Bright Advisor Solusi Perencanaan Keuangan dan Investasi

Seminar Literasi Keuangan Sun Life Financial

Siang itu langit Jogja sedikit mendung dan akhirnya turun hujan saat acara seminar literasi keuangan Sun Life Financial dimulai di House of Balcony, Ambarukmo Plaza, Yogyakarta. Mengusung kampanye "Indonesia #LebihBaik", Sun Life Financial menyelenggarakan pameran dan seminar untuk mengedukasi tentang asuransi, investasi dan kewirausahaan. Sun Life berkomitmen kuat untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia. Dalam acara ini, hadir pula narasumber yang sudah tidak asing lagi, Mba Donna Imelda dan barbie Atanasia Rian yang akan berbagi ilmu dan pengalaman seputar perencanaan keuangan dan tips traveling. Yeaaayy acara siang hari ini, SERU!







Dalam kesempatan ini hadir pula pihak Sun Life Financial Advisor yang menjelaskan tentang Sun Life dan Bright Advisornya. Setelah itu ada sesi tanya jawab yang tentunya membuat saya sendiri yang hobi tamasya (www.tamasyaku.com) menjadi tahu bagaimana mempersiapkan perjalanan sampai detail tentang belajar investasi biar bisa tamasya terus. Asyiiikk. Sebagai seorang traveller juga butuh informasi tentang asuransi, ngulik dikit tentang bright advisor yuk!



Bright Advisor adalah media tempat bertanya seputar asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, investasi, dan perencanaan keuangan. Karena Sun Life Financial Indonesia percaya bahwa semua orang membutuhkan asuransi, tetapi banyak yang masih belum memahami asuransi yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Oleh karenanya, diluncurkan Bright Advisor untuk memenuhi kebutuhan kita akan asuransi dan investasi di Sun Life Financial Indonesia. Informasi yang didapat di portal ini gratis tanpa perlu membayar maupun membeli produk asuransi. Wah seru ya! Yuk dicoba.

Lanjut masuk ke web www.brightadvisor.co.id dan masuknya bisa pakai akun Facebook kita juga, jadi nggak ribet dengan login yang bersandi-sandi. Cuma isi nama, kota, dan tanggal lahir aja. Trus sesudahnya tinggal disimpan aja. Mudah kan? Nah sekarang kita ngulik isi dari portal tanya-tanya asuransi milik Sun Life Financial ini yuk.
  1. Kita bisa mulai pemanasan dengan membaca pertanyaan populer dan pertanyaan terbaru. Siapa tahu tanpa harus memasukkan pertanyaan baru, kita sudah mendapatkan jawabannya.
  2. Pertanyaan populer seputar investasi juga ada di sini, seperti : investasi, investasi rumah, investasi aman, rencana nikah dan dana pensiun. Wiii seru ya, kita bisa belajar banyak ni dari pertanyaan yang terjawab dari portal ini.
  3. Jalan-jalan di portal ini, kita bisa memilih di jendela kategori untuk memudahkan menemukan apa yang kita cari. Di jendela kategori ini ada kesehatan, investasi, pendidikan dan proteksi. 
  4. Layaknya sebuah portal umum, di jendela bantuan, kita akan dihubungkan dengan kolom pesan dan beberapa nomor yang bisa dihubungi apabila membutuhkan bantuan.
Emak Blogger Jogja

Dan siang ini, saya dan blogger Jogja mendapat pencerahan dan nambah ilmu tentang travelling dan investasi proteksi. Acara siang hari ini, selain makan siang dan ramah tamah blogger, juga dihadirkan comic Stand Up Comedy, Rizki Ananta Putra. Dan berada di belakang kami tepatnya, ada Hifdzi Khoir juga. Dan tak lupa dong ya, kita foto-foto dengan mereka setelah berhasil ngekek mendengarkan potongan-potongan stand up nya. 


4 komentar

  1. Saat ini penting banget ya mbak memiliku asuransi.. Sdh menjadi bagian hidup masa kini kayaknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benaarr mba rita, biar pensiun nyaman katanya.

      Hapus
  2. Rugi saya ngga dapat ilmu dari MBak Rian. Btw, Manda sepatunya sama ama Sitam yaa :)

    BalasHapus