IBX583577287E51C

Minggu, 18 Agustus 2019

Laptop Colorful ASUS Vivobook Ultra A412DA Teringkas dan Powerful Cocok Bagi Jiwa yang Enerjik

The World’s Smallest 14 inch Colorful Notebook.


ASUS VivoBook Ultra A412DA
ASUS VivoBook Ultra A412DA


ASUS telah menghadirkan tipe VivoBook paling ringkas di kelasnya, 
tampilannya yang colorful dan stylish, ukurannya yang ringkas, hingga performanya yang powerful. 

Yuk kenalan dengan ASUS VivoBook Ultra A412DA




ASUS VivoBook Ultra A412DA
ASUS VivoBook Ultra A412DA


Pilih sendiri warnamu. Colorful laptop of the year! 


ASUS VivoBook Ultra A412DA tersedia dalam berbagai sentuhan akhir sesuai dengan gayamu. Transparent Silver memberikan tampilan yang ramping dan canggih, atau pilihan Slate Grey untuk gaya yang sederhana dan minimalis. Bagi penyuka tren, pilih Peacock Blue yang menghasilkan warna-warni unik ketika dilihat dari sudut yang berbeda. Atau jika kalian adalah sosok yang ingin menonjol, pilih Coral Crush dengan hasil akhir yang cerah dan memberi semangat.

ASUS VivoBook Ultra A412DA
Slate Grey - ASUS VivoBook Ultra A412DA

Bagi sebagian besar orang, warna mungkin bukanlah hal yang perlu dirisaukan. Namun tidak demikian dengan anak muda atau wanita. Saya termasuk orang yang concern tentang warna. Warna mewakili mood saya hari itu. Seneng banget akhirnya nemu laptop dengan pilihan warna yang bisa mewakili mood kita. 

Compact Size 14" laptop dengan berat 1,5 kilogram


Mau kemana aja kerja, bukan lagi menjadi masalah dengan tentengan ASUS Vivobook Ultra A412DA ini. Pastinya nggak khawatir lagi bahu dan pundak jadi sakit karena laptop ASUS VivoBook Ultra A412DA ini hanya berberat 1,5 kilogram.

Eits, jangan salah juga. Laptop ASUS VivoBook Ultra A412DA masuk dalam kategori laptop 14" yang besarnya layar bisa optimal karena bezelnya yang dibuat seminimal mungkin. Tenang saja, mata juga masih nyaman melihat untuk pekerjaan yang bisa dikerjakan dengan laptop. Seperti foto di atas, Manda ambil saat Manda berperjalanan dengan kereta api dari Bandung menuju ke Jogja.

ASUS VivoBook Ultra A412DA
photo taken by @travelerien

Ketemuan asyik dimana aja dengan membawa laptop ASUS VivoBook Ultra A412DA yang ringan dibawa kemana aja dengan pilihan warna yang stylish, sehingga tidak bikin malu saat harus bertemu dengan client dan melakukan presentasi. Presentasi membutuhkan laptop yang tidak lola, dan ASUS VivoBook Ultra A412DA memberi jawaban untuk kita para multi-tasker untuk bisa bekerja lebih cepat dan optimal.

ASUS VivoBook Ultra A412DA
ASUS VivoBook Ultra A412DA

ASUS VivoBook Ultra A412DA sudah diperkuat prosesor terbaru AMD Ryzen 3000 series, baik Ryzen 3 ataupun Ryzen 5 di Indonesia.


Layar NanoEdge empat sisi tanpa bingkai yang baru menawarkan bezel ultraslim 5.7mm, emberikan rasio layar-ke-tubuh 87% yang luar biasa untuk visual yang sangat mendalam. Desain engsel ErgoLift yang baru juga memiringkan keyboard agar mengetik lebih nyaman. VivoBook 14 ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen ™ 7 terbaru dengan Radeon ™ RX 540X dan drive penyimpanan ganda untuk membantu kita menyelesaikan banyak pekerjaan.

Ya! Cocok banget buat kita yang menggunakan laptop untuk pekerjaan yang multi-tasking. Laptop ASUS VivoBook Ultra A412DA cocok untuk Manda yang kalau sedang mengetik, biasanya mencari inspirasi ide dari foto, video, mendengarkan musik, membuka aplikasi edit foto sekalian, dan membuka media sosial untuk menambah kerandoman multi tasking yang menjadi menyenangkan kalau laptopnya mendukung melakukan semuanya. Karena prosesor terbaru yang digunakan di ASUS VivoBook Ultra A412DA menjadikan mungkin segala hal multi-tasking untuk bisa diselesaikan dengan baik oleh Manda.
ASUS VivoBook Ultra A412DA
ASUS VivoBook Ultra A412DA


Multitasking Asyik dengan ASUS Vivobook Ultra A412DA


Selain colorful dan juga ringkas, hal lain yang disuka oleh para multi-tasker adalah kenyamanan keyboard yang diberi ruang 2 derajat sehingga posisi mengetik dengan laptop jadi lebih nyaman. Sebuah inovasi dari ASUS Vivobook Ultra A412DA untuk membuat kami yang bekerja dengan laptop merasa nyaman. Layar yang meminimkan bezel sehingga laptop Vivobook Ultra A412DA ini paling ringkas dikelasnya. Performa yang diberikan ASUS Vivobook Ultra A412AD juga powerful dengan storage yang lega. 

Selain itu, fast charging dari ASUS Vivobook Ultra A412AD ini begitu memberi solusi bagi kita yang suka berperjalanan, baterai yang akan terisi 60% hanya dalam 49 menit. Wah!

ASUS VivoBook Ultra A412DA
ASUS VivoBook Ultra A412DA

Laptop ASUS VivoBook Ultra A412DA ini sudah pre-install dengan Windows 10 asli. 


Penting banget untuk diketahui, bahwa laptop ASUS VivoBook Ultra A412DA ini sudah ada windows 10 yang asli, sehingga tak perlu merogoh tambahan kocek untuk membeli Windowsnya. Yeay! Solusi hemat yang ditawarkan untuk anak sekolahan/mahasiswa dan juga ibu rumah tangga seperti saya.

ASUS VivoBook Ultra A412DA
photo taken by @travelerien

Pengguna ASUS VivoBook Ultra A412DA tidak perlu khawatir, tidak perlu membeli Windows lagi apalagi menginstalasikan software bajakan. Sudah include!

ASUS VivoBook Ultra A412DA sudah menyediakan sensor fingerprint dan juga mendukung fitur Windows Hello untuk login cepat ke sistem operasi. Sebuah kesan personal dan privacy dalam sebuah laptop!


ASUS VivoBook Ultra A412DA
Windows Hello ASUS VivoBook Ultra A412DA




Sensor fingerprint yang diaplikasikan dalam ASUS VivoBook Ultra A412DA ini bikin laptop yang kita punya semakin eksklusif. Bagi saya yang sudah terbiasa dan nyaman dengan fitur fingerprint sensor di smartphone, tentunya urusan login dengan sidik jari ini mempunyai kesan yang lebih privacy dan personal. Saya menyukai dan ketagihan dengan sensor fingerprint yang diaplikasikan pada laptop ASUS VivoBook Ultra A412DA ini.

Selain sensor fingerprint dari laptop ASUS VivoBook Ultra A412DA, fitur fast charging dari laptop ASUS VivoBook Ultra A412DA ini juga sangat membantu.


Bagi seorang Manda, bekerja adalah sebuah passion. Ya! Sudah sejak remaja, saya seorang workaholic, bukan tentang ambisi, melainkan tentang sebuah dedikasi rasa syukur telah dikaruniai akal dan panca indera. Bekerja bagi Manda adalah tentang aktualisasi diri, sebisa mungkin kita menghasilkan karya dari apa yang kita kerjakan.

Menemukan passion dalam bekerja adalah hal yang susah susah gampang. Beruntung bagi Manda, menemukan pekerjaan yang sesuai passion tidak perlu menunggu pensiun. 

ASUS VivoBook Ultra A412DA
ASUS VivoBook Ultra A412DA

ASUS VivoBook Ultra A412DA
ASUS VivoBook Ultra A412DA


ASUS VivoBook Ultra A412 memberi kemudahan urusan konektivitas, connector yang tersedia untuk melakukan banyak interaksi dengan laptop sudah disediakan.




ASUS VivoBook Ultra A412DA
ASUS VivoBook Ultra A412DA


Tidak menutup kemungkinan, kita bekerja dengan banyak hal dan banyak orang. Keberadaaan connector tentunya akan memudahkan kita saat membangun koneksi dengan banyak hal yang mendukung perkerjaan kita. Sebutlah, colokan flash-disk. Perpindahan file, baik itu document, foto maupun video bukan hal yang asing bagi kita yang bekerja dengan laptop di kesehariannya. Selain itu, laptop adalah alat pendukung presentasi kita kepada orang lain. Oleh karenanya connector menjadi hal yang perlu diperhatikan bagi kita sebelum membeli sebuah laptop.

Selain itu, teknologi ASUS sonic master juga dipergunakan untuk membuat suara lebih bagus saat mendengarkan musik.


ASUS VivoBook Ultra A412DA
photo taken by @travelerien




Nah! Laptop adalah sahabat bekerja bagi Manda. Banyak hal bisa dilakukan dengan laptop Manda, diantaranya :

  1. Menulis blog www.tamasyaku.com dan www.ceritamanda.com
  2. Mengerjakan banyak task dengan office Word dan Excel. . 
  3. Membuat slide presentasi Powerpoint untuk mengisi kelas workshop.
  4. Membuka dan mengedit foto dari smartphone atau kamera.
  5. Membuat video dengan aplikasi dan memasukkan musik serta foto didalamnya.
  6. Membuka media sosial dan berselancar di banyak laman untuk meluaskan wawasan.
  7. Mendengarkan musik, streaming yang membuat hari Manda menyenangkan dan men-switch mood sesuai dengan banyak warna colorful yang ditawarkan oleh ASUS VivoBook Ultra A412DA ini.
  8. Bermain games ringan untuk menghilangkan jenuh dan mencari inspirasi ala Manda.
  9. Me time yang menyenangkan saat di perjalanan dengan melihat film yang sudah di-download sebelumnya, sehingga butuh storage yang besar di dalam laptop yang tidak mempengaruhi kecepatan performanya.
Karena banyak hal produktif bisa Manda lakukan dengan menggunakan laptop. Besar harapan Manda bahwa laptop ASUS VivoBook Ultra A412DA ini bisa menjadi alat yang bermanfaat untuk Manda menjadi hamba yang bermanfaat dan produktif. Semakin kita sibuk mengurusi urusan kita sendiri, semakin kita bisa meminimalisir untuk mencampuri urusan orang lain di luar inner circle kita. Resep bahagia kesekian dalam hidup Manda.


ASUS VivoBook Ultra A412DA
photo taken by @travelerien


Kenapa Manda butuh #2019GantiLaptop ASUS VivoBook Ultra A412DA ?


Karena hidup butuh seimbang, makanya #2019GantiLaptop ASUS VivoBook Ultra A412DA yang menyeimbangkannya. Colorful laptop teringkas yang powerful, membuat hari kita menjadi penuh warna dan meminimalisir keluhan. Processor powerful yang digunakan, storage yang tersedia, kenyamanan keyboard untuk mengetik, kemudahan finger print dan Windows hello, serta fast charging dari ASUS VivoBook Ultra A412DA ini yang membuat laptop ASUS VivoBook Ultra A412DA worthed to buy!
Penasaran tentang harganya?


Tulisan ini disertakan dalam Vivobook Ultra A412 AMD , sebagian tulisan merupakan penjelasan produk dari website resmi ASUS, sebagian lagi karena pengalaman Manda yang sudah memegang dan melakukan ujicoba dengan ASUS Vivobook Ultra A412DA ini. Semoga saja menjadi rejeki tengah tahun untuk bisa #2019GantiLaptop ASUS Vivobook Ultra A412DA ini. Aamiin. Ikut juga lombanya yuk!


17 komentar:

  1. Mantab ya Mbak. Saya juga suka dengan desainnya yang ringkas, serta layarnya yg luas. Spek ryzen? Anak gaming dah paham performanya.. warna warninya juga bikin kita serasa awet muda..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukaa banget buat buk ibuk macam saya nih mas Eko, bantu aamiinkan ya.

      Hapus
  2. Keren banget. Lengkap ulasannya. Laptop idaman dan impian. Spek dan performanya bikin mupeng dan jatuh cinta...

    BalasHapus
  3. Buat orang lain warna gak ngaruh. Padahal buatku beli laptop harus ada pilihan warna favorit hahaha. Btw emang ASUS ini laptop pilihan banget. Udah tau kalau brand terpercaya, performa mantap dan tahan lama juga

    BalasHapus
  4. Jadi ingin beli nih ,biar ngeblognya tambah semangat. Bisa menulis dimana pun.

    BalasHapus
  5. Teknologi fast chargingnya ga main-main ya, manda. Keren betul.

    BalasHapus
  6. Mempengaruhi mood juga punya laptop yg colourfull ga cuma item putih doang yaa. Manda cucok niih biar Manda yang ceria semakin terlihat ceriaa

    BalasHapus
  7. Wuih laptopnya enteng dibawa kemana-mana ini.. idaman bgt.. ����

    BalasHapus
  8. Kalo punya laptop ini, pasti tambah semangat ngeblognya yah

    BalasHapus
  9. Langsung mupeng ganti laptop Kak, tjakep yak kelihatannya. Harganya juga masih oke, terjangkau.

    BalasHapus
  10. Laptop anakku barusan rusak. Tapi klo beli ini, dananya kurang bangeet

    BalasHapus
  11. Mandaa semoga dapat laptopnya yaa..keren banget soalnya. Hehe

    BalasHapus
  12. Ini laptop idamaan banget, naksir yang grey juga. Performanya mantab dan cantik...

    BalasHapus
  13. Saya tidak terlalu memikirkan spesifikasi gadget. Karena bukan orang yang keranjingan harus uptodate atau harus melakukan segalanya via laptop. Yang penting harga, kemampuan dan awetnya. Kalau itu udah okey, beli.

    BalasHapus
  14. Wiwin | pratiwanggini.net09:30

    Aamiin. Sukses selalu Manda bersama Asus !

    BalasHapus
  15. Ya ampun ni laptop imut banget kayaknyaa yaa... mau satuu....

    BalasHapus
  16. Ngeblog makin asik ya kalau pakai laptop terbaru dari ASUS ini. Aku paling suka laptop yang merah Coral Crush itu karena terlihat cerah dan ceria.

    BalasHapus