IBX583577287E51C

Selasa, 12 Maret 2019

L.Tru Enlightening Woman Talkshow di Jogja Fashion Festival JFF 2019

LTRU JFF 2019
Enlightening Woman Talkshow by L.Tru

Assalammu'alaikum sahabat Manda, semoga kabar baik selalu membersamai ya. Seperti halnya Manda yang lagi termotivasi setelah mengikuti talkshow Enlightening Woman yang dipersembahkan oleh L.Tru dalam rangka Jogja Fashion Festival 2019 di Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Talkshow berlangsung seru dengan narasumber mba Fenita Arie selaku brand ambassador dari L.Tru dan juga mba Analisa Widyaningrum selaku psikolog dan CEO dari Analisa Personality Development Centre (APDC). 

LTRU STORE
L.Tru Store di Plaza Ambarukmo lantai 2

Acara talkshow Enlightening Woman ini merupakan rangkaian acara Jogja Fashion Festival (JFF) 2019 yang sedianya berlangsung pada 8 - 10 Maret 2019 di atrium utama Plaza Ambarukmo.  Dalam talkshow yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam ini, kedua narasumber cantik ini berbagi pandangan tentang wanita, hijab, karir, dan perannya di keluarga. Alhamdulillah, Manda berkesempatan hadir di talkshow ini sebagai undangan dari Hijab Influencer Network. Terima kasih ya! Penasaran seperti apa keseruan talkshownya, Manda akan bagi ceritanya ya.

Fenita Arie, brand ambassador L.Tru yang menyampaikan bahwa prioritasnya kini adalah menjadi seorang istri dan ibu. Pekerjaan lain di luar selain perannya di keluarga adalah merupakan pekerjaan sampingan (side job). Wanita inspiratif menurut mba Fenita Arie adalah siti khadijah. Pada kesempatan ini, mba Fenita Arie juga menceritakan tentang prosesnya berhijab. Alhamdulillah, jika sudah mendapat hidayah semua akan dimudahkan bagi seorang muslimah berhijab.


Analisa Widyaningrum, kesehariannya menjadi psikolog di rumah sakit JIH Yogyakarta membuatnya mempunyai definisi tentang wanita inspiratif. Menurutnya, wanita inspiratif adalah wanita yang mampu menginspirasi sekitarnya dengan hal yang positif. Pengalamannya menjadi seorang psikolog membuatnya perlu berbagi bahwa suatu kenikmatan adalah jika bisa membuat orang lain merasa terbantu. Karena dengan membantu orang lain, insya Alloh, Alloh yang akan membantu kita.

Keduanya sepakat, bahwa sebagai wanita, kita boleh memiliki impian dan cita-cita, capailah dan gapailah, tetapi ingat tugas pertama adalah untuk keluarga. Wanita di rumah sebagai pemberi nafas untuk keluarganya. Sebagai istri harus siap mendampingi suami, dan sebagai ibu harus bisa menjadi orang yang dicari oleh anak-anaknya. Menjadi istri yang diijinkan berkarir tanpa melupakan keluarga, haruslah mendapat dukungan dari pasangan. Tidak heran jika mba Fenita Arie dan mba Analisa terlihat kompak dengan suami masing-masing dalam urusan rumah tangga. Karena rumah tangga membutuhkan kolaborasi dan kerjasama sebagai pasangan suami istri. 


Sepanjang talkshow, Manda merasa cocok dan sefrekuensi dengan pemikiran mereka, bahwa jadi perempuan harus ingat kodrat dan prioritas utamanya tetap keluarga. Walau demikian, sebagai hamba kita juga sebisa mungkin bermanfaat untuk orang lain. Beruntung banget berada dalam support system yang sefrekuensi dengan Panda, jika sudah ada support system yang baik maka kedepannya akan lebih mudah bekerja sama sebagai suami istri dalam melewati setiap masa dalam berumah tangga. Alhamdulillah.

Karena salah kunci kebahagiaan adalah membahagiakan.

Jogja Fashion Festival JFF 2019
Koleksi L.Tru pada Jogja Fashion Festival JFF 2019

Kenalan dengan L.Tru Collection

Desain ready to wear yang lekat dengan seluruh koleksi L.tru dirasa selaras dengan gaya cuek yang kerap ditampilkan Fenita Arie. "Cuttingan L.Tru pada bagian celana maupun blus dibuat minimalis dengan aksen sederhana namun tetap terlihat mewah berkat penggunaan bahan-bahan yang tepat di setiap koleksi L.Tru.", ungkap Fenita Arie selaku brand ambassador dari L.tru. 



Bagi hijabers yang tinggal di kota Yogyakarta, akan mudah menemukan L.Tru Store di kota gudeg ini. L.Tru Store berada di lantai 2 dari Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Koleksi atasan, bawahan, outer, gamis dan hijab cukup lengkap di sini. Pelayanan yang ramah bisa dirasakan ketika kita berbelanja di L.Tru Store yang ada di Plaza Ambarukmo Yogyakarta.

Koleksi L.Tru

Hijab Syar'i koleksi L.Tru

Koleksi Gamis L.Tru

Koleksi Hijab L.Tru

Bagi wanita berhijab, memilih padu padan busana dan hijab di L.Tru sangat menyenangkan dan bakalan betah berbelanja di L.Tru Store yang ada di banyak kota besar di Indonesia. Kenyamanan saat berbelanja dan pengalaman menggunakan gamis dari L.Tru membuat Manda merasa cocok dengan brand L.Tru yang mengedepankan kenyamanan bagi pemakainya. Semoga kita semua dimudahkan untuk istiqomah berbalut hijab dan busana yang syar'i. Terlebih dengan koleksi L.Tru yang siap menemani hari-hari kita sebagai muslimah. Aamiin.


Manda dalam balutan L.Tru Collection


Feel comfort with L.Tru collection outfit today. Karena berhijab membutuhkan kenyamanan dan koleksi L.tru memberikan kenyamanan dalam berhijab. Bagi Manda, pakaian menunjukkan kepribadian pemakainya. Tidak sembarang mode yang sedang kekinian menjadi pilihan Manda. Bersama busana yang dihadirkan di @ltruofficial @ltrustore busana dirancang untuk nyaman dipakai, terutama bagi wanita berhijab. Selain pakaian, juga hijab yang tetap membuat penampilan syar'i kita menjadi sesuai dengan kepribadian.


Fashion adalah tentang selera, bagi sebagian orang yang sudah terbiasa dengan balutan busana dari L.Tru, mereka akan ketagihan memiliki koleksi terbaru yang dikeluarkan oleh L.Tru ini. Pengalaman Manda tentang menemukan busana syar'i dengan ukuran yang outfit ke tubuh akan menjadi prioritas untuk kembali menggunakan busana keluaran L.Tru yang dirasa ukurannya sudah sesuai dengan tubuh Manda. 

Fashion Show L.Tru di Jogja Fashion Festival (JFF) 2019

https://www.plaza-ambarrukmo.co.id/gallery.php 

https://www.plaza-ambarrukmo.co.id/gallery.php 



https://www.plaza-ambarrukmo.co.id/gallery.php 

Bagi sahabat Manda yang tidak sempat hadir, mungkin video berikut bisa mewakili rasa penasaran tentang acara talkshow Englightening Woman dan Fashion Show L.Tru di Plaza Ambarukmo Yogyakarta. 



L.Tru Store Yogyakarta
Plaza Ambarukmo lt. 2
Instagram : @ltruofficial

35 komentar:

  1. Gamis L.Tru ada yang cocok untuk ukuran badanku atau tidak ya? Repot cari baju yang pas nih coz ukuran badan dibawah standar :D

    BalasHapus
  2. Cantik dan elegan busananya. Warnanya juga pas dan mudah dipadupadankan dengan busana lain. Semoga kian sukses. Saya setuju fngan konsep enlgting woman yang dipaparkan di atas. Betapa peran perempuan dalam keluarga itu sangat besar. Semoga kita tetap kompak dengan pasangan, ya, Mbak. Senangnya Mbak Manda bisa berada di acara itu, nambah wawasan tentang fashion dengan basis hijab.

    BalasHapus
  3. Cakep banget deh manda. Desainnya simple tapi cantik gitu. Bisa nih belanja baju lebaran di l.tru (eh udah mikirin lebaran :3 )

    BalasHapus
  4. Nggak nyesel ya dateng ke event LTru ini mbak. Bahasannya seru dan bajunya juga oke hehe

    BalasHapus
  5. Kak Manda cetar banget deh baju birunya L.tru emg menjawab kebutuhan wanita masa kini ya mbak. Baju hijab yg nyaman n elegan.

    BalasHapus
  6. Memang bagus-bagus banget koleksi bajunya L.tru ini ya manda, aku suka. Modis banget. Ya gak heran sih sekalian tergabung di fashion shownya.

    BalasHapus
  7. Bajunya cakep dan elegan berbeda dari biasanya, mba fenita arie merupakan figur dan model yang pas untuk acara bertema Enlightening Woman ini

    BalasHapus
  8. Manda cantik banget pakai baju Ltru nya. Aku jadi pingin gamis2nya bagus

    BalasHapus
  9. Halo Mba Manda. Mba, baju dan motifnya serta warna-warnanya juga bagus-bagus ya mba. Untuk kisaran harga berapaan ya ?

    BalasHapus
  10. I love L. True collections! always enjoy the bold colors as well as the unique cutting like what they have! It suits you fine as well mba. boleh deh nanti liat..

    BalasHapus
  11. Wih udah dasarnya cantik jadi tambah cantik-cantik aja nih. Wanita boleh punya imipan tapi gak melupakan tugasnya dan tanggung jawabnya untuk keluarga ya.
    Aku suka atasan yang Manda pegang itu, kece :)

    BalasHapus
  12. duh fenita arie makin cantik aja setelah berhijab, eh kok salfok, haha.. duh mupeng deh sama gamisnya LTrue ini.. pengen coba jadinya xD

    BalasHapus
  13. Penasaran nih sama harganya, kisaran berapaan ya? Langsung kepoin akun sosial medianya deh.

    Ngomobg-ngomong soal kodrat perempuan. Yes,Mbak, sesukses apapun seorang perempuan, kalau keluarganya amburadul, apalah artinya?

    BalasHapus
  14. Wooohh bagus koleksi L.Tru mbak. Apalagi ini menjelang lebaran, gamis dan hijabnya pasti cocok ya dipakai saat itu :D
    Fenita Arie makin keliatan auranya setelah berhijab yaaa
    Mau ngepoin IG @ltruofficial @ltrustore ah kali nemu jg pakaian yang cocok :D TFS

    BalasHapus
  15. Modelnya simpel dan elegan ya. Jadi pede deh jalan2 ataupun bepergian dengan outfit dari L.Tru ini. Di Semarang udah ada apa belum yaaa...

    BalasHapus
  16. Wah LTru, aku suka deh dengan desain-desainnya. Kesan cueknya berasa aku bangeeeet :D

    BalasHapus
  17. Waah...Fenita sejak berhijab makin cerah ceria yaa...
    Dan L. Tru ini namanya unik sekali.
    Artinya apakah, kak Ima?

    BalasHapus
  18. Modis modis banget bajunya bagus. Meskipun sederhana tappi berasa elegannya semoga sukses buat L tru

    BalasHapus
  19. Setuju dengan kalimat ini "sebagai wanita, kita boleh memiliki impian dan cita-cita, capailah dan gapailah, tetapi ingat tugas pertama adalah untuk keluarga"

    Btw penasaran pengen coba gamis dari L.tru ini, liat modelnya aja udah bikin mupeng

    BalasHapus
  20. Fenita Arie sekarang makin anggun ya Mbak, suka banget deh lihatnya. Cocok juga ya dijadikan wanita inspirator jaman now.
    Koleksi Ltru kayaknya cakep2 nih, penasaran pengen lihat juga. Kayaknya disini blm ada storenya.

    BalasHapus
  21. Aku suka baju baju ltru ini ngga pasaran.. cuttingnya juga modern, jadi ngga perlu khawatir ketemu orang pakai baju yang sama hehe.. pernah sekali hadir di fashion shownya ltru memang sangat memperhatikan detail koleksi fashion item keluarannya

    BalasHapus
  22. Beruntung sekali mbak.bisa hadir di acara seru dan sarat hiburan ini. Fashionnya bagus dan modis pula ya mba.

    BalasHapus
  23. Aku kalau baca L.tru langsung inget Mba Mira Udjo, Nda. Soalnya aku pertama tau tentang brand ini ya dari Mba Mira, yang memang penggemar fashoin. Kalau launching produk baru di L.tru mesti deh pada rebutan.

    Hamdallan ya sekarang buka gerai di Jogja. Bisa deket kalau mau hunting. Apalagi bentar lagi lebaran. Jadi kapan belanja bareng Nda? hihi

    BalasHapus
  24. L. Tru bajunya bagus bagus banget. Asik banget ya bisa dateng ke acaranya L.tru. pengen juga bisa dateng ke acara Fashion kaya gini

    BalasHapus
  25. Barokallah ya manda bisa hadir dalam acara ini. Sama sahabat2 pula jadi makin bahagia dan pengen beli bajunya wakkaka

    BalasHapus
  26. Setuju banget sama mba Fenita.
    Berbusana itu kudu buat kita nyaman dan sesuai kepribadian, dan kalau bisa menginspirasi, itu adalah bonus ya...

    Senangnya bisa menjadi bagian keseruan acara keren ini!

    BalasHapus
  27. Cantik-cantik banget baju dari Ltru ini, muslimah yang memakainya jadi kelihatan lebih anggun namun tetap syar'i :)

    BalasHapus
  28. Aura Fenita setelah berhijab memang berbeda yaa, sekarang lihatnya jadi lebih adem. Suka deh lihat artis-artis yang hijrah ini :)

    BalasHapus
  29. Acaranya bagus banget, Manda. Aku bacanya jadi ikut terinspirasi dengan apa yang disampaikan narasumbernya. Setuju dengan apa yg mereka katakan kalau rumah tangga itu prioritas dan kita tetap bisa berkarya dan bermanfaat di luar rumah. Btw koleksi L Tru ini bagus-bagus ya. Aku suka

    BalasHapus
  30. Aku suka banget sama model baju L-tru dari model yang selalu modis tanpa meninggalkan kesan sopan untuk muslimah dan bahanya nyaman dan adem

    BalasHapus
  31. Koleksi fashion L.Tru cakep-cakep ya, warna-warnanya juga oke banget. Bakal makin modis nih pakai L.Tru Collection

    BalasHapus
  32. Banyak pilihan warna, menataannya juga bagus....inspiratornya cantik semua

    BalasHapus
  33. Wah, tinggal di Jogja juga tho mbak. Salam kenal ya! :D

    Btw kok bisa dapet undangan dr Hijab Influencer Network gimana caranya tuh mbak? Harus apply pas ada info (kaya di Female Daily) ato gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, salam kenal. Waktu itu diundang dari LtruXHIN nya. Gabung socmed keduanya aja mba.

      Hapus