Mengenal Iklan dengan Google AdWords

Google AdWords

Internet Marketing, sebuah terobosan baru pemasaran yang kini dilirik oleh brand untuk memperkenalkan dan memasarkan produknya dengan memanfaatkan teknologi internet. Kuantitas yang bisa dijangkau melalui dunia maya membuat perusahaan melirik jasa iklan internet untuk menjangkau semua segmen. Beberapa waktu lalu, saya belajar tentang pemasaran dan selang beberapa waktu pemasarannya semakin berkembang dan membuka banyak celah untuk dimanfaatkan.


Google AdWords
Google AdWords

Partner Iklan adalah partner beriklan anda yang menyediakan jasa SEO, Facebook Ads, dan Google Adwords yang profesional dengan harga yang sangat terjangkau. Layanan kami mampu meningkatkan kuantitas dan kualitas pengunjung ke website Anda sehingga sangat berpotensi meningkatkan angka penjualan dalam bisnis anda.
Mengapa Harus Partner Iklan
Partner Iklan menyediakan layanan yang komplit dan sistematis. Kami memiliki tim serta pakar berkualitas dalam merancang dan mengeksekusi strategi optimasi website anda secara maksimal.
Apa Saja yang Dapat Kami Berikan untuk Anda?
Partner Iklan membantu mengembangkan bisnis Anda dengan berbagai layanan seperti layanan Search Engine Optimization (SEO), layanan Facebook Ads, dan juga layanan Google Adwords. 
Benefit Untuk Perusahaan Anda?
Dengan Partner Iklan, Anda akan mendapatkan seluruh layanan spesial, termasuk memberikan sejumlah backlink berkualitas menuju website Anda, membuat artikel yang menarik untuk ditampilkan, serta mendatangkan unique visitors setiap bulannya. 
  1. Lebih banyak pelanggan. Raih lebih banyak pelanggan dengan menampilkan bisnis anda di hasil pencarian yang sesuai. 
  2. Model bisnis yang transparan. Anda akan mendapatkan laporan bulanan berisi performa detail dari iklan anda. 
  3. Ahli yang tersertifikasi. Tim Partner Iklan sudah mengantongi sertifikasi dari Google AdWords sebagai ahli dalam mengoptimalkan performa iklan di Google AdWords. 
  4. Biaya terjangkau. Mulai iklan anda dengan biaya dan terjangkau. Kami mengelola iklan dengan biaya mulai Rp. 1,000,000 per bulan.


Kami memiliki spesifikasi tertentu dalam mengoptimalkan efektifitas website Anda, yaitu dengan menerapkan strategi khusus dan intens pada:
Google Adwords
Yakni media iklan online berbasis Pay Per Click (PPC). Memungkinkan anda untuk mengontrol biaya dalam beriklan karena anda baru akan dikenakan biaya bila iklan anda di klik oleh penguna internet.
Facebook Ads
Dalam Facebook Ads sendiri anda dapat menampilkan iklan produk anda kedalam berbagai jenis iklan, antara lain: Domain Ad, Event Ad, Page Like Ad, Page Post Ad, dan Sponsored Stories.
SEO
Tim dan pakar SEO kami akan membantu mengoptimasi website Anda dan memberikan layanan SEO terbaik yang didedikasikan khusus untuk pengembangan bisnis Anda
Training
Untuk memaksimalkan SEO pada sebuah website, dibutuhkan rencana sebuah strategi dalam kegiatan digital marketing perusahaan Anda, serta memperkaya pengetahuan di bidang digital marketing.
 
Segera tingkatkan performa bisnis anda dengan beriklan di Google AdWords!

2 komentar

  1. Wah bener2 optimal nih ngumpulin pundi2nya klo dilengkapi iklan yak

    BalasHapus
  2. Cuma kabarnya, iklan di fb ads lebih murah dibanding google

    BalasHapus