36 tahun sudah mulai Manda rasakan, salah satunya penuaan dini. Tidak dipungkiri, gaya hidup masyarakat modern ikut ambil bagian dalam membentuk karakter kulit wajah Manda.

Berikut yang Manda bisa tuliskan tentang 3 hal penting yang bisa mempercepat penuaan di era modern seperti dituliskan sebuah Journal of Dermatological Science 85 (2017) 152–161 oleh J.Krutmann Et al.
  1. Polusi, kandungan polusi udara mengandung radikal bebas yang merusak kolagen sehingga menimbulkan kerut dan bintik hitam. 
  2. Blue Light, bersumber dari benda-benda elektronik, mulai dari smartphone, laptop, tablet, televisi, serta pada lampu LED atau fluorescent, dan sinar matahari. Paparan blue light dapat meningkatkan risiko penuaan karena menyebabkan stres pada kulit, serta meningkatkan resiko garis halus & kerutan. 
  3. Radiasi Sinar Matahari, paparan UV dari sinar matahari dapat menembus lapisan kulit, merusak jaringan kulit bahkan hingga ke bagian DNA kulit yang pada akhirnya dapat memperlihatkan tanda penuaan berupa bintik hitam.
Dengan bertambahnya tingkat polusi terutama di kota-kota besar dan diperparah dengan pola gaya hidup yang kurang baik, dibutuhkan solusi yang lebih komprehensif untuk menjaga kesehatan dan keremajaan kulit. ERHA secara khusus menghadirkan rangkaian lengkap produk dan treatment dari ERHA Rejuvenage, melalui produk formula terbaru Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer.

ERHA Age Corrector Series
ERHA Age Corrector Series

24 HOURS PROTECT & REJUVENATE
Get Your Visibly Youthful Skin

ERHA menghadirkan formula terbaru untuk kulit tetap muda terjaga selama 24 jam. ERHA AGE CORRECTOR SERIES. Kombinasi ANTI AGING SYSTEM membuat kulit terlindungi di pagi hari serta membantu regenerasi kulit di malam hari.

ERHA Rejuvenage memberikan solusi menyeluruh mulai dari perlindungan hingga perbaikan dan peremajaan kulit selama 24 jam. Seluruh rangkaian produk ERHA diformulasikan oleh dermatologist (dermatologist formularies), yang bekerja sama dengan para scientist sehingga produk yang dihasilkan benar-benar sesuai tipe dan kondisi kulit serta tepat menjawab permasalahan kulit.

ERHA Age Corrector Day Moisturizer
ERHA Age Corrector Day Moisturizer 

ERHA Age Corrector Day Moisturizer


Formula baru Age Corrector Day Moisturizer dengan protection system dan kombinasi kandungan anti aging yang unik yang berfungsi melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan polusi yang menyebabkan timbulnya tanda penuaan dengan kandungan Matrixyl Synthe-6TM dan Hyaluronate memberikan efek wrinkle filler untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah, sehingga wajah tampak lebih sehat dan kencang.

ERHA Age Corrector Night Moisturizer
ERHA Age Corrector Night Moisturizer 

ERHA Age Corrector Night Moisturizer

Formula baru Age Corrector Night Moisturizer dengan Triple rejuvenation actives, yaitu:

(1) Antioxidant Complex, dari α-G Rutin dan Vitamin E, untuk melindungi kerusakan sel kulit akibat radikal bebas dari paparan polusi sehari-hari.

(2) Peptide Complex (SepiliftTM dan SepicalmTM) yang telah terbukti dapat membantu merangsang regenerasi matrix kulit, membantu menyamarkan kerut pada wajah serta menyamarkan noda hitam.

(3) Intense Moisturizer untuk mengembalikan hidrasi kulit, memberikan soothing dan memperkuat fungsi barrier kulit. Dengan penggunaan secara teratur, akan membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, mengatasi garis halus & kerut wajah serta menjadikan wajah tampak lebih kencang, sehat, dan cerah.

Pengalaman Mencoba ERHA Age Corrector Series


Produk ERHA Age Corrector Series yang Manda coba ada dua, Age Corrector day moisturizer dan night moisturizer. Sebagai rangkaian yang lengkap, ERHA Rejuvenage juga memiliki berbagai pilihan treatment anti aging dengan teknologi yang advanced untuk menjaga kulit tetap cantik, sehat, awet muda. Dimana penggunaan kedua rangkaian produk dan treatment ERHA Rejuvenage akan memberikan hasil yang sinergis dan sempurna.

Selama seminggu mencoba kedua produk ERHA Rejuvenage, Manda merasakan kulit wajah menjadi lembap dan lebih kenyal. Biasanya, pemakaian night cream membuat wajah Manda mudah berjerawat, tapi ERHA Age Corrector Night Moisturizer yang sudah seminggu Manda coba di kulit wajah, tidak membuat berjerawat. Sayangnya, tidak ada kandungan SPF di Age Corrector day moisturizer-nya, sehingga untuk memberi perlindungan UV A/B Manda masih harus menggunakan sunscreen sebelumnya.

Price


Selama hampir satu minggu mencoba kedua produk ini, tidak ada keluhan berarti di kulit wajah Manda. Dalam kemasan 30 gram, harga 159,000 rupiah untuk produk Age Corrector day moisturizer dan 165,500 untuk Age Corrector night moisturizer, kedua produk ini worthed to buy!

Where To Buy


Belum pernah mencoba produk skin care ERHA? Jika belum, produk bisa langsung dibeli online di www.erhastore.co.id. Seluruh produk skin care ERHA yang dijual di erhastore.co.id adalah produk bebas tanpa perlu resep dan konsultasi dokter. Produk ERHA juga bisa ditemukan di Erha Apothecary terdekat di kotamu.

Produk Age Corrector ini bisa didapatkan di seluruh channel ERHA: Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary beli online di ERHASTORE.CO.ID atau bisa juga cek Social medianya: Erha.co.id dan instagram @Erha.Dermatology

21 komentar:

  1. Boleh juga, nih.
    Produknya ternyata bagus dan harganya pun masih ramah, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa, relatif murah untuk produk antiaging mba.

      Hapus
  2. wuih harganya cukup terjangkau ya mba, btw ini kalo mau beli produknya harus konsultasi sama dokternya dulu gak?

    BalasHapus
  3. anti aging ya, harganya terjangkau juga. sayangnya aku gak bisa pake anti aging nih, jadi gak bisa cobain deh huhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah menarik ni mba Rizka, kenapa ga bisa pakai antiaging?

      Hapus
  4. aku penasaran nih, kalau beli berapa baru bisa dapat pouchnya mbak? soalnya pouchnya lucu, aku naksir :)

    BalasHapus
  5. Wah anti aging cucok nih buatku yg umurnya udah 30 plus...hehehe. Kerutan di wajah mulai nampak nih kapan2 mau coba ah, harganya lumayan terjangkau nih

    BalasHapus
  6. nah sebagai mamak yang udin masuk usia 30++ perlu banget nih produk ERHA ini harganya masih ramah ya mba dan syukurnya ga perlu konsul dulu yah bisa langsung beli online aja cus kepoin ERHA

    BalasHapus
  7. So far aku nyoba ERHA yang truwhite activator c serum dan day creamnya, mbak. Jadi penasaran deh sama yang varian age corrector ini.

    BalasHapus
  8. Produk yang wajib saya pakai nih harusnya, mengingat usia sudah 30 plus hihih, saya pakai ERHA tapi facial wash nya aja

    BalasHapus
  9. Suka banget liat packaging nya botol pump gitu, lebih praktis waktu mau keluarin produknya ya��

    BalasHapus
  10. Aku belum pernah coba produk peptide sih. Kira2 aman buat bumil dan busui ga tuh si peptide?

    BalasHapus
  11. aku belum pernah coba produk ini. Bagus banget ya ka apalagi buat yang udah memasuki kepala tiga

    BalasHapus
  12. Harganya nggak terlalu mahal ya untuk suatu produk yang hasil pakainya memuaskan.
    Ku jadi penasaran sama Erha Age Corrector ini, apalagi usia udah menua.

    BalasHapus
  13. Aku punya paket lengkap Erha ini, mba. suka banget karna pas buat wajahku yang kering dan biar makin bersinar :)

    BalasHapus
  14. aku juga pakai yang ini setahun yang lalu tapi sekarang udah ganti pakai Erha yang anti aging mba

    BalasHapus
  15. sekarang mudah banget ya kalau mau beli produk ERHA, bisa via online.. kalau dulu kan harus datang ke kliniknya dan harus ketemu dokter dulu XD

    BalasHapus
  16. pingin cobain juga nih produk erha yang ini. tapi kayaknya nanti habis lahiran aja. apalagi bisa beli secara online, jadi ga perlu repot2

    BalasHapus
  17. Aku belum pernah nyobain nih Manda Erha Age Correctornya. Cucok juga kan untukku yang udah 40 plus plus giniii.. saatnya merawat wajah dengan intensif agar tidak mengalami penuaan dini.

    BalasHapus
  18. Di Kendal dan Comal belum ada Mba, aku pengen coba jga banyak temen yang make. Kalo bisa dibeli online mah asik banget ya mba. Nah, aku pengen beliin buat ibuk nih ah biar ibu semakin memuda hehehe

    BalasHapus