ADA STORE Fashion Retail di Jogja City Mall


Yeaaaayyyy, dunia wanita yang tidak jauh-jauh dari urusan baju! Setuju atau setuju?

Bagi yang tinggal di Jogja tetntunya bukan lagi hal yang baru mendengar kata JCM "Jogja City Mall". Ya, Mall yang berada di jalan Magelang Yogyakarta. Mendapat undangan acara grand opening ADA STORE yang bertempat di JCM, sebagai wanita tentunya tidak bisa menolak acara "belanja gratis" aw aw aw aw aw... Jadi demikianlah ceritanya, Manda dan teman-teman blogger Jogja berada di Mall JCM pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017 lalu.



Ada apa di ADA Store?

“New Concept Fashion Retail”, ADA Store telah resmi dibuka di Jogja City Mall Upper Ground, Unit 31 yang merupakan store ke-3 ada di Jogja (setelah Mall Hartono Jogja dan Malioboro). Dewasa ini, antusiasme masyarakat akan kebutuhan fashion sangatlah tinggi dan Grand Opening ada Store telah mendapatkan respon yang sangat baik. ADA Store menyediakan pengalaman berbelanja dengan suasana yang homey, comfortable, cozy, dan pastinya selalu menghadirkan koleksi fashion yang up to date.




Di acara Grand Opening "ADA Store" di Jogja City Mall, digelar program *Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar* dimana para pelanggan bisa memperebutkan total 300 pcs baju yang diberikan secara free dalam waktu 30 menit. WOW! Siapa yang tidak mau ya? 

Dan ternyata benarrrr....



Pukul 12 siang, lantai UG Jogja City Mall menjadi penuh sesaat karena ada promo *gratis baju* dari Grand Opening ADA Store. Dan berkali-kali MC mengingatkan untuk tetap menjaga keamanan, keselamatan dan kenyamanan selama promo gratis baju ini berlangsung. Wah, deg-deg an, seumur-umur ikut acara grand opening seperti ini baru kali ini, hahahaha. Makanya kan, jadi blogger supaya bisa luas wawasannya. Karena sejatinya, ilmu dan pengalaman itu luas terhampar di bumiNya.



Dan, taraaaa.. lihatlah wajah-wajah bahagia menenteng belanja gratis persembahan ADA Store





Tidak hanya promo belanja gratis selama 30  menit di ADA STORE, melainkan ada beragam hiburan yang bisa dinikmati. Live Entertainment meliputi, Fashion Show by ADA Collection, Traditional Dancer, Carnival Performance, Accoustic Band, DJ Performance hingga Flashmob Dancer. Dengan menghadirkan produk diskon mulai dari 20% - 50% bahkan hingga 70% for selected item. Kita juga disediakan booth untuk berfoto-foto ria di sana.




Bagaimana dengan koleksi ADA Store?

Konsep kekinian bagi penyuka fashion menjadi salah satu misi yang dibawa oleh ADA Store. Menyediakan kebutuhan fashion bagi semua kalangan. Termasuk Manda yang termasuk kesulitan mendapatkan ukuran baju yang pas dan nyaman dikenakan. Alhamdulillah, bisa berbelanja di ADA Store dan bisa dipakai berbusana kekinian ala emak-emak.

Jumpsuit ADA Store

ADA Store selalu berusaha untuk lebih dekat dan fokus kepada kepuasan pelanggan. ada Store menyediakan pakaian untuk perempuan dan laki-laki mulai dari jumpsuit, knitwear, shirt, t’shirt, blouse, short, trousers, tank top, cardigan dan banyak lagi dengan harga yang relatif terjangkau dimulai dari Rp.69.000 - Rp.350.000,- untuk berbagai kalangan guna melengkapi kebutuhan berbusananya.


Fanpage Ada Buti | Twitter @AdaButiStore 
Instagram @helloadabuti
Website www.adabuti.com. 

Happy Fashionable with ada “be fabulous, be yours”.

Tidak ada komentar