IBX583577287E51C

Jumat, 26 April 2019

Milia Coco Treat Yourself Better

Milia Coco

Polusi udara yang semakin terasa, produk dan bahan instant yang sudah menjadi gaya hidup, tubuh yang makin rentan oleh iklim zaman now yang sebenarnya tidak bersahabat dengan kesehatan, solusi Milia Coco menjadi bagian dari gaya hidup sehat di zaman now. 

Akhir bulan Maret 2019 lalu, Manda berkesempatan hadir dalam launching produk Milia Coco di The Bean Garden, Yogyakarta. Bersama kawan-kawan blogger Jogja, Manda mengenal produk Milia Coco dan mendapat banyak hal baru yang bermanfaat seputar produk Milia Coco yang bisa dimanfaatkan untuk menyeimbangkan gaya hidup lebih sehat dan alami. 



Milia Coco is a brand of coconut-based product. All of Milia Coco’s virgin coconut oil are made through natural process for the best quality VCO. Semuanya lengkap di www.miliacoco.com. Virgin Coconut Oil is even better than olive oil to initiate weight loss. And also the best moisturizer for babies. 



Kegunaan Milia Coco : 

1. EVCO Milia coco adalah pelembab terbaik untuk bayi. Karena kulit bayi sangat lembut dan sangat sensitive, penggunaan produk alami menjadi solusi yang tepat. 

2. Coconut oil mengandung banyak lemak jenuh yang dapat meningkatkan metabolisme dan menjaga energi pada tubuh setiap waktu. Virgin coconut oil membantu metabolisme dalam tubuh agar mengubah lemak menjadi energi. 

3. Diet sehat dengan milia coco. Minyak kelapa mengandung medium chain triglycerides (MCT) yang dapat membantu menurunkan berat badan. Dengan mengkonsumsi minyak kelapa, membuat kainginan mengunyah dan ngemil berkurang. Menekan nafsu makan membuat kalori yang masuk ke dalam tubuh jadi lebih sedikit, sehingga program diet akan lebih efektif dan sukses. 

Make Up Remover Milia Coco

4. EVCO Miliacoco bisa digunakan untuk pengganti body lotion, facial wash, hair mask, pelembab bibir dan make-up remover. 

5. MiliaCoco bisa diminum dan dicampur ke dalam minuman atau makanan. Cocok untuk pengganti minyak nabati ketika menumis dan menggoreng makanan. Bisa juga menjadi pengganti krimmer kopi atau untuk campuran juice/smooties untuk membantu tubuh melawan bakteri yang tidak baik di dalam tubuh. 

6. Cara Kerja EVCO Milia Coco Pada Kolesterol. Milia Coco kaya akan asam laurat yang dipercaya bisa membunuh segala jenis mikoba (jamur, virus, dan bakteri). Milia EVCO juga bisa meningkatkan lipoprotein dengan memperkecil kolesterol LDL (kolesterol jahat) dan meningkatkan HDL (kolesterol baik). 


Cara mengkonsumsi VCO dari Milia coco : 

1. VCO bisa digunakan untuk penggunaan luar dengan cara dioles sebagai minyak pijat bayi. 

2. VCO bisa dibuat untuk campuran pada saat minum kopi, gunanya untuk meningkatkan metabolisme tubuh. 

3. Diet sehat dengan Milia Coco. Mengkonsumsi Milia Coco 1 sendok makan 20 menit sebelum makan, dosis 2x sehari untuk membantu diet sehat. 


Milia Coco untuk Si Kecil 

Setelah membaca kegunaan dan cara pemakaian dari milia coco di atas. Banyak manfaat yang bisa diperoleh dari produk Milia Coco untuk buah hati, diantaranya : 

1. Sebagai massage oil yang dapat menghangatkan dan menutrisi kulit adek bayi. 

2. Mengatasi ruam popok karena Milia Coco mengandung antiseptic yang dapat menjaga pantat si kecil dari kuman berbahaya. 

3. Alternatif menu MPASI karena asam laurat yang terkandung dalam ASI juga terkandung dalam minyak kelapa. 

4. Milia coco membantu mengatasi masalah konstipasi atau sembelit karena Milia EVCO mengandung asam lemak rantai menengah yang dapat melancarkan pencernaan. 


Lip scrub Milia Coco

Milia Coco untuk Perawatan Wanita 

Kandungan yang ada dalam minyak kelapa EVCO Milia coco dapat membantu merawat kulit dan rambut. Bagi wanita yang usianya lebih dari 35 tahun seperti Manda, perawatan harian perlu dilakukan sendiri dari rumah. Milia EVCO mengandung vitamin E dan K, zat besi serta zat anti bakteri dan anti jamur sehingga baik digunakan pada kulit dan rambut, yakni : 

1. Kandungan anti bakteri Milia coco mampu mengobati jerawat. 

2. Kandungan Vitamin K dari Milia Coco dapat mencegah kulit dari terbakar paparan sinar matahari. 

3. Kandungan vitamin E mampu menumbuhkan rambut dan sebagai conditioner. 


Milia Coco

Milia Coco is everything! Bisa dipakai sebagai make-up remover dan pelembab bibir. Milia coco dapat digunakan sebagai pengganti body lotion. Milia coco dapat diminum untuk menurunkan kolesterol. Milia coco bisa digunakan sebagai pengganti minyak goreng. 



Yuk, segera rasakan manfaat Milia Coco sebagai gaya hidup sehatmu! 


Milia Coco 
IG. @miliacoco 

1 komentar:

  1. Jadi kepengen coba konsumsi vco. Biar bisa menekan napsu makanku yang sungguh huwow sekali :D

    BalasHapus