IBX583577287E51C

Kamis, 25 April 2019

Demo Masak Bakso Bonanza Bersama Chef Brian Wicaksono


Yeaaayy! Senang sekali akhirnya Manda bisa bertemu dengan chef Brian Wicaksono. Bagi kita yang suka menonton tayangan Masterchef Indonesia, wajah chef Brian tidak asing menghiasi layar kaca kita. Ya, Jumat 19 April 2019 Manda menghadiri demo masak Bakso Bonanza di Solo Square yang menghadirkan chef Brian untuk membagi rahasia resep mudahnya dalam mengolah bakso Bonanza. Event kali ini karena Manda bergabung dalam komunitas Mom Blogger Community (MBC) sehingga bisa berkesempatan hadir untuk mengulik resep rahasia mengolah bakso Bonanza bersama chef Brian Wicaksono.



Bakso Bonanza

Bakso Bonanza merupakan bakso asli daging sapi yang sapinya diternakkan sendiri di peternakan sendiri di kebun nanas di Lampung. Pakan dari perkebunan nanas, membuat tekstur bakso dan rasa bakso Bonanza yang berbeda dari kebanyakan bakso lainnya. Bakso Bonanza ini dibuat tanpa bahan pengawet, sehingga lebih enak dan menyehatkan.




Keunggulan Bakso Bonanza

  1. Bakso Bonanza memiliki kandungan 84% merupakan daging sapi pilihan.
  2. Bakso Bonanza diolah dari daging sapi dari peternakan sendiri.
  3. Bakso Bonanza memiliki citarasa daging yang juicy karena diolah dari daging sapi yang diternakkan sendiri dengan pakan buah nanas. Sehingga dagingnya lebih empuk.
  4. Bakso Bonanza empuk dan kenyal ketika digigit.
  5. Bakso Bonanza tanpa bahan pengawet sehingga selain enak, juga sehat.

Bakso Bonanza ini tersedia dalam dua kemasan, 250 gram dan 500 gram. Beruntung sekali, hari ini ada promo bakso Bonanza di Hypermart, coba cek saja ke hypermart siapa tahu masih promo ya! Pun tidak promo, harga baksonya juga terjangkau dan worth it untuk dibeli karena baksonya enak dan bercitarasa.

Masak apapun jadi mudah dan enak dengan Bakso Bonanza.


Kesempatan kali ini, Manda berhasil mengulik salah satu resep yang bakal jadi andalan dapur Manda karena mudah dibuat. Resep bakso Bonanza yang bakal jadi favorit Manda, 

Bakso Bonanza Bakar BBQ


Bakso Bonanza bakar masak BBQ. Bahan utamanya bakso daging sapi Bonanza, lalu saus BBQ dan paprika. Tentunya bahan tambahan yang bikin makin bercitarasa adalah jinten, bawang putih dan bawang bombay. Ya, sesederhana ini! Bakso Bonanza yang sudah juicy menjadi kaya rasa dengan tambahan bahan di atas.

Infuse semua bahan : saus BBQ, sebagian bawang bombay, bawang putih dan jinten bubuk. Tambahkan air sedikit dan tunggu sampai meletup-letup, lalu matikan api. Masukkan bawang bombay dan bakso yang sudah ditusuk ke dalam saus BBQ, lalu panggang dalam teflon. Sensasi manis paprika dan kenyalnya bakso Bonanza menjadikan bakso bakar Bonanza ini menjadi lebih enak dinikmati dan kaya rasa. Sebagai pelengkapnya, bisa ditambahkan saus tomat atau mayonaisse. 


Melihat chef Brian mengolah masakan dengan bahan bakso Bonanza membuat pengin bisa segera praktek di @cerita_dapur_manda #DapurManda. Resep bakso Bonanza BBQ sudah dibungkus oleh Manda, sisa eksekusi di Dapur Manda.

Selain resep bakso bakar BBQ dari bahan bakso Bonanza, masih ada 2 resep rahasia lain yang dibagikan oleh chef Brian dalam kesempatan Demo Masak Bakso Bonanza, penasaran?

Bakso Bonanza Kari


Bagi penyuka kari, bakso Bonanza bisa menjadi bahan spesial yang membuat citarasa kari bisa dinikmati dalam sebuah mangkuk berbahan utama bakso. Kuah dari rebusan bakso Bonanza menjadi kaya rasa, karena bakso Bonanza tidak berbahan pengawet dan rasa baksonya juicy, sehingga bakso kari ini menjadi lebih enak.


Bakso Bonanza Spesial


Bakso spesial Bonanza yang dimasak oleh chef Brian Wicaksono dalam kesempatan ini, adalah masakan yang sudah sering dieksekusi di dapur Manda. Bahan tambahan seperti mie (boleh putih atau kuning) dan tahu putih, serta taburan bawang goreng membuat bakso spesial dari bahan bakso Bonanza menjadi enak dan nikmat untuk disantap.

Bagi Manda yang tidak jago memasak, keberadaan bahan bakso Bonanza menjadi berkah untuk Dapur Manda. Dengan bahan yang sudah enak, masakan apapun menjadi enak dan bercitarasa. Bagi yang ingin mencoba bakso Bonanza, silahkan mengunjungi Hypermart atau Superindo di kota masing-masing ya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar