IBX583577287E51C

Rabu, 24 April 2019

Tak Perlu Lagi Khawatir Memesan GOJEK

#UninstallKhawatir GOJEK#UninstallKhawatir GOJEK
#UninstallKhawatir GOJEK ala Ibu Rumah Tangga

Sebagai ibu rumah tangga, banyak hal yang kadang memaksa kita harus keluar rumah. Di antaranya tidak punya kendaraan atau jauh darimana-mana. Tapi itu bukan lagi menjadi alasan untuk bisa berkarya dan bersosialisasi di luar rumah. Yuk, #UninstallKhawatir dengan menginstall aplikasi GOJEK.


Bagi yang tahu aktivitas di keseharian Manda, Manda termasuk orang yang mobile tanpa mau ribet. Jika bisa segera dikerjakan, kenapa harus ditunda! Untuk beberapa urusan yang penting dan prioritas, seorang istri dituntut untuk bisa gerak cepat dan one step ahead. Tentunya, dukungan suami dan kemudahan zaman now membuat seorang istri tetap bisa berkarya di luar rumah,

tombol darurat aplikasi GOJEK
Berada di dalam GO-CAR


Mau tahu rahasianya seorang perempuan bisa #UninstallKhawatir saat hendak berkarya di luar rumah?
Ini! 7 Solusi #UninstallKhawatir Memesan GOJEK
1. Download aplikasi GOJEK dengan nama sendiri dan sesuai jenis kelamin sendiri.
2. Driver GO-RIDE selalu beratribut dan jelas nomor polisi motornya.
3. Driver GO-CAR selalu menanyakan nama pemesan di aplikasi GOJEK dan sesuaikan dengan nomor polisi mobil yang menjemput.
4. Bagikan Perjalanan kepada orang terdekat merupakan antisipasi zaman now untuk #UninstallKhawatir. Bagikan Perjalanan ini adalah sebuah fitur yang memungkinkan kita sebagai pengguna untuk dapat membagikan tautan perjalanan dengan GO-CAR maupun GO-RIDE kepada keluarga atau kerabat melalui Whatsapp, LINE, SMS, atau aplikasi bertukar pesan lainnya. Tautan berisi informasi titik pickup dan drop off, informasi pengendara secara detail (nama, nomor & jenis kendaraan dan nomor pemesanan), serta live location.

tombol darurat aplikasi GOJEK
Bagikan Perjalanan #UninstallKhawatir

5. GO-RIDE dilengkapi asuransi perjalanan yang membuat pelanggannya merasa aman. Asuransi penumpang merupakan bentuk nyata GOJEK dalam #UninstallKhawatir kepada penggunanya. Fitur ini memberikan rasa aman, nyaman, hingga memastikan bahwa penumpang telah terlindungi dalam perjalanannya. Asuransi GO-RIDE ini otomatis aktif, berlaku seIndonesia, dari waktu penjemputan hingga tiba di tujuan. Jika terjadi kecelakaan atau pencurian selama di perjalanan, maka kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini.

tombol darurat aplikasi GOJEK


6. Nah di atas sudah dijelaskan soal layanan untuk GO-RIDE. Bagaimana dengan GO-CAR? Untuk GO-CAR, GOJEK melengkapi dengan  fasilitasi fitur Tombol Darurat yang akan membuat kita nyaman dan berhasil #UninstallKhawatir. Dengan fitur Tombol Darurat, pengguna bisa mendapatkan rasa aman. Tombol Darurat dapat digunakan untuk keadaan atau situasi darurat. Tombol tersebut akan langsung terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24/7Sehingga pengguna dapat merasakan keamanan karena GOJEK sudah menyiapkan pertolongan untuk kondisi terburuk. Tapi semoga kita enggak memakai fitur ini ya dan selalu aman di perjalanan.

tombol darurat aplikasi GOJEK
Fitur Tombol Darurat #UninstallKhawatir

7. Percayakan perjalanan kepada driver jempolan GOJEK ya. Sebenarnya, GOJEK melakukan proses rekrutmen yang ketat untuk menyeleksi driver-driver pilihan serta GOJEK juga menyediakan modul pelatihan pada setiap driver, yang berisikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik. GOJEK juga bekerja sama dengan Rifat Drive Labs dalam penyelenggaraan pelatihan bagi para drivernya. Program ini memberikan edukasi mengenai pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati, defensive riding, keselamatan berkendara, pre trip inspection, dan sesi Praktek. Dalam waktu 4 tahun terakhir, sudah lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, sudah bergabung dalam program ini. Program ini masih terus berjalan dan diikuti sekitar 10 ribu mitra driver setiap bulannya. 



GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #TrikNgetrip. Program ini memberi edukasi kepada mitra driver mengenai pemberian pelayanan terbaik, dan tips dalam berkendara serta perjalanan.



Tak hanya itu, GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing . Dengan program ini, para driver GOJEK mendapat materi soal keselamatan berkendara serta pengetahuan di bidang lainnya. 

Untuk para mitra driver yang telah memberikan pelayanan super dan berkontribusi positif terhadap masyarakat, GOJEK turut mengapresiasi dengan memberikan sebuah penghargaan, bernama Driver Jempolan. Penghargaan ini diberikan GOJEK untuk memotivasi para mitra driver untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Penghargaan ini disematkan pada driver berupa pin pada jaket GOJEK mereka.

Dari solusi ala Manda di atas, mudah-mudahan kita semua dimudahkan untuk bisa berkarya di luar rumah dengan aman ya. InsyaAllah, dengan menginstall aplikasi GOJEK, saya merasa nyaman dan aman diantar-jemput dengan memanfaatkan GO-RIDE atau GO-CAR. Jangan lupa meng-update aplikasi GOJEK agar fitur seperti Tombol Darurat dan Bagikan Perjalanan bisa dimanfaatkan. Selamat mendownload aplikasi GOJEK ya! 
Udah waktunya pakai GOJEK!

14 komentar:

  1. GOJEK idolakuuuuu!
    Pokoke bersyukur banget ada app super duper berfaedah kayak Gojek ini ya mbaaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. membantu sekali ya mbak, sayang di tempatku belum ada gojek hmmm

    BalasHapus
  3. aku suka pakai gojek sejak kemunculannya sangat membantu orang sepertiku, gak bakal tersesat lagi deh kalau mau jalan=jalan ke luar kota... thank you gojek

    BalasHapus
  4. Bersyukur banget ya zaman now banyak banget kemajuan dalam membantu aktivitas kita .salah satunya ya Ojol ini..banyak fiturnya pula 😍

    BalasHapus
  5. Waaaa aku tiap hari pakai gojek mbak.. Emang sangat amat membantu pastinya

    BalasHapus
  6. Saya jg mulai memakai layanan gojek sangat membantu ya . Terimakasih sharing ny

    BalasHapus
  7. Jaman sekarang apa-apa jauh lebih mudah ya, aku pun pakai jasa ojol Gojek nih. Berharap Gojek makin terus inovasi dan banyak promo

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah udah aman ya Manda
    GOJEK aku dulu juga di Jogja make GOjek aman diantar sampai terminal
    Seneng apalagi sekarang ada fitur terbaru yang bikin kita makin nyaman sebagai user

    BalasHapus
  9. Aku mungkin termasuk pengguna Gojek yang rewel yaa..
    Sering dapet yang platnya gak sama dengan yang didaftarkan di apps soalnya..
    Hiiks~

    Tapi beberapa juga, ada yang mangakui dulu di depan, "Maaf Bu...ini pakai kendaraan lain, karena kendaraan yang didaftarkan di apps sedang masuk bengkel.."

    Tapi overal...
    Puas banget sama semua pelayanan Gojek.

    BalasHapus
  10. Aman, nyaman, dan menyenangkan pakai Gojek. So far selama ini pakai Gojek fine² aja.1

    BalasHapus
  11. Menyenangkan banget yah pake aplikasi GO-Jek fine

    BalasHapus
  12. Ojol andalan saya banget kalau lagi gak ada yang antar jemput 😀

    BalasHapus
  13. Sejak ada fitur bagikan perjalanan itu, tiap naik gojek malem2, pasti aku gunakan. Biar tenang dan aman..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, jadi tenang kalau mau kemana2 pakai GOJEK ya mba.

      Hapus