DIY : Memanfaatkan Toples Bekas Bersama Toko Cat Lancar

Toko Cat Lancar

Urusan Cat, Pasti Lancar

Siapa yang tidak pernah mendengar atau membaca tagline itu diucapkan. Bagi Manda yang tinggal di Jogja, tagline itu melekat di hati. Ya, hidup tidak menjadi berwarna kalau hanya ada hitam dan putih, oleh karenanya cat berwarna-warni membuat hidup kita lebih hidup dan berwarna. Yeaaay! 

Sebagai seorang work at home, Manda butuh untuk menciptakan rumah yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga dan tentunya nyaman untuk diri kita sendiri. Rumah nyaman salah satunya karena warna yang dipilih juga pas dan mewakili kami sekeluarga. Seneng banget di acara Lancar Paint Expo 2018 banyak informasi yang bisa diperoleh dari Lancar Paint Expo 2018 ini.



8 Lancar Paint Center :
  1. Lancar Painting Service
  2. Lancar Care
  3. Lancar Home Service
  4. Lancar Delivery
  5. Lancar Easy
  6. Lancar Academy
  7. Lancar GO
  8. Lancar Community

Toko Cat Lancar

Berkesempatan mengikuti workshop menghias jar dalam rangka kegiatan Lancar Paint Expo 2018 yang pamerannya diselenggarakan di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta. Pameran diselenggarakan mulai tanggal 9 Mei sampai dengan 13 Mei 2018. Ada banyak booth merk cat di atriumnya dan banyak komunitas yang mengisi acara, yaitu : komunitas blogger, crafter, painting, fotografi, art, dll.

Toko Cat Lancar


Toko Cat Lancar

Sebuah usaha keluarga yang sudah dikelola sejak tahun 1978, berawal dari toko besi yang kemudian fokus pada penjualan produk cat, kini sudah ada 18 cabang yang tersebar di DIY dan Jawa Tengah. Toko cat LANCAR ini sudah dikelola oleh 3 generasi, dan di generasi ketiga Toko Cat Lancar berkeinginan untuk menjadi lebih dekat dengan masyarakat dan berbagi manfaat yang lebih luas serta menguat. 

Terbukti dengan peluncuran unit layanan baru Toko Cat Lancar, yaitu :

LANCAR PAINT CENTRE (LPC) pada 19 Januari 2018. 

Apa saja jenis layanan Lancar Paint Centre yang ditujukan untuk peningkatan performa Toko Cat Lancar?

Lancar Painting Service

Layanan jasa pengecatan profesional dan bergaransi, mulai dari konsultasi pemilihan warna, pelaksaan pekerjaan, hingga supervisi pengerjaan untuk memastikan rangkaian seluruh proses pengecatan sesuai dengan harapan konsumen.

Lancar Care

Lancar Care hadir untuk menjadi solusi bagi konsumen yang ingin berkonsultasi tentang permasalahan cat dan pengecatan. Lancar care akan berkunjung ke rumah dan tidak dikenakan biaya. Wow!

Lancar Home Service

Layanan Toko Cat Lancar yang bisa dinikmati di rumah, Toko Cat Lancar akan mengirimkan tim terbaik ke lokasi dan membantu proses pemilihan cat, konsultasi dan transaksi. Wah, memudahkan ya!


Blogger Jogja X Toko Cat Lancar


Lancar Delivery

Untuk memperlancar proses delivery (pengiriman produk), unit armada delivery telah dilengkapi mulai kendaraan roda dua, roda tiga, mobil box dan armada truk. Dengan lancar delivery, Toko Cat Lancar siap mengantar belanjaan konsumennya kemanapun lokasinya!

Lancar Easy

Pembelian produk Toko Cat Lancar bisa diakses melalui aplikasi mobile berbasis Android. Melalui layanan Lancar Easy ini, kebutuhan cat bisa diakses secara online, sehingga kita dapat melakukan transaksi darimana aja dan kapan saja.

Lancar Academy

Program layanan pendidikan dan pelatihan untuk membentuk tenaga ahli cat yang profesional. Layanan ini diharapkan menjadi inkubator yang akan melahirkan tenaga yang terampil di bidang cat dan pengecatan. Aamiinn kan dulu yuk!

Lancar GO

Unit mobile Lancar Paint Center berupa armada Paint Truck yang akan berkeliling dan memberikan pelayanan dan edukasi seputar produk toko cat Lancar. Selain itu, program Lancar GO juga akan mengajak publik untuk turut serta berdinergi dalam social  movement yang dibangun sebagai gerakan bersama bangun kota.

Lancar Community

Melalui Lancar Community ini, Toko Cat Lancar berinisiasi menjadi wadah berbagi ilmu an wawasan lintas bidang. Dengan sinergi banyak pihak, diharapkan program ini akan menjadi semangat "guyub rukun migunani tumraping liyan" yang diartikan bersama-sama untuk bisa bermanfaat satu sama lain.

Toko Cat Lancar
Workshop Bersama Toko Cat Lancar

WORKSHOP DIY MENGHIAS JAR

Lusi Tris - www.beyourselfwoman.com

Pagi hari jelang siang yang menyenangkan untuk kami, para momblogger Jogja yang menyempatkan waktu untuk belajar bersama dengan riang gembira sambil silaturahmi dapat ilmu di event Lancar Paint Expo 2018. Khususnya, kami akan mengikuti Workshop : DIY Menghias Toples Bekas dari cat interior premium yang disponsori oleh Toko Cat Lancar.

Bersama mentor yang tak lain adalah blogger Jogja senior, mak Lusi Tris. Beliau seorang blogger senior yang tulisan blognya seputar lifestyle, parenting, dan crafting. Menarik sekali membaca blognya yang isinya sarat ilmu tentang universitas kehidupan. Bagi sahabat Manda yang ingin mengintip banyak ceritanya, bisa berkunjung ke https://www.beyourselfwoman.com/. Di blog tersebut, sahabat akan banyak menemukan hal menarik yang bisa dicoba di rumah. Penasaran dengan postingan Workshop DIY Jar ini? Ada tulisan makYoan, makNunung, makAya dan makDian juga ya!

Blogger Ayu Jogja

Melihat wajah-wajah penasaran kami di atas, pasti membayangkan keseruan menghias jar di Lancar Paint Expo 2018 bakal seseru apa ya. Yuk intip acaranya di tayangan berikut ini ya!


Daaann, kurang lebih 30 menit kami bermain dengan cat dan aksesoris yang disediakan di workhop ini, akhirnya masing-masing dari kami mulai menyelesaikan karyanya.



Warna adalah sesuatu yang membuat dunia menjadi lebih berwarna. Dengan warna, segalanya menjadi lebih hidup dan lebih indah. Universitas kehidupan mengajarkan pada kita untuk melihat sesuatu dengan sudut pandang yang berbeda agar warnanya lebih terlihat berwarna-warni.




Menjadi seorang istri dan ibu, harus update dan upgrade! Meskipun kita berkarya dari rumah, kita harus lebih banyak menggali potensi diri untuk bisa lebih kreatif. Karena rumah adalah tempat kita mengeksplorasi kebisaan dan selamat berkarya dari pojokan rumah ya!

7 komentar

  1. Waah asiiknya punya kesempatan workshop bareng ngecat wadah jadi lebih apik dilihat ....

    Unik ya, bisa bikin semangat kita2 untuk lebih berkreasi.

    BalasHapus
  2. Keren pilihan warnanya, seger...

    BalasHapus
  3. Yuhuuu asyik memang main-main dg cat aneka warna

    BalasHapus
  4. Mengecat pun perlu ahlinya ya. Toko Cat Lancar selalu update pelayanan nih. 😊

    BalasHapus
  5. Setelah ini, setiap ketemu.botol bekas, pasti langsung dikasih warna...he3

    BalasHapus
  6. toko lancar ini punya orang jogja ya?

    BalasHapus
  7. Wah, lengkap banget, Manda...emang seru ya acaranya. Ngecat yg bikin hepi 😍😂

    BalasHapus