IBX583577287E51C

Jumat, 28 Desember 2018

Kado Akhir Tahun MNC Vision bagi Keluarga Indonesia


Gegap gempita semarak menyambut tahun 2018 terasa baru kemarin, namun ternyata beberapa hari lagi kita sudah harus melakukan aktivitas serupa seperti 1 tahun yang lalu. Ya, waktu berlalu begitu cepat, tidak terasa tinggal beberapa hari lagi, kita akan segera mengganti kalender menuju tahun 2019. 

Bersahabat dan Seru Bareng MNC Vision 



Zaman telah berganti, arus informasi dan hiburan, kini bisa diakses dengan mudah melalui teknologi. Rasanya beruntung sekali berada di era dimana segalanya menjadi lebih mudah. Kemudahan-kemudahan tentunya dibarengi dengan meningkatnya kebutuhan manusia. Kebutuhan manusia zaman now yang semakin beragam, seperti halnya keinginan untuk mendapatkan kado akhir tahun yang seru. 

Zaman dulu, yang namanya kado bentuknya berupa barang yang bisa diberikan kepada seseorang yang istimewa, dekat di hati atau kepada seseorang yang sedang merayakan momen spesial dalam hidupnya. 

Kenapa harus TV Berlangganan? 

Gaya hidup manusia zaman now tidak bisa lepas dari hiburan. Bukan berarti manusia zaman now bermalas-malasan lho ya. Justru, generasi millenials sebegitu kreatifnya seprti karya anak bangsa yang bias dilihat melalui Youtube. 

Sajian sinetron yang disajikan oleh TV lokal, justru menjadi hal yang tidak disepakati oleh kami berdua di keluarga Manda Panda. Film, sinetron, infotainment yang kurang mendidik, memang sudah sejak lama tidak kami konsumsi sebagai kategori hiburan. 

Oleh karenanya, kami pun beralih ke TV berlangganan untuk memenuhi kebutuhan hiburan kami setelah seharian jenuh dengan rutinitas pekerjaan. Menonton acara yang menjadi favorit kita berdua adalah me time dan cara seru bareng sebagai keluarga. 

Channel di TV berlangganan bisa diatur sesuai selera dan aturan dalam keluarga. Tentunya akan memudahkan orang tua dalam mengontrol segala hal yang bisa ditonton oleh putra-putrinya. Karena secara tidak langsung, tayangan televisi ikut berpengaruh membentuk karakter anak. Padahal, tayangan televise dari TV berlangganan juga banyak yang menyajikan informasi, pengetahuan umum dan cara belajar yang menyenangkan untuk anak-anak. 

Di keluarga kami, tayangan dari TV berlangganan dibedakan menjadi dua. Channel anak dan channel orang tua. Manda dan Panda menjadikan menonton televisi sebagai quality time sebagai pasangan. Ya, dua channel wajib mengikuti sesi jam tayangnya, yaitu : FOX dan Waku Waku. 

Genre tayangan yang menjadi favorit kami berdua, adalah : 
  • Film keluarga, 
  • Film detektif, 
  • Film kartun, 
  • Tayangan wisata dan kuliner, 
  • Channel memasak.

Mengenal MNC Vision 

Tak kenal maka tak sayang. Peribahasa yang cocok untuk mengenal tentang MNC Vision. PT. MNC Sky Vision Tbk adalah pelopor dalam industri televisi berlangganan di Indonesia yang memulai layanan DTH pada 1994 dan memberikan pilihan 137 saluran terbaiknya dengan 32 channel eksklusif. 

MNC Vision saat ini merupakan operator terbesar DTH di Indonesia dengan penetrasi pasar mencapai lebih dari 70% (baik pelanggan satelit maupun kabel). Menggunakan satelit frekuensi S-Band, tayangan MNC Vision sangat cocok digunakan daerah tropis seperti Indonesia. 

Dalam perjalanannya, pada 12 Desember 2017, Indovision telah berevolusi menjadi MNC Vision yang lebih inovatif, modern dan sesuai dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan pasar di industri TV satelit. 


Dengan terus memberikan inovasi untuk para pelanggannya, MNC Vision menambahkan layanan terbaru melalui layanan PVR (Personal Video Record), VOD (Video On Demand), multi dekoder, saluran HD (high definition), dan Moviebay. Bahkan PT MNC Sky Vision Tbk, menawarkan saluran lokal dan saluran internasional terbaik yang dimiliki oleh Global Mediacom (MNC Media) yang juga merupakan pemilik Media Nusantara Citra merupakan media terbesar di Indonesia dengan 4 saluran televisi nasional terestrial (RCTI, GTV, iNews dan MNCTV), koran, tabloid, majalah, jaringan radio dan juga memiliki content library terbesar di Indonesia. 

Bagaimana cara ciptakan momen seru bareng MNC Vision?

Di akhir tahun ini, MNC memberikan kado akhir tahun MNC Vision, supaya semakin banyak keluarga yang merasakan seru bareng MNC Vision. Pasti sudah tidak sabar dan makin penasaran dengan momen membahagiakan di akhir tahun yang diberikan oleh MNC Vision ya? Ayuk, lanjutkan membaca tulisan Manda ini ya. 

Apa itu Kado Akhir Tahun MNC Vision? 


Sebagai pelopor TV berlangganan di tanah air, MNC Vision memberikan keistimewaan gratis 3 bulan tayangan dan juga free internet selama 3 bulan bagi pelanggan yang berlangganan paket Super Bundle. Keistimewaan ini bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pembayaran secara advance payment atau 1 tahun di muka. 

Tidak hanya itu, jika ingin refreshing dan menikmati liburan keluar rumah, pelanggan MNC Vision juga bisa merasakan keistimewaan promo MNC Vision Priority yang menghadirkan diskon hingga 50% untuk hotel-hotel, restoran, tempat wisata dan berbagai merchant menarik lainnya yang bekerja sama dengan MNC Vision. 


Bagi para orang tua, liburan panjang jangan sampai membuat anak lupa belajar. Agar si kecil tetap semangat belajar, MNC Vision memberikan diskon 50% untuk berlangganan channel besmart, channel bimbel pertama di Indonesia. Dengan tayangan edukatif, menghibur, dan juga sesuai dengan kurikulum nasional kelas 4-6 Sekolah Dasar (SD), anak-anak dapat belajar dengan nyaman tanpa perlu keluar rumah. Promo diskon besmart ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2018. 

Informasi lengkapnya dapat dilihat kado akhir tahun MNC Vision.



Untuk keluarga Indonesia yang belum berlangganan, MNC Vision memberikan kesempatan untuk pelanggan baru mendapatkan penawaran menarik berupa free ala carte dan free Open All Channel hingga 4 bulan yang disesuaikan dengan paket berlangganan. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan keistimewaan free biaya instalasi. Promo ini berlaku selama periode 18 Desember hingga 6 Januari 2019. 

Yuk segera nikmati keseruan akhir tahun bersama MNC Vision, Bukan Yang Lain!

28 komentar:

  1. wah aku kelewat ini promonya sampe tanggal 6 januari 2019 ya mba next ah pantengin promo MNC emang bagus2 channelnya

    BalasHapus
  2. Promo yang menarik ya. Tapi saya nggak pakai TV berlangganan sih. Nonton TV aja jarang banget hehe.

    BalasHapus
  3. Hm, sudah lewat masa promo ya. Kayaknya banyak yang pasang nih. Kalo anakku sampe download aplikasinya di HP, katanya pengen hadiah HPnya hehehe.

    BalasHapus
  4. Udah setahun ini maju mundur mau pasang TV berlangganan, takut anak2 jadi ketagihan nonton TV, tapi baca-baca review MNC ini jad tertarik karena banyak program bagus buat anak2 :)

    BalasHapus
  5. Waduuh.. Saya ketinggalan info promo nih. Baru berakhir kemarin tanggal 06 Jan 2019. Semoga ada promo lain dalam waktu dekat, biar saya juga merasakan asyiknya berlangganan MNC Vision.

    BalasHapus
  6. Wahhh ad free selama 4 bulan yah mba, jadi kepikiran mau punya juga biar kalau nonton bisa sepuasnya 😍

    BalasHapus
  7. MNC tayangannya banyak jenisnya, rumah bumer ku pakai ini juga. Yang paling sering dilihat acara tayangan kuliner sama film kartun

    BalasHapus
  8. Mbak daku engga langganan apapun nih, gak tahu dunia MNC malahan. Yampun kudet banget. 🙈🙏

    BalasHapus
  9. Hiiikkkssss.. padahal aku lagi cari tv berbayar nih, ternyata MNC ada tapi sayang promonya sudah lewat.

    BalasHapus
  10. Aku juga berlangganan lhooo. Enaknya kita bisa milih channel sesuai yg kita ingin tonton. Terutama channel2 utk anak2 sih. Jd anak2 gak keracunan sinetron2 geje dr tipi lokal hehe :P
    Wuih promonya free instalasinya menarik eui...

    BalasHapus
  11. Wah, MNC ternyata lewat ya promonya. Kami sebenernya udah pengen pasang TV berlangganan nih, karena emang bener lebih bisa dikontrol untuk acara anak. Kudu lebih sering kepoin promonya nih berarti yaaa

    BalasHapus
  12. Akutu kemarin waktunya bayar tagihan TV kabelku.
    Hhaha...keliru doonk yaa...antara MNC Play sama MNC Vision.

    APa bedanya yaa, kak Manda?

    BalasHapus
  13. enaknya kalo langganan bisa diatur sesuai keinginan kita ya. Tapi aku belum punya teve. Hehe...

    BalasHapus
  14. AKu pengne deh masan MNC Visionn, apalagia aku ini gemar banget buat nonton hahahah
    seharian marator drakor ya hayuk aja. Chanel dari MNC Vision ini banyak mengedukasinya ya Manda

    BalasHapus
  15. MNC itu langganannya pakai apa? Kabel atau parabola? Via indihome bisa nggak?

    BalasHapus
  16. sekarang MNC Vision lagi banyak promo ya, tapi sayang nih, di rumah ku buat jaringan internetnya belum tersedia euy, padahal lumayan nih paketnya sama tv kabel

    BalasHapus
  17. Keren juga ya MNC Vision ini, udah support channel HD sama bisa ngerekam tayangan yang kita suka ya...
    Baru tahu ada channel bimbel segala yang ditawarin di MNC Vision

    BalasHapus
  18. Bener banget enaknya TV berlangganan itu bisa disesuaikan dnegan aturan keluarga. Jadi kayak di rumah aku bisa kontrol tontonan apa yang layak untuk anak dan mana yang tidak.
    Wah, banyak promo MNC Vision ini ya..kepoin ah:)

    BalasHapus
  19. Baru tau saya kalo MNC Vision ini adalah Indovision, yang dari dulu udah terkenal keunggulannya sebagai tv berlangganan.

    BalasHapus
  20. Nah tayangan edukatif memang penting banget nih buat orangtua, biar anaknya bertambah wawasan tidak hanya sekadar nonton tipi :)

    BalasHapus
  21. Yah, aq telat nih tau info promonya. Kira2 masih ada promo lain dari MNC Vision nggak ya? Pas banget lg pilih2 tv berlangganan. Soalnya tau sendiri kan acara tv nasional tuh ya kayak gitu itu..kalau ada channel lain kan bisa punya banyak pilihan tontonan yang lebih edukatif

    BalasHapus
  22. Liburan di rumah pun tetap seru ya karena ada banyak pilihan tayangan bagus untuk anak-anak. Rumah mertua juga pakai layanan MNC, kalo ngumpul pun seru jadinya. Cucu-cucu pada nonton film bareng

    BalasHapus
  23. aku juga kalau liburan ya di rumah nonton bareng banyak film seru yang layak nonton huhehehe
    paling seneng juga nonton film keluarga
    atau gak ya film kejiwaan

    seneng ih aada promony aya di awal tahun kemarin

    BalasHapus
  24. Mnc Vision cocok untuk keluarga yah mba, ini banyak channelnya apalagi channel yang edukatif, boleh nih di coba

    BalasHapus
  25. MNC Vision memang pilihan bagus untuk tv berlangganan ya, mba. Sayang promonya terlewat. Semoga ada promo lainnya. Dari dulu pengin coba tv berlangganan karena bisa memilih chanel.

    BalasHapus
  26. Aku juga pakai MNC Vision ini dan senan banget ada banyak tayangan edukatif buat anak. Trus harganya langgganan juga terjangkau ya :)

    BalasHapus
  27. Wah aku padahal pemakai mnc vision. Tapi kelewat nih promonya. Hiks.. Nanti mau coba bundle yang ada bimbelnya deh

    BalasHapus
  28. Di rumah langganan TV kabel yang termasuk ada MNC chanel
    Cuma aku sudah jarang nonton TV, hihihi
    Sukanya di depan laptop, cie, cie
    Jadi suka "lola" gitu kalau tentang acara TV

    BalasHapus