Liburan Keluarga di Royal Safari Garden


Royal Safari Garden Resort & Convention
Royal Safari Garden

Liburan ke Puncak, kebayang suasana alam dan adem yang bakalan menemani liburan kita. Fresh otak dari hiruk pikuk kota dan kemacetan di jalan yang sehari-hari kita jumpai di jalanan. Merefreshkan pikiran di sebuah liburan stay cation yang sedang direncanakan manda. Kira-kira bagaimana pemilik tamasyaku.com merencanakan liburannya? Ya, pastinya memanfaatkan mbah google yang serba tahu dan berkencan dengan asisten pribadi saya, internet, untuk membantu saya menjelajah.

Ada apa dengan Royal Safari Garden?

Ketika mengetikkan kata kunci liburan di puncak, memilih jenis liburan keluarga dan memang difungsikan untuk stay cation, muncullah Royal Safari Garden Resort & Conventions. Sounds great! Lalu, manda ngulik-ulik tentang harga kamar royal safari garden.

Dengan mengetahui harga kamar royal safari garden, artinya kita melihat juga tentang fasilitas yang bisa kita peroleh dari harga yang ditawarkan. Karena mau tidak mau, harga kamar royal safari garden menentukan jadi atau tidaknya manda memilih tempat itu.

Website hotel yang ramah terlihat dari caranya menyajikan informasi, baik itu fasilitas maupun harga kamar royal safari garden. Dari hotel rooms, Royal Safari Garden menyediakan superior ramadhan, superior royal ramadhan, deluxe cendrawasih ramadhan, grand deluxe leopard ramadhan dan new giraffe suite. Selain menyediakan rooms, Royal safari garden juga menyediakan bungalows mulai dari deluxe 1 bed rooms sampai deluxe 4 bed rooms dan grand deluxe 2 bed rooms. Melihat foto-foto yang ada di websitenya membuat saya tidak sabar untuk liburan staycation di Roya; Safari Garden.Selain untuk paket liburan keluarga, di royal safari garden juga menyediakan paket conferenceville, biasanya untuk acara gathering perusahaan atau outbond karyawan dan keluarga.

Royal Safari Garden Resort & Convention
Royal Safari Garden Resort & Convention

Sebuah website selayaknya bisa mewakili apa yang ingin dicari oleh calon tamunya, berseluncar ke website royal safari garden tidak lelah-lelah dan semakin mantap memilih pilihan liburan keluarga di sini. Sudah puas melihat tipe kamar dan harga kamar royal safari garden, sekarang kita melihat ke fasilitas dan rekreasi yang bisa dilakukan di Royal Safari Garden daaaaaannnn bikin makin kemecer ni untuk nyobain staycation di sini. Bayangkan! Liburan keluarga didukung fasilitas paling lengkap yang diberikan kepada kita, mulai dari Splash Waterpark (free) sampai dengan beberapa wahana permainan berbayar : Games Center, Persewaan Sepeda, mini Golf, Mini Train, Bumper Car, Bumper Boat, Segway, Bouncy, Farmer Cart, Mobil Trem, Paddle Boat, Fishing area, Flying Fox, dan Baby Playground.

Selain aneka permainan, Animalville disediakan sebagai fasilita dari hotel ini juga untuk menikmati suasana alam bersama keluarga dan berpetualang dengan mengendarai kuda, gajah atau unta, memberi makan kelinci, rusa tutul dan watusi di Royal Safari Garden Resort & Convention.

Seru ya liburan keluarga di Royal Safari Garden!
Royal Safari Garden Resort & Conventions
Jalan Raya Puncak 601 Cisarua 
Bogor Indonesia 16750 

Reservation : +62251 8253 000 
PIN BB : 2BB5 9950

3 komentar