Jenis Ruangan Coworking Space Bali di Go-Work.com



Menyewa coworking space menjadi pilihan yang perlu dipertimbangkan bagi para startup. Di Bali, Anda bisa menggunakan coworking space GoWork untuk mulai mengeksekusi setiap ide dari anggota. Menyewa coworking space Bali di Go-work.com sangat mudah untuk dilakukan dan memberikan banyak keuntungan. Jenis ruangan yang disewakan juga beragam sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan atau budget yang tersedia. 

Ruangan dan Fasilitas Coworking Space Bali 

di Go-Work.com 


1. Hot Desk 

GoWork Bali menyediakan 2 jenis ruangan jenis hot desk, yaitu flexible dan monthly. Hot desk flexible disediakan dalam bentuk akses di coworking space selama 10 kali. Anda bisa menggunakan berbagai fasilitas dan bekerja di meja yang tersedia. Barang yang perlu dibawa cukup laptop dan kebutuhan lain untuk bekerja. Berlangganan hot desk flexible dipatok harga mulai 1 juta untuk 10 kali masuk. Hot desk motnhly menyediakan akses selama sebulan tanpa adanya batasan. Anda akan disediakan satu spot oleh penyedia coworking space setelah menyelesaikan kewajiban membaya 2,3 juta. 


2. Private Office 

Coworking space Bali di Go-work.com sangat cocok digunakan untuk kelompok. Anda dan tim bisa menyewa private office selama sebulan. GoWork menyediakan private office sebagai ruangan berkapasitas 50 orang. Di dalamnya sudah tersedia berbagai fasilitas untuk digunakan mulai meja, kursi, internet, jasa kebersihan, dan sebagainya. Harga untuk menyewa private office tersedia mulai 2,8 juta per bulan. Variasi harga private office bergantung dengan lokasi yang akan dipilih. Semakin strategis lokasi yang dipilih atau semakin banyak fasilitas tambahan yang diminta, maka semakin tinggi biaya yang harus dibayar. Apabila masa menyewa sudah habis, Anda bisa melakukan perpanjangan. 


3. Special Member 

GoWork menyediakan aplikasi yang bisa digunakan untuk reservasi. Setelah Anda mendaftar sebagai member GoWork, Anda akan mendapat berbagai keuntungan menarik yang membuat kerja semkain produktif. Bagi member coworking space Bali di Go-work.com, Anda bisa memesan lokasi coworking space di sekitar Ismaya. Dengan memilih lokasi ini, Anda bisa menikmati pemandangan sehingga bisa mengurangi rasa lelah. Selain itu, Anda bisa memesan pizza atau sushi di outlet yang ada di dekat Ismaya untuk menemani bekerja. GoWork Bali telah menyediakan lebih dari 30 outlet coworking space di Ismaya. Segera mendaftar menjadi member dan reservasi GoWork agar tidak kehilangan kesempatan yang menarik ini. 


Menyewa coworking space Bali di go-work.com menjadi opsi yang perlu dipertimbangkan bagi para pendiri startup. Dengan jenis ruangan yang ada, kebutuhan Anda terkait ruangan dan segala isinya untuk bekerja atau berdiskusi akan terpenuhi. 

Segera akses situs go-work.com. Anda bisa melihat kondisi ruangan GoWork secara langsung dengan mengunjungi Bali Mall lantai 3 Park 23 pada hari kerja pukul 09.00-18.00.

Tidak ada komentar