IBX583577287E51C

Jumat, 09 Agustus 2019

OVO PREMIER dan Kemudahannya


I LOVE OVO

Mengenal aplikasi OVO yang bisa di-download dari playstore baru beberapa waktu lalu. Kalau dari history nya baru 12 Juli 2019 yang lalu. Hahahahaha. Terbilang masih seumur jagung kan ya, tapi mau berbagi tulisan ini, spesial request dari Dian Farida yang pengin tahu kenapa Manda jatuh hati sama aplikasi OVO ini, setelah tadinya jatuh hati pada aplikasi D*** yang waktu itu menjadi andalan Manda.

Yuk mulai ceritanya, biar sahabat Manda juga segera tahu apa sih kelebihannya mempunyai aplikasi OVO ini. Bagian atas adalah tampilan HOME dari OVO PREMIER yang menemani Manda sejak 12 Juli 2019. Bagi sahabat Manda yang belum meng-install di smartphonenya, silahkan mencari OVO dari playstore ya.

Masuk aplikasi OVO dengan TOUCH SENSOR


Yihaaaa! Bagi yang mengutamakan keamanan, safety login dari aplikasi OVO ini sudah dimodifikasi dengan layanan touch sensor, jadi saat kita mendaftarkan diri di aplikasi OVO sudah ada regconize sidik jarinya. Wow! Cakep kan.

Layanan OVO yang bisa diperoleh saat pertama kali mendaftar adalah :
  1. Bayar PLN
  2. Bayar Pulsa
  3. Beli Paket Data
  4. Bayar Pasca Bayar
  5. Bayar BPJS
  6. Bayar TV Kabel
  7. Bayar Asuransi
  8. Bayar Iuran Lingkungan (jelas perumahan saya nggak bisa ni)


UPGRADE layanan ke OVO PREMIER

Sebelum membaca keseluruhan tulisan ini, Manda persilakan teman-teman untuk meng-upgrade OVOnya ke layanan OVO PREMIER. Karena dengan meng-upgrade layanan ke OVO PREMIER, kita mendapatkan beberapa fasilitas yang bikin jatuh cinta.


Kenapa harus UPGRADE layanan ke OVO PREMIER ?
  1. Batas saldo OVO Cash yang sampai 10 juta.
  2. Transfer antar pengguna OVO.
  3. Bebas biaya transfer ke rekening bank.
  4. Akses ke OVO Budget (saya belum coba)
  5. Akses ke OVO Invest  (saya belum coba)
Tadinya, menggunakan fasilitas BEBAS BIAYA TRANSFER menjadi pilihan Manda berhubungan dengan salah satu bank internasional, karena layanan bebas transfernya yang cukup menggiurkan kala itu. Namun, untuk mengisi rekening tersebut, agak kesulitan dari bank-bank lokal. Sehingga harus ke kantor cabang atau ATM untuk bisa melakukan transfer. 


Alhamdulillah, dengan OVO ini, bank BCA dan Mandiri memberikan kemudahan hanya dari smartphone untuk melakukan TOP UP saldo OVO dengan pilihan multipayment yang memudahkan, Kedua bank ini memang unik, mereka tidak bisa akur tetapi saling melengkapi, itulah kenapa saya dan Panda mempercayakan transaksi perbankan di kedua bank tersebut, Mandiri dan BCA. TOP UP saldo OVO tidak dikenakan biaya dari Bank Mandiri maupun BCA. I LOVE IT!


BEBAS BIAYA TRANSFER 


Kemudahan cara mentransfer yang membuat Manda ketagihan dengan layanan OVO ini. Mengirimkan uang jadi bukan perkara yang sulit lagi di era kekinian. Pilihan transfernya bisa ke rekening OVO (yang hanya dengan NOMOR HP) atau ke rekening bank yang terjangkau KONVENSIONAL maupun SYARIAH. Catet ya! BEBAS BIAYA.


Bagaimana-bagaimana? Terlaffff banget yaaaa aplikasi OVO PREMIER ini!

OVO POINTS



Siapa yang tidak suka berbelanja online? Yap! Semuanya sukak! Terlebih membayar tagihan bulanan, seperti : Tagihan listrik, tagihan telkom termasuk indihome, bayar asuransi, dan beli pulsa maupun membayar tagihan pascabayar. Semuanya mudah dilakukan dengan TOKOPEDIA. Kok tokopedia?
Ya! Karena di Tokopedia, akan ada ovopoints dalam rupiah yang bisa dipakai untuk belanja lagi produk-produk yang dijual di Tokopedia. Yihaaa! Merasa menjadi manajer keuangan keluarga Panda yang cerdas dengan mengawinkan Tokopedia x OVO ini di laporan keuangan Manda.

Bahagia sederhana dari istri rumah tangga!

Cashbacknya OVO Bikin Ketagihan!


Ya walaupun 30% tidak selalu 30%, tapi dengan makan 400,000 dapat kembalian 20,000 kok rasanya bahagia ya! hihihihihi. Nah, bagaimana bagaimana?

Masih berpikir untuk tidak kenalan dengan OVO PREMIER? Jangan sampai ketinggalan dan rugi ya kalau telat tahunya. Postingan ini murni tidak ada sponsor dari OVO ya! Mari menulis organik sebagai identitas blogger yang menuliskan sesuatunya karena ada experience learning dari mencoba sesuatunya.




5 komentar:

  1. Kalo transfer bca atau mandiri nya dari ATM kena potongan admin ga Manda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak, nanti pakai multipayment. Udah kutulis di atas dian.. untung deh pakai ovo premier, hahahaha *wis koyo salese

      Hapus
  2. Manda aku mau apgret nih ke OVO premiere hehehehe gara-gara terprovokasi manda, ups

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat menikmati banyak layanan OVO premier yg memudahkan yaaaa, terima kasih memotivasi utk menulis organik.. emuuaacchh

      Hapus
  3. Thanks for sharing, semoga sukses terus..

    BalasHapus