IBX583577287E51C

Minggu, 02 Juni 2019

Kimukatsu Sajian Katsu Halal di Hartono Mall Jogja

Kimukatsu, Resto Katsu Halal di Jogja


Kimukatsu, Resto Katsu Halal di Jogja


Halo sahabat ceritamanda yang masih bingung mencari tempat berbuka puasa yang nyaman dan menunya halal. Jangan ragu lagi untuk ke Kimukatsu ya! Oh iya, Kimukatsu baru saja buka di Hartono Mall Jogja. Resto Katsu Halal yang berhasil membuat Manda dan Panda jatuh cinta dengan menu Katsu Halal yang disajikan di sini. Untuk kedua kalinya, kamipun menyantap buka bersama di Kimukatsu Jogja ini, kali ini mama Manda diajak serta untuk mencicip kuliner khas Jepang yang halal di Kimukatsu. Simak menu rekomendasi yang Manda cicipi ya.




Menu Katsu Halal dan Enak di Kimukatsu
Menu Katsu Halal dan Enak di Kimukatsu


Baru 22 April 2019 lalu, Kimukatsu hadir di Yogyakarta. Bagi siapapun yang suka menonton Waku Waku pasti tergelitik untuk menikmati kuliner Jepang seperti yang dilihat di film-film Jepang yang tayang di channel Waku Waku. Terlebih bagi yang pernah bepergian ke Jepang, Kimukatsu bisa mengobati kerinduan akan kuliner Jepang yang kini populer di Indonesia.

Katsu Halal di Kimukatsu


Siapa yang tidak kenal dengan sajian katsu, makanan yang paling mudah ditemukan di restoran cepat saji di Jepang. Katsu merupakan makanan yang dibuat dari aneka daging yang dilumuri tepung panir kemudian digoreng sampai matang. Ada banyak jenis katsu, tori katsu atau lebih dikenal dengan chicken katsu, yaitu katsu yang terbuat dari daging ayam dan gyu katsu, yaitu katsu yang terbuat dari daging sapi. Bagi sahabat Manda yang belum pernah menikmati katsu, bisa dibayangkan citarasa katsu, yakni renyah di luar tetapi tetap lembut di dalam. Kimukatsu, Restoran Katsu Halal di Hartono Mall Jogja.


Apa istimewanya Kimukatsu?


Katsu yang disajikan di Kimukatsu merupakan sajian dengan irisan daging halal yang disusun hingga 25 lapisan, dimana tekstur renyah di bagian luar serta juicy di bagian dalam benar-benar Manda Panda rasakan saat mengigit potongan gyukatsu dan chicken katsu yang kami pesan.



Mille-feuille Katsu a la Kimukatsu merupakan inspirasi restoran Kimukatsu dalam menghasilkan katsu yang unik yang disusun hingga 25 lapisan. Kimukatsu merupakan restoran katsu halal yang sertifikat halalnya tidak perlu diragukan lagi. Alhamdulillah, saya dan Panda bisa menikmati katsu halal dan enak tanpa khawatir kehalalan daging dan proses pengolahannya.


Menu Katsu Halal dan Enak di Kimukatsu

Beragam menu bisa dijumpai di Kimukatsu, untuk kedua kalinya kami ke sini, saatnya memesan yang jadi favorit dan tentunya menambahkan menu lain untuk dicicip. Sebagai penyuka kuliner, Manda Panda tidak segan mengunjungi resto yang sudah favorit berulang kali.


Menu Kimukatsu Katsu Halal yang Enak

Kali ini Manda dan Panda mencicip menu Gyu Katsu Set, Cheese Beef Katsu Set, Gyoza, dan Crunchy Salmon Roll. Selain itu, Manda juga memesan dessert untuk menjaga kesegaran mulut setelah menyantap menu katsu halal di Kimukatsu.




Lokasi dan Suasana di Kimukatsu Hartono Mall Jogja



Kesan nyaman akan terasa ketika kita masuk ke gerai Kimukatsu yang ada di lantai 2 Hartono Mall Jogja. Bagi yang sering mengunjungi Hartono Mall Jogja, pasti tahu sisi sebelah Selatan dari mall ini. Mulai dari Hypermart, naik ke atas Matahari, lalu ke atas lagi Kidzoona, dan lalu ketemu lantai dimana resto katsu halal Kimukatsu berada.


Ya, Kimukatsu Jogja berada di Hartono Mall, mall terbesar di Jogja yang berada di ring road utara. Dengan menggunakan lift, kami sampai di lantai 2 dan berbelok ke kiri tak jauh dari lift, sudah tampak restoran Kimukatsu berada di ujung.



Suasana di Resto Katsu Halal Kimukatsu terlihat hangat dan tak lama setelah memesan, hidangan yang kami pesan pun tiba di meja. Penggemar katsu yang mengunjungi resto katsu halal Kimukatsu akan lebih berselera karena didukung oleh kenyamanan resto katsunya.  Di bagian samping dari tiap-tiap meja merupakan laci penyimpanan sumpit, tisu, dan tusuk gigi. Bahkan kita pun bias meminjam sendok/garpu apabila tidak terbiasa menggunakan sumpit.


Kimukatsu sebagai resto katsu halal yang buka di Hartono Mall menawarkan suasana yang nyaman dan bikin betah berlama-lama untuk menikmati aneka menu katsu halal dan dessert yang enak dan segar bersama pasangan, keluarga dan teman/kolega. 





Mama yang kami ajak malam ini menyantap menu Katsu Halal di Kimukatsu memberikan penilaian yang sama dengan Manda. Keseluruhan nilai citarasa dari menu yang kami santap di Kimukatsu mendapat rating bintang 5, excellent, untuk sebuah resto katsu halal di Jogja.


Yuk sahabat Katsu! Segerakan mengunjungi gerai Kimukatsu yang ada di Hartono Mall Jogja untuk bisa menikmati sensasi makan Katsu Halal yang Enak seperti di negara aslinya. Lebih nyaman makan Katsu Halal di Kimukatsu, terlebih sedang ada promo OVO dan bagi pengguna kartu kredit BNI. 

Kimukatsu Jogja

instagram : @kimukatsuid

Hartono Mall Yogyakarta
Unit L 2-17, 2nd floor, Jl. Ring
Road Utara, Sanggrahan, Condongcatur.

13 komentar:

  1. Sungguh aku tahan iler lihat postingan eniiih
    mana lagi bosen banget ama rendang qiqiqiqiiqiq
    https://bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  2. aku pingin cobain sushinya nih kapan-kapan main ke hartono mall lagi ahh.. kimukatsu bikin ketagihan

    BalasHapus
  3. Duh pengeeennn. Btw ada menu kari2 Jepang ditambah katsu juga gak sih di sana?
    Aku kyknya kok blm pernah mendengar resto ini di Jkt. Entah aku yg kudet atu emang baru ada di Yogya aja ya? ��

    BalasHapus
  4. Makanannya familiar tapi Hartono Mallnya belum nih hahaha next ke sana aku japri ya kak

    BalasHapus
  5. Nih baru ada di Hartono Mall atau udah lama? Soalnya 2 tahun kmrn aq mampir ke mall ini blm liat restoran ini hehehe

    BalasHapus
  6. Makanannya semuanya menggoda sekali ya nanti kalau main ke Jogjakarta pengen makan di sini juga ah

    BalasHapus
  7. Ya ampun Manda ngiler, itu ada kayak pangsit basah yang terakhir ya. Aku ngidam itu wakakak enak ya.

    BalasHapus
  8. Yuk, kalau aku pas ke Jogja kita meetup di Kimukatsu.. Aku ketagihan pengen coba lagi nih mbak

    BalasHapus
  9. Jajal Gyukatsu nih yang cihuyy, entah kenapa kalau lihat gyukatsu, saya selau ingat Gyudon, pakai onsen tamago di atas daging, beuhhh...

    BalasHapus
  10. Anakku suka Katsu dan kalau makan pengen nambah hehe... kalau beli makanan emang cek dulu halal kalau bonus enak wow makin sering beli

    BalasHapus
  11. Eh itu daging tengahnya merah-merah gitu udah bisa dimakan dan ga bahaya kan ya? Soalnya belum.pernah makan, agak aneh aja jadinya

    BalasHapus
  12. Yummmeeehhh amat mba ini. Emang enak sih chicken katsu. Apalagi kalo halal, jadi makin suka. Hehe.

    BalasHapus
  13. Dari mulai live IG sampai sekarang blogpostnya tayang, aku ngiler terus kak Manda...
    Fotonya keceee...
    Bikin aku kebayang-bayang makan katsu yang halal di Jogja..

    Cuma ada di Jogja aja niih....cabangnya?

    BalasHapus