Mengenal Fasilitas Menggiurkan Preference Hotels

Preference Hotels
Berbicara mengenai liburan tentu tidak akan terlepas dari tempat penginapan atau hotel. Salah satu jeni hotel yang paling asyik dijadikan tempat istirahat ketika berlibur adalah boutique hotels Indonesia. Kali ini kita akan membicarakan mengenai salah satu boutique hotel paling mewah serta berkelas di Indonesia, yakni Preference Hotels yang memang telah meraih apresiasi yang tinggi dari para pengunjung yang pernah bermalam di dalamnya. 

Berikut beberapa fasilitas menggiurkan Preference Hotels

Kamar Tidur Luas 

Tujuan utama Anda mencari penginapan tentu saja adalah untuk beristirahat.Lantas bagaimana apabila kamar tidur hotel yang Anda sewa terasa sempit,tentu Anda juga akan merasa stress bukan.Preference Hotels adalah sebuah boutique hotels Indonesia yang memiliki kamar tidur dengan ukuran yang luas. Jenis kasurnya sendiri terdiri dari King Size dan Twin. Anda juga akan mendapatkan TV LED, jaringan WiFi gratis, dan lain-lain. Design kamar pun sangat megah dan menarik,membuat Anda seakan-akan tidur di sebuah istana. 

Restoran Mewah 

Apabila Anda mencari sebuah boutique hotels Indonesia yang menyajikan menu masakan beraneka ragam dan berkelas, maka Preference Hotels adalah pilihan yang sangat tepat. Di Preference Hotels, semua menu makanan serta minuman dibuat oleh para koki professional yang telah memiliki jam terbang yang tinggi di dalam menyajikan hidangan, sehingga cita rasa sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, design restoran juga sangat mewah, sehingga hal tersebut akan membuat suasana makan menjadi lebih berkelas. 

Ruang Pertemuan 

Sama seperti hotel berkelas lainnya, Preference Hotels juga menyediakan ruang pertemuaan yang dapat Anda gunakan sebagai tempat rapat, presentasi, dan juga pesta pernikahan. Design ruang pertemuan yang terlihat modern serta megah benar-benar akan membuat para tamu undangan Anda merasa terkesan. Tidak ada salahnya untuk mengadakan rapat perusahaan di Preference Hotels sambil mengajak para karyawan untuk berlibur sesaat. 

Area Bersantai 

Apalah artinya sebuah hotel apabila tidak dilengkapi dengan area bersantai agar Anda dapat sejenak menenagkan pikiran dan bersantai. Untuk tempat bersantai sendiri, Anda dapat melakukan kegiatan kolam renang atau hanya sekadar berbaring sambil berjemur di sekitarnya. Selain itu, Anda juga dapat bersantai bersama anggota keluarga atau teman sambil menikmati jaringan internet gratis yang diberikan oleh pihak hotel. 

Saat ini, Preference Hotels telah tersebar di beberapa lokasi seperti Bali, jakarta, Lombok, serta Bandung.

3 komentar

  1. kalo saya paling suka sama kamar yang luas biar bearasa lega dikamar & gak sumpek..

    BalasHapus
  2. Ratenya berapaan nih mak?

    BalasHapus
  3. Kalo hotel biasanya saya lihat dari luas kamar sama kamar mandi. Oh iya, sama kebersihannya juga penting.

    BalasHapus