IBX583577287E51C

Kamis, 25 Juli 2019

4 Kelebihan Menggunakan Plester Anti Air untuk Beraktivitas



Beraktivitas di air seperti berenang sangat menyenangkan dilakukan terutama ketika liburan. Namun, kebahagiaan tersebut akan berkurang apabila Anda memiliki luka di salah satu bagian tubuh. Adanya luka yang bertemu dengan air akan meningkatkan risiko infeksi atau memperparah rasa sakit. Untuk mencegah hal tersebut, Anda bisa menggunakan plester anti air dari Hansaplast yang memiliki banyak kelebihan.

Plester Anti Air dan Kelebihannya

Memiliki luka ketika berlibur rasanya sangat mengganggu. Apalagi jika liburan Anda ada di area air seperti kolam renang atau pantai. Lindungilah luka Anda menggunakan plester yang bisa menahan air supaya tidak merembes masuk. Apa saja kelebihan dari produk plester ini?

1. Mempercepat penyembuhan luka 

Secara umum penggunaan plester bertujuan untuk mempercepat penyembuhan luka di kulit. Tanpa menggunakan plester, luka akan melakukan penyembuhan diri sesuai dengan kemampuannya. Adanya zat-zat tertentu pada plester akan merangsang kulit membentuk fibrin baru dengan lebih cepat sehingga luka akan segera menutup dan tidak lagi terjadi perdarahan. Selain itu, adanya plester juga melindungi bagian yang terluka supaya tidak tergores lagi atau terpapar oleh debu. Luka yang cepat sembuh akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

2. Tahan air 

Fungsi utama dari plester anti air adalah menahan supaya semua air tidak bisa menyentuh luka. Produk plester dari Hanspalast ini menghadirkan teknologi perlindungan ekstra untuk luka dari basuhan air. Bagian atas plester tidak akan mudah untuk ditembus air sehingga rembesannya tidak menyentuh bagian luka. Namun, bahan yang digunakan tetap aman di kulit. Penggunaan plester ini juga membuat kulit tetap bisa bernapas dengan baik meskipun tertutup dan kedap.

3. Material kuat 

Bahan yang digunakan pada produk plester anti air dari Hansaplast ini tidak mudah lepas begitu saja. Bagian lemnya akan merekat dengan baik pada kulit sehingga terus menempel. Berbagai bentuk aktivitas Anda tidak akan membuat plester terlepas bahkan ketika Anda berendam dalam air. Kelebihan ini membantu penyembuhan dan perlindungan luka menjadi lebih cepat. Namun, plester tersebut tidak akan membuat kulit iritasi dan bisa menjaga kulit tetap bernapas dengan baik.

4. Terdapat bantalan luka

Plester Hansaplast memiliki bagian bernama bantalan luka. Bagian tersebut berfungsi untuk menjaga luka agar tidak tertekan dan membuatnya terasa lebih sakit. Bantalan luka yang dimiliki oleh Hansplast memiliki warna senada dengan kulit sehingga tidak menurunkan kepercayaan diri Anda. Anda tetap bisa beraktivitas dengan baik, optimal, dan tidak lagi takut luka akan terasa perih.
Plester anti air dari Hansaplast sangat direkomendasikan untuk berbagai kegiatan di area air. Jadikan liburan Anda tetap menyenangkan meskipun ada luka di kulit. Kunjungi hansaplast.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar