IBX583577287E51C

Kamis, 21 Februari 2019

Tips Mengikuti Hong Kong Fashion ala Manda

HK Fashion
sumber : pinterest HK Fashion

Merencanakan liburan ke manca negara adalah sesuatu yang butuh direncanakan. Selain waktu yang harus disesuaikan dengan cuti tahunan Panda, juga terkait dengan musim dan budget untuk liburan ke luar negeri. Banyak kawan yang memberi saran untuk mengintip liburan ke Hongkong.

Baca juga : Promo Diskon Saat Liburan ke Hongkong

Ternyata beneran bikin mupeng ya liburan ke HK, mengintip banyak hal di Hongkong, Manda pun tergelitik untuk melihat-lihat gaya fashion mereka. Ya, Hong Kong Fashion yang ternyata sudah mendunia kelasnya. Melihat OOTD di atas yang merupakan style HK Fashion membuat Manda pun berpikir untuk membuat padanannya dengan gaya busana berhijab seperti yang sehari-hari Manda pakai.

HK Fashion
HK Fashion Hijab

Ternyata, dari keduanya, outfit casual HK Fashion bisa juga dipakai untuk kita yang berhijab. Untuk bisa mengikuti Hong Kong fashion yang termasuk fashion kekinian, kita hanya cukup menyesuaikannya dengan gaya kita sehari-hari dan pandai-pandai memadu padan.

Tips Mengikuti Hong Kong Fashion


  1. Model pakaian yang disesuaikan dengan bentuk tubuh. Menentukan model pakaian ini kadang menjadi gampang-gampang susah. Bagaimana tidak? Kadang pakaian yang ditampilkan di halaman YOOX, YesStyle, Farfetch, dan Zalora semuanya menjadi fit dan cocok untuk model yang memakainya. Terlihat bagus karena bentuk tubuh dan model pakaiannya cocok dengan model yang memakainya. Lalu bagaimana jika kita yang memakai? Pertanyaan pertama yang harus dijawab oleh seseorang yang ingin mengikuti HK Fashion.
  2. Membaca detail ukuran pakaian. Terkadang, baju dengan ukuran luar negeri memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan ukuran dalam negeri. Jeli melihar ukuran adalah hal kedua yang harus diperhatikan, seperti : lebar dada, lebar pinggang, lebar panggul dan panjang rok.
  3. Meng-update info promo diskon. Banyak brand-brand yang sesuai HK Fashion dan bisa kita beli secara online dengan harga yang lebih murah. Promo kode diskon atau discountcodeHK menjadi pilihan untuk kita berbelanja di toko online dan mendapatkan diskon, seperti di Yesstyle Discount Code dan Zalora Promo Code.
  4. Kesesuaian dipakai di Indonesia. Gaya berpakaian atau fashion di Hong Kong yang bisa kita cari dengan kata kunci "Hong Kong Fashion" ternyata bisa diadopsi fashionnya untuk iklim di Indonesia. Banyak HK Fashion model yang bisa dibeli dari marketplace seperti YesStyle dan Zalora untuk bisa dipakai di Indonesia. Hanya bagaimana tingkat kepercayaan diri dari pemakainya.


Melihat HK Fashion yang ada di halaman YOOX, dress di atas termasuk kategori dress yang bisa dipakai oleh Manda. Jika tanpa lengan, cukup diberi manset dan dari segi panjang gaun memenuhi standar syar'i untuk fashion berhijab.

DiscountCodeHK di YesStyle

Menemukan kode diskon pada halaman YesStyle Discount Code membuat Manda ingin mencoba berbelanja di YesStyle. Secara pengalaman, pernah melakukan belanja di Zalora dan tidaklah sulit. YesStyle dan Zalora menyediakan beberapa fashion yang bisa dipakai di Indonesia dan bisa dipadu padan untuk fashion berhijab. Terlebih ada Zalora Promo Code yang membuat belanja HK Fashion menjadi menyenangkan dan lebih hemat. 
Busana adalah cerminan kepribadian, maka berbusanalah yang sesuai dengan kepribadian. 

Selamat berbelanja dengan memanfaatkan kode diskon ya!

10 komentar:

  1. Nah, ini aku masih sering banget ga bisa move on dari kaos lengan panjang sama jilbab item saking ga tau style apa yang cocok sama aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah nah nah iyaaaa beneerrrr, yg ala2 gitu nih HK Fashion.

      Hapus
  2. wah ternyata simple yak.. heheh dan emang udah cocok dg style kyak gini di segala situasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simple fresh outlook ya mba, sekilas bisa kita padu padan dgn gaya berbusana kita.

      Hapus
  3. baru denger tentang HK Fashion..hehe ga ngikuti fashion sih, makasih Manda infonya..kelihatannya simple ya ..saya suka yg simple-simple

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami sami mba Kania, ada promo discount code nya lho utk belanja Zalora

      Hapus
  4. Anak-anak milenial yang berhijab pasti cocok banget dengan Hong Kong style ini, ya. Sama Manda saja cocok. 😍

    BalasHapus
  5. Waaaah, sekarang dunia fashion semakin melebarkan sayapnya. Asik, ada kode diskon buat belanja di zalora

    BalasHapus
  6. Aku suka lho belanja di Zalora. Gampang. Kalau ada yg rusak pula, mereka membantu dg baikk banget.

    BalasHapus
  7. amazing post. Zalora HK such a best online platform for shopping.

    BalasHapus