IBX583577287E51C

Selasa, 27 November 2018

5 Barang yang Selalu Ada di Tas Manda


Kok smartphone nya ga ada? Aman! handphone itu selalu dalam genggaman, jarang dia di tas, hahaha.

Bercerita tentang barang yang ada di tas, apalagi tas perempuan, duuuhhhh berparagraf juga ga abis diceritakan. Karena jumlah barang yang dibawa perempuan di tasnya, banyak sekali. Barang yang ada di tas Manda itu banyak sekali, makanya Manda termasuk penyuka tas besar, karena semua barang bisa masuk ke dalam tas itu menghindari pating printil (membawa barang dalam jumlah kecil-kecil yang banyak tentengannya). Praktis dan langsung set kalau pakai tas besar. Karena cuma diminta 5 barang, maka Manda memilih 5 barang yang harus ada di tas Manda.

Apa saja yang harus dibawa di tas Manda?

Dompet

Walau jaman sekarang udah enak banget cashless dengan GoPay, OVO, atau Tcash , tapi peran dompet tetap saja numero uno untuk dibawa. Di dalam dompet ada tanda pengenal, kartu nama kita (perlu ya disebut 😚),  dan pastinya cash money. Nggak mungkin kan bayar parkir atau mampir beli mie ayam, bayarnya pakai gesek. Lagian kartu ATMnya kan juga di dalam dompet.

Fix! Dompet jadi must item number 1 buat Manda ya.

Pouch

Pouch, tas di dalam tas ini kan sekarang baru musim ya, banyak yang memproduksi tas yang tanpa ritsleting, makanya ada pouch didalamnya sehingga barang-barang tidak berceceran atau mudah jatuh saat dibawa. Ya, pouch multifungsi ini sengaja dipilih yang bentuknya kecil, supaya bisa masuk ke semua tas, termasuk tas slempang yang biasa Manda pakai kalau hanya keluar rumah sebentar.

Pouch ini terdiri dari 3 kantong, mari kita bongkar isinya ya.


Rit 1 berisi kabel charger type C dan powerbank mini
Rit 2 berisi bedak, tetes mata, saput dan face paper (padahal jarang banget kepakenya, yang penting bawa)
Rit 3 berisi lipbalm dan lipstick beraneka warna yang biasa Manda kawinkan di bibir

Parfum

Barang ketiga yang termasuk urgent dibawa adalah parfum. Barang ini termasuk barang yang addict banget untuk dibawa. Kebayang kalau acara dari pagi sampai malam, kita nggak sempat mandi, tinggal semprot aja udah seger lagi. Oh iya jadi pengin bagi-bagi manfaat parfum buat Manda supaya menginspirasi sahabat Manda untuk juga nyimpen parfum di tasnya.

Manfaat Semprot Parfum Ala Manda
  1. Menjaga kesegaran.
  2. Mood booster.
  3. Menjaga percaya diri.
  4. Menebar positive vibes di sekitar.
  5. Menghabiskan stok parfum yang dibeli.
Tissue

Peran tissue ini belum tergantikan dengan bahan lain yang lebih ramah lingkungan ya? Sudah mencoba meminimalisir penggunaan tissue dengan mengganti serbet di rumah. Hanya saja, untuk mengganti tissue saat bepergian dengan kacu atau sapu tangan masih belum terbiasa bagi Manda.

Jadilah tissue ini menjadi barang yang dibawa serta yang bisa menjadi asisten pribadi yang mensolusi masalah keringat, panas, gerah, basah dan kotor. Begitu multitaskingnya si tissue, makanya Manda masih mengandalkannya untuk menjadi aspri saat bepergian membawa tas.

Tissue Basah

Karena kemasan tissue basah identik dengan pembersih pantat bayi, nggak heran kalau sering digodain saat membawa tissue basah di dalam tas. Tapi bagaimanapun juga, peran tissue basah ini menggantikan air saat kita berada di kondisi berperjalanan. Tissue basah ini sama multitaskingnya dengan tissue kering, bahkan mereka berdua saling melengkapi. Setelah pakai tissue basah yang dicari adalah tissue kering.

Nah, dari kelima barang di atas, tentunya sahabat Manda banyak mempunyai banyak cerita lagi ya. Kutunggu berbagi isi tas sahabat Manda di kolom komentar ya.


1 komentar: