One Stop Family Clinic di JMC, Jogja Medical Center Condong Catur

Jogja Medical Center, One stop family clinic

Jogja Medical Center, One stop family clinic

"Dek, kapan kita treatment bareng yuk?"
"Wah maaf, onty. Nanti anak-anak nggak ada yang jagain."


Sebagai kakak-adek, rasanya pengin bisa kayak dulu, pergi bareng untuk pilih-pilih baju atau hijab dan ngobrol-ngobrol di kamar tentang masa remaja yang terpaut jarak 3 tahun antara saya dan adek perempuan saya. Dialog seperti di atas yang terjadi ketika kami sudah sama-sama berumah tangga. Meyisihkan waktu berdua seperti zaman masih gadis rasanya tidak mungkin.



Soft Opening JMC, Jogja Medical Centre

Alhamadulillah, hari Minggu 14 April 2019 lalu, saya dan teman-teman dari  Jogja Bloggirls berkesempatan hadir dalam acara soft opening JMC di Jl. Gondangraya, Condongcatur, Depok, Sleman Yogyakarta. 

Pada awalnya, kak Futri Zulfa melalui PT. Batin Medika Indonesia membuka bisnis klinik kecantikan yang terus berkembang dengan membuka anak cabangnya di empat tempat terpisah di Jakarta dan sekitarnya, dan kini membuka cabang barunya di kota Yogyakarta dengan nama Jogja Medical Center (JMC).


 

Selain klinik kecantikan Z-Glow, di Jogja Medical Center ditambahkan konsep Family Clinic yakni: Klinik Tumbuh Kembang Anak, Klinik Kecantikan, Poli Gigi dan Poli Umum. Melihat papan pelayanan yang terpampang di bagian depan JMC Jogja Medical Center di Condong Catur, ternyata pelayanan terpadunya banyak sekali, diantaranya :
  1. Poli KIA - KB - USG 3D
  2. Poli Tumbuh Kembang Anak
  3. Poli Umum dan Gigi
  4. Vaksin Center
  5. Fisioterapi
  6. Khitan Center
  7. Akupuntur Bekam
  8. Skin Care - ZGlow
  9. Home Care
  10. Biro Psikologi
Keseruan di acara soft launching JMC


Beruntung sekali di acara soft launching JMC kali ini, saya dan teman-teman berkesempatan untuk belajar make-up langsung dari kak Futri.



Setelah sesi beauty demo, kami pun diajak berkeliling Jogja Medical Center.



Kenapa Harus ke JMC, Jogja Medical Center ?

Menjawab pertanyaan Manda di atas, bahwa meluangkan me time bagi perempuan yang sudah berkeluarga tidaklah mudah. Ada pertimbangan lain dalam membagi waktunya. Oleh karenanya, JMC Jogja Medical Center hadir di Jogja yang memberikan solusi untuk perempuan bisa me time di one stop family clinic.


Masuk ke dalam JMC, Jogja Medical Center, akan disambut oleh bagian recepsionis yang akan menyambut ramah tamu yang datang untuk perawatan di JMC. Kami pun diajak berkeliling JMC untuk bisa mengetahui apa saja yang ditawarkan oleh one stop family clinic yang berada di seputaran Condong Catur ini.


Ruang Konsultasi

Poli Gigi


Skin Care Z-GLow

Z Glow Clinic adalah one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai layanan kecantikan. Layanan kecantikan yang tersedia meliputi: Laser NdYAG, IPL Rejuvenation, Hair Removal, Oxy Infusion, Eyelash Extention, Nails Treatment. Z Glow Clinic memberikan pelayanan professional dengan produk kualitas premium dan harga terjangkau.
 

Penjelasan yang diberikan seputar perawatan yang disediakan di JMC, Klinik Estetika - Z Glow, yaitu : Laser Glowing, IPL Body Rejuvination, IPL Hair Removal, Facial Skin Care, Peeling, Mesotherapy, BB Glow, Eyelash Extention, dan Nails Treatment.


Setelah berkeliling di lantai 1 dari Jogja Medical Center yang akan melayani poli umum, poli gigi, dan Z-Glow, lalu kami diajak berkeliling di lantai 2 yang merupakan klinik tumbuh kembang anak.


Klinik Tumbuh Kembang Anak






Ingin mencoba perawatan di Z-Glow sambil me time bersama buah hati di Jogja Medical Center, silakan kontak di nomor berikut ya.

Jogja Medical Center

JMC +62 813 8672 3575
Jl. Gondangraya, Condongcatur, Depok, Sleman Yogyakarta
Z Glow Jogja +62 813 8672 3574

2 komentar

  1. Jogja Medical center ini konsep kliniknya memang beda ya. Lengkap dalam satu tempat. Kapan2 pingin nyobain dental spanya deh. Lumayan murmer juga harganya.

    BalasHapus
  2. Akutu penasaran pingin cobain tes minat bakatnya. Kayaknya anak2 betah ni disini..

    BalasHapus