Makan Asyik dengan Voucher Diskon Restoran

C:\Documents and Settings\PJ_3\My Documents\www,ceritamanda.com.png

Halo sahabat Manda, siapa di sini yang menjadikan restaurant tidak sekedar tempat untuk makan, melainkan tempat mengumpulkan dan membangun kebersamaan bersama anggota keluarga, membangun keromantisan bersama pasangan, dan menjadi tempat membangun keakraban sebagai tim di hubungan pertemanan.
Ya, untuk banyak alasan, Dapur Manda biasanya merelakan untuk tidak membuat masakan dan memilih pergi ke tempat makan untuk beberapa alasan di atas. Terlebih di jaman sekarang, kemudahan mendapatkan voucher diskon restoran sangatlah mudah diperoleh dan sayang jika kesempatan tidak dicoba pergunakan
Makan Asyik Bersama Keluarga di Restoran
Makan di rumah memang menyenangkan bagi orang yang menghabiskan banyak waktunya di luar rumah. Namun sebaliknya, bagi seseorang yang sudah pensiun dan menghabiskan waktunya banyak di rumah, mengajaknya makan di luar adalah sesuatu yang istimewa.
Momen makan di restaurant menjadi sesuatu yang Manda dan Panda upayakan untuk diadakan satu kali setiap bulan bersama keempat orang tua yang masih dikaruniai sehat dan berada dalam satu kota bersama kami. Momen makan bersama menjadi hal yang mendekatkan dua keluarga besar apalagi saat-saat orang tua sudah pensiun seperti sekarang.

C:\Documents and Settings\PJ_3\My Documents\harga promo bambideal.id.jpg
Makan Enak di Restoran Tidak Harus Mahal
Banyak anggapan yang mengatakan bahwa makan di restorant selalu identik dengan mahal. Padahal, teknologi sudah memberikan banyak kemudahan untuk kita mendapatkan harga promo dan kupon diskon untuk bisa mendapatkan voucher diskon restaurant saat makan di restaurant.
Yuk, mengenal voucher diskon restoran!
C:\Documents and Settings\PJ_3\My Documents\Presentation1\bambideal\bambideal.id.PNG
Internet menjembatani banyak  hal yang memudahkan yang menghubungkan antara penjual dan pembeli. Tak heran jika kita menjadi tergantung dengan teknologi yang satu ini. Kehabisan paket data di jaman NOW adalah sesuatu yang sama rasanya ketika listrik mati atau pompa air mati. Setidaknya, itulah yang Manda rasakan ketika harus beberapa jam tanpa internet.
Kembali lagi ke voucher diskon untuk bisa mengajak keluarga makan di restoran. Masuk ke sebuah website penyedia layanan kupon diskon membuat saya merasa dimudahkan oleh teknologi internet saat ini. Sebagai contohnya masuk ke bambideal.id.
C:\Documents and Settings\PJ_3\My Documents\Presentation1\bambideal\bambideal.PNG
Terbayang dengan menikmati harga promo yang ditawarkan bambideal.id di atas, kita bisa mengajak keluarga menikmati makan malam ala BBQ party di Neo hotel dengan harga promo yang lebih murah dibanding langsung datang ke restorannya.
Keberadaan situs yang memberikan informasi harga promo  voucher diskon tersebut sangat membantu kita untuk mengajak serta orang-orang yang tersayang menikmati kebersamaan dengan menyantap menu restoran favorit yang efeknya mendekatkan, membangun kebersamaan, silaturahmi dan memang seperti itulah sebuah keluarga.
Nikmatnya Makan Bersama Keluarga
Bagi yang belum tahu rasanya menikmati kebersamaan bersama keluarga saat makan bersama, coba agendakan makan bersama keluarga di tempat yang tidak biasanya dikunjungi. Perasaan excited akan menambah guyup keluarga, karena pengalaman yang baru biasanya membangkitkan rasa ingin tahu dan memecah suasana sehingga kebersamaan menjadi hidup.

C:\Documents and Settings\PJ_3\My Documents\makan bersama keluarga.jpg
C:\Documents and Settings\PJ_3\My Documents\kupon diskon.jpg


Setiap keluarga mempunyai cara tersendiri untuk membangun kebersamaan dalam keluarganya. Selama 19 tahun mendampingi panda, setiap momen yang diciptakan oleh keluarga kami berdua tidak jauh dari urusan meja makan. Jaman masih pendekatan dulu, minimal saat merayakan ulang tahun, kedua keluarga bertemu hanya untuk santap makan siang atau makan malam, atau hanya sekedar mencoba tempat makan yang baru buka.
Sepuluh tahun pendekatan, akhirnya di hari ulang tahun Manda yang ke 25, Manda pun dilamar Panda juga di restaurant. Dan sampai sekarang, restaurant yang menjadi tempat kita dipertemukan waktu masih ada dan menjadi tempat nostalgia. Kini, semua yang terjadi di masa lalu semacam menjadi kebiasaan untukku dan Panda, mengajak serta orang tua adalah bagian kami membahagiakan mereka yang memang penyuka kuliner. Beruntung sekali ya dibantu oleh harga promo dan kupon diskon yang membuat makan bersama di restoran tidak harus mahal.

1 komentar

  1. Waaah ternyata dilamar di restaurant yaa.. Seru banget ya, keluarga Manda & Panda kompak. Ngomong2 soal voucher diskon, sama banget nih kita. Sama2 seneng diskonan. Hehehe

    BalasHapus