IBX583577287E51C

Rabu, 23 Oktober 2019

Asyiknya Review GoMassage, Layanan Pijat dalam Genggaman



Istri bahagia, keluarga bahagia.

Kebahagiaan seorang istri di dalam rumah tangga adalah penentu aura rumah. Jika istri sehat dan bahagia, maka rumah pun akan nyaman ditinggali. Bagaimana membuat istri selalu sehat dan bahagia? Ya, salah satunya dengan mengisi saldo GoPay untuk membiarkan sang istri memesan GoMassage sebagai me time-nya disela kesibukannya menjaga rumah dan berkarya dari rumah. Saking saya pelanggan setia GoMassage, pengin menuliskan review GoMassage saya di cerita kali ini.

Sepenggal pembuka di atas kiranya yang mewakili Manda sebagai istri rumah tangga di keluarga Satrianto. Bahwa sebuah aktivitas di dalam rumah tanpa perlu diceritakan tentulah banyak sekali, mau mengeluh, sepertinya bukan solusi. Solusinya adalah menjaga mood dengan menjaga kesehatan ala Manda dan GoMassage.



Kurang lebih sudah dari bulan Mei 2019 saya mencoba layanan GoMassage ini dan yang ada semakin jatuh cinta dengan layanan yang diberikan oleh GoMassage kepada pelanggannya. Terus berinovasi dan memberikan promo yang memanjakan kami para pelanggan setia GoMassage. Oh iya, saya sudah menuliskan  review GoMassage-nya di link berikut.


Mengenal GoLife


Sebagai bagian dari GOJEK, GoLife adalah platform layanan jasa terdepan di Indonesia yang turut menghadirkan banyak hal baru, mulai dari logo, seragam mitra, tampilan aplikasi, dan layanan-layanan jasa yang lebih beragam di ekosistem GoLife. Membawa serta visi dan misi sosial Gojek, GoLife melanjutkan komitmen dalam memberikan dampak sosial ekonomi kepada puluhan ribu para pekerja sektor informal dan UMKM, serta terus menghadirkan inovasi terbaru #PastiAdaJalan dalam industri layanan jasa.


GoLife Service Marketplace menyediakan banyak kategori baru dalam aplikasi GoLife. Mulai dari layanan kecantikan, kebugaran, perawatan rumah, kendaraan, jasa jahit & laundry, servis elektronik, dan masih banyak lagi yang lainnya! GoLife menyediakan banyak kategori layanan jasa, salah satunya GoMassage.

Kenalan dengan GoMassage


Buat yang baru pertama kali mendengar tentang GoMassage ini, Manda akan kenalkan tentang GoMassage ini sebagai Review GoMassage supaya sahabat Manda jadi kenal ya. Jadi GoMassage ini adalah salah satu layanan dari GoLife yang menjadi bagian dari GOJEK, dimana GoMassage memberikan layanan pijat tanpa harus keluar rumah/kantor. Tidak hanya pijat badan, melainkan banyak pilihan yang bisa diambil saat kita hendak menggunakan layanan GoMassage dari GoLife.

Ragam Layanan GoMassage



Tak kenal maka tak sayang, mengenal layanan yang ada dalam GoMassage, diantaranya :

  1. Body Rejuvenation yaitu layanan pijak relaksasi untuk seluruh anggota keluarga yang bermanfaat untuk melemaskan otot, melancarkan peredaran darah, menyegarkan badan dan menghilangkan pegal-pegal setelah beraktivitas padat. Pilihannya : body massage, express massage, bpdy massage & foot reflexology, body massage & totok wajah, body massage & scrub, body massage & kerokan, kerokan & light massage. 
  2. Reflexology yaitu layanan pemijatan titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan. Pilihannya : body massage & foot reflexology, reflexology & light massage, dan foot reflexology. Harganya terjangkau mulai dari 50,000 rupiah dengan durasi 60 menit.
  3. Beauty Massage yaitu kombinasi sempurna antara pemijatan dan perawatan kulit. Pilihannya : body massage & totok wajah, totok wajah dan masker.


Tarif GoMassage

Harga atau tarif yang dibebankan dalam aplikasi GoMassage ini sesuai dengan yang kita kehendaki. Harga yang tercantum di GoMassage sesuai dengan menit pemijatan. Untuk layanan body massage sendiri, tarifnya 60,000 untuk 60 menit. Bagi yang ingin pijat express ada layanan pijat ringan tanpa minyak untuk bagian kepala, lengan dan punggung, tarifnya 40,000 untuk 30 menit. 

Bagi saya yang hobi kerokan, kombinasi kerokan dan body massage selama 90 menit dibanderol dengan harga 95,000. Namun tidak cukup untuk Manda sesuai dengan paketan ini, biasanya Manda habis waktunya untuk kerokan sampai tapis selama 90 menit itu. hahahahaha. Jangan penasaran ya!

Tarif reflexology dibanderol paling murah di harga 50,000 untuk 60 menit pemijatan titik-titik refleksi yang ada d itelapak kaki, guna melancarkan peredaran darah.

Untuk layanan beauty massage, kombinasi body massage yang termurah dibanderol di harga 100,000 untuk 90 menit pengerjaan (body massage dan totok wajah).


Review GoMassage Manda


Mengalami keluhan badan pegal itu biasa, namun tidak ketika seseorang memiliki riwayat "boyoken" (baca : sakit boyok - punggung dan pinggang). Saat badan tidak fit karena kelelahan, untuk keluar rumah saja sudah malas, beruntung smartphone membuat semuanya jadi lebih mudah. Alhamdulillah.


Langsung buka aplikasi GoMassage dan melakukan pemesanan GoMassage.


Pilihan favorit Manda di layanan GoMassage adalah body massage dan totok wajah.


pilih jenis kelamin dan durasi pijat yang dikehendaki.


Jangan lupa centang bagian notice GoLife dan pilih preferensi penyedia jasa yang kita kehendaki. Alhamdulillah, bisa menjaga aurat ketika terapisnya seorang wanita. Seneng banget ketemu aplikasi yang pro dengan ajaran agama sehingga bisa bersinergi.


Fleksibel mengatur waktu pijat. Bagi ibu rumah tangga atau seorang work at home Manda, waktu memang keliatannya di rumah. Tetapi banyak hal yang dikerjakan di rumah. Membaginya pun butuh kejelian supaya manajemen waktu bisa selesai dalam sehari antara pekerjaan yang prioritas dan yang mendadak dikerjakan. Senang sekali menemukan aplikasi GoMassage, dimana ada atur waktu yang bisa fleksibel dipilih oleh Manda.


Yeaaay! Pesananku sudah siap dipesan!


Alhamdulillah, terapisnya sudah menyiapkan sendiri alas untuk pijat, handuk bersih, dan lotion untuk pijatnya. Suka dengan terapis profesional yang menjadi favorit Manda.


Jika semua sudah siap, terapis GoMassage akan menyalakan aplikasi GoMassage dan waktu pemijatan pun berjalan. Alhamdulillah badan kembali segar dan moodbooster sebagai istri yang bahagia ter-charge kembali. Asyiknya GoMassage, Layanan Pijat dalam Genggaman.

Kenapa Manda Harus Memesan GoMassage?

  1. Layanan pijat GoMassage tidak perlu keluar rumah. 
  2. Bisa memilih terapis wanita di aplikasi GoMassage.
  3. Bisa atur kapan ingin memesan GoMassage.
  4. Tersedia kolom chat sehingga tidak kesulitan berkomunikasi dengan terapisnya GoMassage.
  5. Pilihan harga GoMassage yang bisa disesuaikan dengan kantong.
  6. Sering ada promo GoMassage.
  7. Setelah cocok dengan terapisnya bisa menjadikan favorit di GoMassage.
  8. Terapis GoMassage profesional membawa lengkap alas pijat dan lotion pijat.

Pelanggan Dilindungi dengan GoLife Happiness Guarantee Program


Untuk memberikan jaminan pelayanan terbaik, GoLife juga memperhatikan kenyamanan & keamanan selama kamu menggunakan layanan GoLife. Sesuai dengan program GoLife Happiness Guarantee Program, ada 3 janji untuk pelanggan sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan kepuasan jasa layanan.

  1. Garansi Layanan Ulang. Kalau kamu merasa tidak puas atas layanan yang diberikan oleh mitra kami, GoLife akan memberikan garansi layanan ulang dalam batas yang normal sesuai dengan ketentuan berlaku.
  2. Asuransi Layanan. Bekerja sama dengan PasarPolis, GoLife memberikan manfaat jaminan penggantian kehilangan barang, cedera fisik atau membutuhkan perawatan medis yang timbul akibat penggunaan layanan.
  3. Mitra Berpengalaman. Seluruh mitra GoLife sudah terlatih, terverifikasi & sudah melalui proses seleksi, pengecekan latar belakang dan pelatihan. Serta sudah berpengalaman kerja kurang lebih 2 (dua) tahun.

Dari semua yang Manda tuliskan dalam review GoMassage kali ini, Manda terbantu sekali dengan aplikasi GoMassage ini. Dan telah mengajak banyak orang untuk hidup sehat dan bisa menikmati hidup melalui layanan GoMassage. Ditambah dengan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada pelanggannya, dari situlah Manda semakin yakin dalam memilih layanan pijat untuk kebugaran dan menjaga kesehatan dengan layanan GoMassage dari aplikasi GoLife.

Semoga semakin banyak orang yang terbuka wawasannya untuk menyayangi organ tubuh dengan mencoba layanan pijat dari GoMassage GoLife. Sehat selalu ya!

1 komentar:

  1. Asyik banget manda dipinet sama mbak ya. Tarif juga terjangkau ya

    BalasHapus