Manjakan Diri di Festival Belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar 24 Jam


Dari tahun ke tahun, 11.11 beneran MAG11.11C bagi kami kaum hawa yang secara fitrah memang menyukai belanja. Jika dibandingkan dengan kaum adam, perempuan lebih menikmati kegiatan shopping sebagai sesuatu yang tergolong bagian me time nya. Memanjakan diri di Festival Belanja 11.11 dari Lazada Indonesia tentunya sudah dinanti oleh kami di setiap tahunnya.

Sudah download aplikasi Lazada di smartphone ?


Jaman sekarang, kita sudah dimanjakan oleh berbagai macam kemudahan. Segala sesuatu yang mudah melalui sebuah teknologi dalam genggaman, smartphone. Teknologi internet yang memanjakan siapapun yang sudah mengenalnya. Dimanja artinya diberi kemudahan. Itulah manja yang Manda berhasil definisikan dalam kehidupan Manda. Kemudahan yang memanjakan, seperti halnya memanjakan diri di festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar 24 jam!


Bagi yang sudah berhasil masuk, banyak pilihan yang bisa dilihat dulu mulai dari sekarang, dan kemudian dimasukkan ke dalam wishlist sehingga akan memudahkan kita menelusuri wishlist ketika belanja di tanggal 11 bulan November nanti.

Lazada 11.11

Awalnya, tanggal 11 bulan 11 dikenal sebagai hari perayaan kaum single alias Singles’ Day di Cina. Seiring perkembangan zaman, 11.11 berevolusi menjadi hari penting untuk memanjakan diri sendiri, salah satunya dengan belanja! Kini, 11.11 sudah menjadi Hari Belanja terbesar di dunia, baik offline maupun online. 

Lazada sebagai destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara sangat mendukung perayaan 11.11. Tahun ini, Lazada mengadakan festival belanja Lazada 11.11 dengan Diskon Terbesar 24 Jam pada 11.11. Berbagai penawaran dan diskon fantastis Lazada berikan hanya untukmu untuk memanjakan diri dan memberikan pengalaman belanja yang paling berkesan di 11.11. 

MAG 11.11 C

Manja Versi Manda di Festival Belanja Lazada 11.11

Siapa sih yang nggak suka dimanjakan? Manda pun pastinya suka dimanjakan. Setiap kita pun berhak untuk memanjakan diri kita sendiri. Memanjakan bisa diartikan sebagai me time seperti yang sudah kita lakukan setiap kali butuh merelakskan sejenak dari kepenatan atau menghadiahi diri sendiri atas capaian yang menurut kita sesuatu yang berhasil dicapai berkat kolaborasi seluruh anggota tubuh dan organ dalam diri kita.
Bermacam cara orang memanjakan diri untuk menghadiahi diri sendiri, salah satunya dengan belanja barang yang bisa mendukung aktivitas me time nya. Sekali lagi, setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk memanjakan dirinya sendiri. Bagi Manda, berada di dapur Manda adalah me time. Berkreasi dengan menu favorit yang bisa disantap berdua dengan Panda, adalah caraku memanjakan kita.


Wishlist Dapur Manda di Festival Belanja Lazada 11.11 

Beragam barang mupeng untuk diklik sebagai W I S H L I S T ketika kita membuka aplikasi Lazada. Buat yang sudah terbiasa belanja di Lazada, pastinya sudah familiar dengan kategori dan produk yang ditawarkan. Buat temen-temen yang ingin tahu dulu tentang aplikasi Lazada sebelum nanti download, yuk lanjutkan cerita Manda ini ya.
Setelah login ke Lazada dengan mudah.

Kita akan disodori sebuah mall di dalam genggaman, dimana kita bebas memilih barang yang akan dicari dari kolom search (biasanya disimbolkan dengan gambar kaca pembesar), ketik barang yang kita cari.

Wishlist Manda nggak muluk-muluk kan ya. Cuma pengin bisa bikin donat yang proporsi bentuknya memang terlihat seperti donat. Yang Manda pengin cari di festival belanja Lazada 11.11 kali ini adalah cetakan donat.


Beragam produk kekinian yang tidak ada di toko, ada di toko online di Lazada

Ketika membuka yang dicari, yang muncul barang-barang yang memupengkan untuk dibungkus ke keranjang belanja Lazada. Kembali lagi, memanjakan diri bisa dari belanja, pun tidak belanja, melihat-lihat barang yang kekinian sudah cukup membuat bahagia. Kalau nggak percaya, cobain deh!

Download aplikasi Lazada, dan lihat produk-produk yang ada di sana.






Woaaaaaa.... dari satu barang yang ingin dijadikan wishlist di festival belanja Lazada 11.11 dimana diskon terbesar 24 jam akan hadir di 11 November 2018. Manda sudah melihat beberapa produk yang mampu memanjakan mata Manda selagi menanti waktu belanja di 11.11 nanti.

Tunggu apa lagi, yuk download aplikasi Lazada dan pilih wishlist yang bisa memanjakanmu sebagai seorang wanita, istri, ibu dan hamba yang berhak bahagia. Manjakan diri di Festival Belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar 24 jam!

8 komentar

  1. Aku belum punya serutan jagungnya itu, receh tapi penting yaaa hahaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, ga bikin kotor kalau mau bikin bakwan jagung ya

      Hapus
  2. wuah yang gak ada di toko offline malah ada di lazada ya mbak
    ya udah langsung buruan dibeli mbaaaak, mumpung bisa didapat pakai harga miriiing

    BalasHapus
  3. Mandaaaa....itu barang perdapuran kenapa aku baru ngerti sekarang. Cuaneeeet. Tapi pengen beli juga nggak bakalan dipake sih ya, aku vote manda borong di 11 11 abis itu kalau masak dibagi bagi yaaa. Aku mau beli cepatu aja buat zumbah hihihi

    BalasHapus
  4. Iya ya Manda, sekarang di smartphone udah kayak pergi ke mall aja. Segala ada.

    BalasHapus
  5. Wahhh Ku yakin ini Manda bakalan banyak berkreasi di dapur dengan peralatan perang favoritnya manda yg jadi wishlist tersebut yahhh
    Smoga dpetin di Festival Belanja LAzada 11.11 nya ya
    Good Luckk Manda :*

    BalasHapus
  6. Baru tahu ada dispenser coca cola. Lucu juga.

    BalasHapus
  7. wow keperluan dapur semua. semoga dapat ya

    BalasHapus